Hinet Internet Cepat 4G LTE
Empat Wisata Hits Ala Pekanbaru

Empat Wisata Hits Ala Pekanbaru

Empat Wisata Hits Ala Pekanbaru – Berbicara tentang Pekanbaru, nggak selamanya tentang kelapa sawit dan udaranya yang panas loh Hinet Lovers. Pekanbaru juga memiliki tempat yang instagramable dan sejuk loh. Nah kalo kamu sedang berkunjung ke Pekanbaru, wajib banget nih dateng ketempat ini.

1. Kebun Binatang Kasang Kulim, Pekanbaru.

Dengan hanya menempuh jarak 30menit menggunakan kendaraan bermotor dari pusat kota Pekanbaru, kamu bisa mengunjungi kebun binatang Kasang Kulim Pekanbaru. Di kebun binatang ini terdapat berbagai koleksi satwa diantaranya monyet, burung, gajah, orang utan, ular dan masih banyak lagi. Liburan sambil memberikan edukasi kepada anak menjadi alasan tempat ini selalu ramai dengan pengunjung. Bukan hanya melihat satwa secara lebih dekat, ditempat ini juga ada area bermain anak, kolam renang sampai area memancing. Tiket yang ditawarkan juga murah loh Hinet Lovers, mulai dari 20.000 rupiah untuk pengunjung dewasa hingga 10.000 rupiah untuk pengunjung anak-anak.

2. Taman Rekreasi Alam Mayang, Pekanbaru.

Dengan letaknya yang strategis, taman rekreasi alam mayang merupakan tempat wisata yang selalu ramai saat akhir pekan didaerah Pekanbaru. Tempat ini cocok buat kamu yang ingin piknik bersama keluarga dengan tema alam terbuka. Taman ini memiliki udara yang sejuk karena dikelilingi oleh perbukitan. Disini disedikan tiga kolam pancing yang luas, berbagai kegiatan outbound, flying fox dan lain sebagainya. Jika kamu membawa anak kecil, kamu bisa mengajaknya bermain mandi bola dan nonton di studio film 3D. Beberapa pengunjung juga memanfaatkan tempat ini sebagai objek foto, shooting, tembak reaksi bahkan bermain bombom car.  Di Alam Mayang ini juga disediakan oleh-oleh khas Riau yang cocok untuk buah tanganmu. Taman rekreasi Alam Mayang buka setiap hari dari jam 08.00 WIB sampai jam 18.00 WIB, harga tiket masuknya pun cukup murah dengan membayar Rp20.000.

3. Candi Muara Takus, Pekanbaru.

Di desa Muara Takus ada candi yang diberi nama Muara Takus yang merupakan candi peninggalan agama Buddha. Candi ini masih kokoh berdiri karena terawat dengan baik. Jika Hinet Lovers mau datang ke candi ini sebaiknya datang pada pagi hari agar merasakan sejuknya tempat ini. Walaupun jarak yang ditempuh sekitar tiga sampai empat jam atau sekitar 135km dari kota Pekanbaru tapi tempat ini selalu ramai oleh pengunjung. Candi ini dikelilingi oleh tembok berukuran 74 x 74 meter. Didalam kompleks candi ini terdapat pula bangunan Candi Tua, Candi Bungsu, Mahligai Stupa dan Palangka. Perlu Hinet Lovers ketahui Candi Muara Takus merupakan satu-satunya  peninggalan sejarah candi di Riau.

4. Danau Buatan Lembah Sari, Pekanbaru.

Objek wisata di Pekanbaru yang tidak kalah menarik adalah danau lembah sari. Danau ini merupakan danau buatan yang berlokasi di desa Limbungan yang berjarak 10km dari pusat kota Pekanbaru.  Danau ini adalah danau buatan yang dulunya digunakan untuk mengaliri air ke sawah-sawah sampai kemudian bendungan ini dijadikan sebagai salah satu objek wisata yang ramai di Pekanbaru.

Nah Hinet Lovers mau mengunjungi tempat rekreasi yang mana nih? Sisakan waktumu sebentar untuk mengurangi strees dengan liburan hemat yah Hinet Lovers. Biar kam makin hemat jangan lupa gunakan pake internet dengan kuota melimpah dari Hinet. Kamu bakal terus bisa update tanpa takut kouta kamu boros.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.