Hinet Internet Cepat 4G LTE
Engga Cuma Ngopi, 5 Hal Ini Juga Bisa Hilangkan Rasa Ngantuk

Engga Cuma Ngopi, 5 Hal Ini Juga Bisa Hilangkan Rasa Ngantuk

Engga Cuma Ngopi, 5 Hal Ini Juga Bisa Hilangkan Rasa Ngantuk – Meminum kopi pada saat merasa ngantuk merupakan hal yang paling sering dilakukan oleh banyak orang. Padahal untuk mengatasi rasa ngantuk tidak harus melulu minum kopi loh Hinet Lovers. Ada beberapa cara untuk mencegah ngantuk selain meminum kopi. Kali ini, Hinet akan memberikan solusi untuk mengobati rasa ngantuk. Khusus buat kamu yang sering mengantuk di saat bekerja, yuk ikuti tips hilangkan rasa ngantuk berikut ini:

1. Memakan Apel

Engga Harus Ngopi, Lakukan Kegiatan Ini Untuk Hilangkan Rasa Ngantuk - Memakan Apel

Kamu tentunya sudah tahukan kalau buah apel memiliki banyak khasiatnya untuk kesehatan tubuh. Selain itu, apel juga memiliki peranan untuk menghilangkan rasa ngantuk loh. Bagaimana bisa? Nah, ketika kamu sedang mengunyah apel, maka peranannya seperti permen karet yang mampu membuat otak terus terjaga. Lalu, banyaknya kandungan air pada apel juga mampu untuk menghilangkan dehidrasi dan membuat kamu jadi lebih fresh.

2. Mendengarkan Musik

Engga Harus Ngopi, Lakukan Kegiatan Ini Untuk Hilangkan Rasa Ngantuk - Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik juga ampuh dalam mencegah ngantuk, karena bunyi dentuman bass dipercaya akan membuat energimu bertambah. Kamu juga bisa melakukan pekerjaan sembari bernyanyi dan menikmati alunan melodi yang dapat memberikanmu rasa semangat.

Baca Juga: Jangan Takut, Film Horor Ternyata Juga Baik Untuk Kesehatan

3. Banyak Minum Air Putih

Engga Harus Ngopi, Lakukan Kegiatan Ini Untuk Hilangkan Rasa Ngantuk - Banyak Minum Air Putih

Agar hidupmu terus sehat, memang dianjurkan untuk banyak meminum air putih. Meminum air putih juga bagus untuk menghilangkan dehidrasi, karena dehidrasi dapat menyebabkan oksigen yang mengalir ke otak menjadi tidak lancar. Maka dari itu, sangat dianjurkan untuk banyak minum air putih.

4. Berjemur

Engga Harus Ngopi, Lakukan Kegiatan Ini Untuk Hilangkan Rasa Ngantuk - Berjemur

Selama masih ada matahari, kamu juga dapat memanfaatkannya sebagai obat untuk menghilangkan rasa ngantuk. Stimulasi dari cahaya matahari dipercaya dapat membuatmu menjadi terus melek dan memperlambat ritem sirkadian. Hal ini dapat mengakibatkan kegemukan, diabetes, kanker, bahkan penyakit jantung. Waktu yang tepat untuk berjemur menurut para ahli ialah sekitar jam 10 – 3 sore. Berjemur juga tidak harus berlama-lama, paling lama maksimal 15 menit dan lakukan sebanyak 2 – 3 kali dalam seminggu.

Baca Juga: Cemilan Sehat yang Baik Dikonsumsi saat Main Game

5. Cuci Muka Dengan Air Dingin

Engga Harus Ngopi, Lakukan Kegiatan Ini Untuk Hilangkan Rasa Ngantuk - Cuci Muka Dengan Air Dingin

Mencuci muka juga mampu untuk mengobati rasa ngantuk. Pastikan kamu menggunakan air yang dingin, karena air dingin dapat meningkatkan denyut jantung. Selain membasuh muka, kamu juga bisa membasuh bagian leher.

Nah, itu dia tips atau cara menghilangkan rasa ngantuk. Buat kamu yang seringkali mengantuk di saat bekerja, boleh dicoba nih tips di atas!

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Selain paket internet Reguler, kamu bisa menemukan paket-paket menarik lainnya di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.