Hinet Internet Cepat 4G LTE
Main-PUBG-Lebih-Mulus-Di-PC-Dengan-Emulator-Game-Android-Ini

Main PUBG Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini

Main PUBG Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini – Hinet Lovers, pasti sempat muncul di pikiranmu kalau lebih seru memainkan game mobile Android di PC. Ya, dengan memainkan game-game Android di PC, sensasi dan pengalaman seru bermain game akan meningkat. Sebut saja bermain PUBG Mobile, akan beda feel-nya jika game ini dimainkan di PC. Mulai dari layarnya yang ekstra lebar, tentu akan semakin memudahkanmu mencari musuh. Apalagi kalau kontrolnya menggunakan mouse dan keyboard, sudah seperti layaknya gamer sejati.

Kalau kamu mau tahu cara main game Android di PC, kamu HARUS menyediakan emulator game Android di PC dulu. Ya, salah satu cara memainkan game Android di PC, yaitu dengan menginstal emulator game Android untuk PC terlebih dulu.

Di browser sudah tersedia banyak emulator game Android di PC. Namun, hanya ada beberapanya saja yang direkomendasikan. Kali ini, Hinet akan memberikan daftar nama game emulator Android untuk PC yang terbaik agar tidak bingung memilihnya.

Rekomendasi Emulator Game Android Untuk PC

Sebelum berlanjut ke daftar emulator game Android, Hinet akan menjelaskan padamu terlebih dulu mengenai emulator.

Mungkin sebagian Hinet Lovers masih ada yang belum terlalu paham dengan program yang satu ini. Emulator merupakan program yang memungkinkan pengguna PC/komputer untuk memakai sistem operasi lain.

Jadi kita bisa tarik benang merahnya, kalau emulator Android merupakan progam yang memungkinkanmu memakai sistem operasi di PC/komputer ataupun laptop.

Nah, kalau di PC atau laptop kamu sudah terpasang emulator Android, maka kamu bisa mengoperasikan berbagai program Android di PC, termasuk bermain gamenya.

Bagi kamu yang ingin bermain game android di PC, berikut pilihan emulator game Android untuk PC terbaik yang bisa kamu coba:

1. BlueStacks

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - BlueStacks

Emulator yang satu ini terbilang sangat laris dan banyak digunakan oleh para gamer. Agar dapat menjalankan emulator Android ini dengan lancar, pastikan RAM pada PC Hinet Lovers minimal sudah 2GB. Kalau spesifikasi PC kamu belum memumpuni, jangan harap bisa mengoperasikan emulator ini  dengan baik BlueStacks sangat populer karena kinerjanya yang baik, tampilan yang mudah dimengerti, dan dibenamkan fitur yang lengkap.

Bagi Hinet Lovers yang ingin merasakan performa yang jauh lebih bagus lagi, kamu bisa menginstal versi terbarunya dari BlueStacks yang sudah dikembangkan, yang dinamai BlueStacks 4.

Baca Juga: Game ‘Augmented Reality’ Android, Serasa Masuk Dunia Film!

2. NOX

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - nox

Nox adalah salah satu emulator Android yang menawarkan segudang fitur keren yang dapat memuaskanmu dalam hal bermain game Android di PC. Beberapa hal spesial yang menjadikan emulator game Android untuk PC ini masuk ke dalam daftar rekomendasi  yaitu:

  • Tidak perlu repot-repot mengkonfigurasi emulator, bisa langsung pakai setelah diinstal
  • Selain Intel, Nox juga mendukung driver AMD dan GPU Nvidia. Dengan begitu, kamu bisa bermain dengan settingan visual tertinggi, bahkan 60 FPS sekalipun
  • Tersedia fitur recording, apabila kamu ingin merekam permainan

Baca Juga: 4 Wireless Mouse Ini Paling Rekomended Untuk Para Gamer, Mulai Dari 30 Ribuan

3. MEmu

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - memu

Selain Nox, emulator Android yang sudah disokong oleh prosesor AMD dan Intel adalah MEmu. Sehingga, dengan menggunakan emulator ini, kamu bisa mengatur settingan ke tingkat yang cukup tinggi dan menambah pengalaman seru ketika bermain game mobile Android. Menariknya lagi, emulator ini juga mendukung beragam sistem operasi Android, seperti Jelly Bean, Kit Kat, serta Lollipop.

Baca Juga: Keunggulan Modem WiFi Untuk Internetan dan Rekomendasi Terbaiknya

4. Tencent Gaming Buddy

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - Tencent Gaming Buddy

Kalau kamu pemain aktif PUBG, berarti sudah tahu juga dong kalau game ini dikembangkan oleh developer mana. Ya, PUBG dikembangkan oleh developer bernama Tencent. Rupa-rupanya, Tencent juga menginginkan penikmat PUBG merasakan mulusnya bermain PUBG Mobile di PC dengan dihadirkannya emulator khusus untuk memainkan PUBG.

Emulator ini diberi nama Tencent Gaming Buddy. Kelebihan lainnya yang akan Hinet Lovers temui pada emulator ini yaitu mulai dari adanya fitur recording, yang berguna untuk merekam jalannya permainan, sehingga sangat cocok untuk para Youtuber. Hal spesial lainnya dari emulator ini yaitu pengguna dapat menurunkan grafisnya, sehingga selama dalam permainan para pengguna akan merasakan jalannya yang lebih lancar.

Baca Juga: Cara Download dan Tutorial Memainkan Game PS1 Di Android

5. Genymotion

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - Genymotion

Emulator Android berbasis Android Oreo ini, memberi kesempatan pada penikmat PUBG mobile untuk bermain di PC dengan performa 2x lebih cepat dari BlueStacks. Genymotion menjamin kemudahan mengakses aplikasi dan game Android secara gratis di PC kamu. Di dalamnya juga tersedia fitur sensor GPS dan baterai.

Baca Juga: Rekomendasi Headphone Gaming Murah, Cocok Untuk Para Gamers Profesional

6. KoPlayer

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - KoPlayer

KoPlayer hadir sebagai emulator Android untuk PC yang dikhususkan untuk para gamer. Nah, kalau kamu memang seorang gamer sejati, boleh dicoba nih emulator yang satu ini. Dikarenakan, emulator ini sudah diberi dukungan dengan prosesor AMD dan Intel, sehingga untuk urusan grafis visual sudah tidak perlu kamu ragukan lagi kemulusannya. Selain itu, di dalamnya juga disematkan gamepad dengan pengaturan yang lengkap dan seluruh aplikasi serta game dari Google Play kompatibel dengan emulator ini.

Baca Juga: Main Game Suka Lag? Gunakan Aplikasi Game Booster Android Terbaik Ini!

7. Android Studio

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - Android Studio

Emulator Android yang satu ini merupakan hasil rilisan dari Google. Kenapa dinamakan Android Studio, karena memang tujuan utama diciptakannya software ini untuk membantu orang-orang yang ingin membuat aplikasi Android. Di dalam emulator ini sudah tersedia beragam tools untuk membuat aplikasi. Namun, pada akhirnya software ini juga bisa Hinet Lovers gunakan untuk mencoba berbagai macam sistem operasi Android dan menguji aplikasi-aplikasi serta game.

Baca Juga: Belum Pernah Ada yang Tamat, Game Ini MUSTAHIL Untuk Diselesaikan

8. Manymo

Main PUBG Mobile Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini - Manymo

Satu lagi emulator Android yang direkomendasikan untuk Hinet Lovers, yaitu Manymo. Pembeda antara Manymo dengan emulator Androidnya yaitu terletak pada pemakaiannya. Jika emulator yang lain mengharuskanmu untuk menginstalnya, Manymo bisa langsung kamu gunakan di web. Jadi kamu hanya perlu mengunjungi situsnya saja dan langsung menggunakan emulator ini, baik itu untuk mencoba aplikasi ataupun bermain game Android.

Dikarenakan tidak harus diunduh, maka secara otomatis tidak akan memakan ruang pada komputer. Kelebihan lainnya dari Manymo yaitu mendukung OS Android terbaru.

Itulah 8 emulator Android yang cocok kamu gunakan untuk bermain game PUBG mobile maupun aplikasi Android lainnya di PC. Kamu bisa memilih salah satu dari yang sudah Hinet rekomendasikan.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin menawarkanmu salah satu produk terbaik yang siap menunjang aktivitas internetanmu.

Apakah kamu masih mencari-cari modem WIFI murah? Modem WIFI portable yang kualitasnya oke? Atau modem WIFI tercepat? Kalau masih bingung memilih modem WIFI terbaik, mending kamu langsung coba saja MIFI 4G LTE Hinet.

Nah! Kalau kamu sudah memiliki modem WIFI 4G LTE dari Hinet, maka selanjutnya kamu bisa membeli Paket Internet MIFI SUPER XTREME.

MiFi Super Xtreme

Karena, modem WIFI 4G LTE Hinet sangat pas dipadukan dengan paket yang satu ini. MIFI SUPER XTREME dibanderol dengan harga mulai IDR 350.000 dan nantinya kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 35GB dengan masa aktif 60 hari.

Menariknya lagi dari MIFI SUPER XTREME, kamu akan mendapatkan bonus recharge untuk 3x Top Up di awal paket IDR 150.000 dan IDR 225.000 dapat Kuota Utama Ganda.

MiFi Super Xtreme

Bagaimana? Tertarik untuk modem WIFI tercepat (MIFI 4G Hinet) dan Top Up paket SUPER XTREME dari Hinet. Kalau iya, promo ini hanya berlaku di setiap pembelian online melalui Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Mau internetan dengan lancar dan mendapatkan kuota melimpah? Beli modem WIFI murah Hinet dan paket internet MIFI SUPER XTREME!

Selain modem WIFI terbaik, Hinet juga memiliki produk menarik lainnya yang bisa kamu temui di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.