Hinet Internet Cepat 4G LTE
Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya

Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya

Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya – Sinyal yang hilang akan menjadi suatu bencana bagi pengguna android. Bahwasanya, sebagian aplikasi yang ada pada android sangat membutuhkan yang namanya sinyal, sebut saja WhatsApp, Instagram, Facebook, YouTube, bahkan game online seperti PUBG dan Mobile Legends. Bayangkan jika sinyal pada androidmu tidak terlalu kuat. Maka jangan harap kamu bisa pakai aplikasi ini dengan lancar. Sebenarnya, ada beberapa cara menguatkan sinyal android. Salah satunya dengan memiliki aplikasi penguat sinyal android. Akan tetapi, dari sekian banyaknya aplikasi penguat sinyal android, pastinya kamu sulitkan menentukan mana aplikasi penguat sinyal android yang terbaik? Tenang Hinet Lovers, kali ini Hinet akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi penguat sinyal android yang wajib kamu unduh.

1. Mobile Network Signal Booster

Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya - Mobile Network Signal Booster

Aplikasi penguat sinyal android ini sudah teruji kemampuannya. Selain itu Mobile Network Signal Booster sangat mudah untuk digunakan. Cukup dengan menekan tombol “start”, maka otomatis aplikasi ini akan memenuhkan bar sinyal 4G ponselmu itu.

Baca Juga: Cara Ampuh Bikin Sinyal Kuat dan Kencang Tanpa Aplikasi

2. Signal Guard Free

Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya - Signal Guard Free

Pada Signal Guard Free, terdapat banyak fitur yang dapat kamu temui terkait jaringan pada smartphone. Aplikasi penguat sinyal ini dipercaya mampu untuk menyembuhkan sinyal ponsel yang tidak stabil. Bila ingin merasakan fitur notifikasi bila sinyal hilang secara tiba-tiba, look di jaringan tertentu, dan sebagainya, kamu dapat mengunduh yang versi pro-nya.

Baca Juga: Begini Cara Browsing Gratis Tanpa Menggunakan Koneksi Internet

3. Network Signal Refresher Lite

Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya - Network Signal Refresher Lite

Network Signal Refresher Lite merupakan aplikasi penguat sinyal yang sangat ringan. Sehingga, aplikasi ini tidak akan memberi beban yang berat pada smartphone milikmu itu. Fitur menarik lainnya yang dimiliki oleh aplikasi penguat sinyal ini yakni adanya widget pada homescreen dan terintegrasi di notifikasi bar.

Baca Juga: Praktis, Cara Menghemat Kuota Internet Supaya Awet Sebulan

4. Network Signal Speed Booster

Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya - Network Signal Speed Booster

Aplikasi Network Signal Speed Booster juga mengusung sistem sekali “klik” yang akan memperbaiki kecepatan sinyal pada smartphonemu. Sama seperti Network Signal Refresher Lite, aplikasi ini memiliki size dan kinerja yang cukup ringan, sehingga tidak akan membuat lelah dan membebani RAM pada smartphone.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

5. Network Signal Info

Engga Perlu Ragu Lagi, Aplikasi Penguat Sinyal Ini Sudah Teruji Kemampuannya - Network Signal Info

Sesuai dengan namanya, aplikasi penguat sinyal android ini akan memberikan informasi dengan detail terkait kekuatan jaringan yang sedang digunakan. Pada Network Signal Info, terdapat fitur menarik yang dapat kamu coba. Diantaranya ada pelacak sinyal, lokasi, dan lain sebagainya.

Sekianlah tips agar sinyal kuat dan rekomendasi aplikasi penguat sinyal android yang wajib kamu miliki. Silahkan kamu pilih salah satunya dan rasakanlah sensasinya setelah kalian gunakan. Jika ingin memperkuat sinyal untuk internetan, kamu juga dapat manggunakan MiFi 4G LTE dari Hinet. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Comments (2)

  1. by : faikreots27@gmail.com June 26, 2019 at 4:53 pm

    Apk sangat bagus

    Reply
  2. by : Denis Desmanto October 22, 2019 at 4:42 am

    Kalo admin pake apk yg mana?

    Reply

Leave a Reply

* Your email address will not be published.