Hinet Internet Cepat 4G LTE
Egg Boy Si Bocah Telur yang Viral Lewat Aksinya Heroiknya

Egg Boy Si Bocah Telur yang Viral Lewat Aksinya Heroiknya

Egg Boy Si Bocah Telur yang Viral Lewat Aksinya Heroiknya – Setelah insiden yang mengerikan terjadi di New Zealand, belum lama ini tengah viral seorang bocah yang dijuluki dengan “bocah telur” atau ‘”Egg Boy”. Aksi yang dilakukan oleh Egg Boy ini menunjukkan bahwa betapa geramnya ia dengan senator Australia, Fraser Anning. Pasalnya, Anning mengeluarkan pernyataan yang berkesan sangat rasis. Mendengar hal itu, akhirnya si bocah telur ini menepokkan telur ke kepala senator Australia tersebut. Bahkan, Egg Boy video sudah tersebar dengan luas di jagad maya. Hal ini yang membuatnya menjadi semakin viral. Nah! Kali ini, Hinet akan mengorek siapakah bocah yang dijuluki Egg boy ini. Berikut ada beberapa fakta bocah telur yang sangat menarik di bawah sini. Yuk dibaca.

1. Mengenal si Bocah Telur

Egg Boy Si Bocah Telur yang Viral Lewat Aksinya Heroiknya - Mengenal Si Bocah Telur

Sosok anak muda yang dijuluki sebagai Egg Boy ini memiliki nama asli Will Connolly. Remaja yang berusia 17 tahun ini berasal dari Victoria dan merupakan pelajar dari Brighton Secondary Collage di Victoria, Australia. Bila kamu mengintip Instagramnya, nyatanya Will adalah remaja yang gemar berolahraga dan aktif sebagai remaja pada umumnya.

Baca Juga: 5 Orang Paling Jenius di Dunia. Ada Dari Indonesia!

2. Trending Topic di Twitter

Egg Boy Si Bocah Telur yang Viral Lewat Aksinya Heroiknya - Trending Topic di Twitter

Berkat aksinya yang dinilai sebagai tindakan heroik, Will si Egg Boy menjadi trending di Twitter. Setelah Egg Boy video viral di berbagai sosial media, remaja ini men-tweet dan memposting video tentang dirinya, sekaligus mengkonfirmasi bahwa dirinyalah sosok yang dikenal sebagai Egg Boy.

Ia mencuit “Telur politisi dan diatasi oleh 30 bogan pada saat yang sama,” kata Connolly. Yang dimaksud dengan Bogan ialah istilah dari Australia untuk mendiskripsikan orang-orang yang berkelas rendah. Setelah ia memposting video tersebut, banyak reaksi positif yang datang padanya, seperti tanggapan “anda seorang legenda!”, “anda pahlawan kami”, “pahlawan nyatanya tidak memerlukan jubah”, dan “anda seorang malaikat”.

Baca Juga: Hebat! Karya Ilmuan Indonesia Ini Bisa Berpengaruh ke Seluruh Dunia

3. Berbagai Apresiasi yang Didapat

Egg Boy Si Bocah Telur yang Viral Lewat Aksinya Heroiknya - Berbagai Apresiasi yang Didapat

Setelah aksi nekatnya ketika menepokkan telur ke arah kepala senator Australia itu, Will si bocah telur sempat ditahan untuk sementara waktu. Namun tidak lama, akhirnya Will dibebaskan. Selain mendapatkan berbagai ucapan terima kasih dan pujian, ia juga menerima banyak apresiasi dari berbagai negara. Seperti halnya penggalangan dana untuk pembebasan Will the Egg Boy melalui laman GoFundMe yang terkumpul sekitar 60 ribu dolar Australia dan terus bertambah.

Niatnya, ia akan menyumbangkan hasil dari penggalangan dana tersebut kepada keluarga para korban. Tidak hanya itu, bahkan ia juga ditawarkan tiket konser, liburan gratis, dan sebuah mobil mewah.

Baca Juga: Modem Home Router Hinet 4G LTE

4. Anning Diejek di Bandara

Egg Boy Si Bocah Telur yang Viral Lewat Aksinya Heroiknya - Anning Diejek di Bandara

Selain viralnya Egg Boy video, belum lama ini juga sempat trending video Anning yang diejek di bandara. Di video itu menunjukkan seorang pria yang merekam sembari mencerca berbagai komentar negatif pada senator Anning ketika ia berjalan di bandara. Ada yang berbeda dengan sikap Anning di sini, jika pada Egg Boy video ia merasa geram dan menampar Will, di video bandara ini ia hanya berjalan dengan santai dikala caci maki terus dilanjutkan oleh si perekam.

Nyatanya benar ya, seorang pahlawan tidak memerlukan jubah, Will si bocah telur contohnya. Demikianlah beberapa fakta bocah telur yang dapat Hinet sampaikan. Sebelum itu, Hinet mau mengingatkan padamu jika ingin internetan dengan koneksi stabil dan anti lemot gunakanlah MiFi 4G LTE dari Hinet dengan kuota 30 GB. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.