Hinet Internet Cepat 4G LTE
Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya

Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya

Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya – Dapat dikatakan, Facebook merupakan platform sosial media terbesar di dunia. Sehingga para generasi milenial pun pasti mengetahui apa itu Facebook. Sosial media yang satu ini tidak pernah sepi akan warganet yang menggunakannya. Pasalnya, fitur-fitur yang dihadirkan pada situs jejaring sosial ini sangat beragam. Salah satunya ialah Facebook Messenger. Tidak hanya di situs, aplikasi turunan dari Facebook ini juga dapat kamu gunakan sebagai aplikasi Facebook terbaru di android. aplikasi Facebook Mesengger tercipta untuk mempermudah aktivitas “chatting” bagi orang-orang yang menggunakannya. Tapi, bukan hanya “chatting” saja loh! Ada beberapa rahasia Facebook Messenger yang pastinya belum kamu ketahui. Apa saja ya? Langsung saja kamu intip bocorannya di bawah sini.

1. Bermain Game Sambil Chat

Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya - Bermain Game Sambil Chat

Jika merasa bosan dan sudah kehabisan topik bahasan ketika sedang chattingan dengan sahabat atau dengan si doi, kamu bisa mencoba fitur keren yang satu ini nih Hinet Lovers. Ya, sekarang aplikasi Facebook Messenger sudah menghadirkan game-game yang variatif. Game-game yang bisa kamu mainkan antara lain EverWingSolitaire, 4 Pics 1 Word, Ludo, Othello, Catur, Basketball FRVR, dan sebagainya. Untuk dapat bermain, kamu bisa mengaksesnya dengan menekan tanda titik 4 yang berada di bagian kiri pojok, kemudian pilih opsi Games.

Baca Juga: Ini Waktu Terbaik Posting di Media Sosial Biar Banyak yang Like

2. Bisa Share Live Location

Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya - Bisa Share Live Location

Pada aplikasi Facebook Messenger, kini kamu dapat “share location” secara “real-time” kepada teman chatmu. Fitur ini tentunya sangat berguna untuk melacak keberadaan kamu atau teman-temanmu, sehingga tidak perlu meminta pembaruan lokasi. Fitur ini juga pas nih bagi kamu sebagai seseorang yang posesif dan mudah khawatir. Kamu dapat membagikan lokasi terkini dengan teman chatmu dengan durasi 60 menit. Caranya tekan tombol luapan yang berada di sebelah tombol microphone, kemudian kamu pilih opsi “Lokasi”. Jika kamu belum pernah share location sebelumnya, aplikasi Facebook Messenger akan meminta akses lokasi dan izin tambahan aplikasi padamu.

Baca Juga: Memahami Cara Berjualan di Facebook Agar Laris Manis Tanpa Iklan

3. Percakapan Rahasia Facebook Messenger

Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya - Ada Percakapan Rahasia

Nah, bagi yang ingin chat secara privasi dan tidak ingin percakapanmu menjadi bahan konsumsi pembicaraan orang banyak, kamu bisa mencoba fitur Facebook Messenger yang satu ini nih, yaitu “Secret Conversation”. Fitur ini memakai “end to end encryption” yang serupa dengan Whatsapp, jadi ruang chat kamu aman dari orang-orang yang kepo dan yang tidak bertanggung jawab. Caranya, cukup klik opsi secret yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilihlah salah satu teman yang ingin kamu chat. Maka chat kamu dengannya menjadi lebih bersifat rahasia dan aman.

Baca Juga: Promo AHAYYY – Awal Tahun Happy Diskon Hingga Rp70.000

4. Memiliki Kode Untuk Menambah Teman

Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya - Memiliki Kode Untuk Menambah Teman

Namanya sosial media berupa chat, pastinya relasi dan temanmu akan bertambah seiring jalannya waktu. Dengan bertambahnya teman baru, kamu tentunya akan menambahkan (add) teman barumu itu ke dalam aplikasi Facebook Messenger. Di aplikasi ini, sudah ditanamkan fitur yang akan mempermudah kamu untuk “add” teman baru, yakni dengan menggunakan “kode” yang berada di profil masing-masing. Caranya, cukup dengan melakukan “scanning” pada kode yang ditampilkan oleh teman barumu. Otomatis, kontak mereka akan tersimpan dan berteman di dalam aplikasi Facebook Messenger kamu.

Itu dia rahasia Facebook Messenger yang sudah Hinet bocorkan padamu Hinet Lovers. Bagaimana? Menarik kan? Aplikasi Facebook Messenger ini dapat kamu unduh di Google Playstore ataupun mengaksesnya di situs Facebook secara langsung. Senyaman-nyamannya kamu saja ya. Agar chattingan lebih mudah dan lemot, kamu juga bisa mengaktifkan Paket Unlimited Hinet loh! Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.