Hinet Internet Cepat 4G LTE
Cara-Memakai-Dua-Akun-Whatsapp-Dalam-Satu-Handphone

Cara Memakai Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Handphone

Cara Memakai Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Handphone – Memang tidak bisa dipungkiri, WhatsApp Messenger merupakan aplikasi berbasis komunikasi yang paling populer. Bahkan total unduhan aplikasi yang dirilis 18 Oktober 2010 lalu ini sudah mencapai 1 miliar kali, belum termasuk total unduhan dari Apple AppStore ya. Sangking populernya, kebanyakan pengguna smartphone terkadang masih belum puas hanya karena memiliki satu akun WhatsApp saja. Sehingga mereka ingin membuat 2 akun WhatsApp dalam satu handphone.

Selain itu, memiliki aplikasi Whatsapp yang double juga sangat diperlukan bagi penggiat bisnis. Sehingga akun yang satunya lagi bisa dimanfaatkan untuk keperluan bisnis dan sejenisnya. Apakah kamu juga mau tahu bagaimana caranya membuat aplikasi Whatsapp jadi double di satu HP? Berikut ini ada 3 cara memakai 2 akun WhatsApp dalam satu handphone:

1. Menggunakan GBWhatsApp

3 Cara Pakai Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Handphone

Cara pertama yang dapat kamu lakukan ialah dengan menginstal aplikasi GBWhatsApp. Bagi yang belum mengetahui aplikasi ini, GBWhatsApp merupakan aplikasi WhatsApp versi mod yang dibuat khusus dengan beragam fitur tambahan menarik dan tidak dapat kamu temui pada versi resminya.

Kamu dapat mengunduh aplikasi GBWhatsApp melalui link ini https://softalien.co/gbwhatsapp-apk-download.html. Setelah selesai diinstal, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran akun seperti biasa.

Baca Juga: Bikin Kepo, Begini Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Dihapus

2. Gunakan WhatsApp Business

3 Cara Pakai Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Handphone

Apabila kamu tidak ingin memakai aplikasi pihak ke-3, maka kamu bisa mengunduh aplikasi WhatsApp Business. Jangan khawatir, aplikasi ini resmi dirilis oleh pihak WhatsApp dan dapat kamu unduh secara gratis di PlayStore.

Setelah terinstal, bukalah aplikasi tersebut. Kemudian daftarkan nomor HP baru dan buatlah akun. Ketika sudah selesai, kamu bisa menggunakan WhatsApp Bussiness layaknya WhatsApp yang biasa. Namun kekurangannya, nomor yang sudah kamu masukkan tidak bisa diganti. Harus melalui proses instal ulang atau menghapus seluruh data.

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Nomor WhatsApp Diblokir Orang Lain

3. Gunakan Parallel Space – Multiple accounts & Two face

3 Cara Pakai Dua Akun Whatsapp Dalam Satu Handphone

Terakhir, kamu bisa memakai aplikasi bernama Parallel Space dan dapat kamu jumpai di Google PlayStore. Dengan Parallel Space, kamu bisa memiliki 2 aplikasi dalam satu HP, termasuk WhatsApp. Caranya, instal terlebih dahulu aplikasi Parallel Space secara gratis di PlayStore. Kemudian bukalah aplikasi tersebut, lalu pilih aplikasi WhatsApp. Langkah terakhir, kamu hanya tinggal menginstal WhatsApp seperti biasanya dengan memakai nomor yang lain. Simpel kan?

Itu dia ke-3 cara membuat 2 akun WhatsApp dalam satu handphone. Silahkan kamu coba salah satu diantaranya ya. Supaya memakai aplikasi chat semakin lebih seru tanpa gangguan jaringan internet lemot, pastikan kamu sudah memakai Paket kuota paling murah, yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.