Hinet Internet Cepat 4G LTE
Facebook Tidak Berhenti Berinovasi, Ini Fitur Barunya yang Mirip Tik Tok

Facebook Tidak Berhenti Berinovasi, Ini Fitur Barunya yang Mirip Tik Tok

Facebook Tidak Berhenti Berinovasi, Ini Fitur Barunya yang Mirip Tik Tok – Facebook merupakan layanan jejaring sosial buah karya Mark Zuckerberg yang berumur lumayan panjang. Diluncurkan pada 2004 lalu, hingga sampai saat ini Facebook tetap memiliki jutaan pengguna setia yang aktif. Hal ini tentunya menjadi salah satu alasan mengapa Facebook tidak pernah untuk berhenti berinovasi. Saat ini, Facebook tengah mengembangkan aplikasi terbaru yang diberi nama Talent Show.

Jika kalian mengetahui Tik Tok, aplikasi Talent Show ini terinspirasi dari sana. Di Tik Tok, para pengguna bisa melakukan lip sing dengan jutaan lagu dan beragam filter pilihan yang menarik. Nah, di aplikasi terbaru Facebook ini, kamu juga dapat melakukan lip sing loh!

Aplikasi Talent Show di Facebook versi terbaru

Facebook Tidak Berhenti Berinovasi, Ini Fitur Barunya yang Mirip Tik Tok - Aplikasi Talent Show di Facebook Versi Terbaru

Setelah menyematkan fitur story yang serupa dengan Snapchat dan Snapgram, kini Facebook kembali membenamkan fitur yang serupa dengan Musical.ly atau Tik Tok. Fitur ini pertama kali di diketahui oleh Jane Manchun Wong. Perempuan cantik yang merupakan mahasiswi University of Massachusetts Dartmouth, Amerika Serikat ini sempat memosting foto di Twitter ketika tengah mencoba fitur aplikasi Talent Show di Facebook versi terbaru. Ia mengetahui aplikasi Facebook terbaru ini melalui kode aplikasi media sosial.

Baca Juga: Facebook Messenger Punya Rahasia Tersendiri, Ini Dia Bocorannya

Facebook Tidak Berhenti Berinovasi, Ini Fitur Barunya yang Mirip Tik Tok - Aplikasi Talent Show di Facebook Versi Terbaru

Mengapa dinamakan Talent Show? Pada aplikasi terbaru Facebook ini, kamu dapat melakukan persaingan berupa lipsync battle dengan teman-temanmu, yang mana kamu dan mereka harus berusaha menyinkronkan bibir pada saat lagu diputar. Akan tetapi, penilaian tidak akan terunggah secara langsung karena hasilnya akan ditinjau dahulu. Selain itu, aplikasi Talent Show Facebook ini akan dirilis dengan dua fitur yang berbeda, yakni “Audition” dan “Level”.

Meskipun fitur ini masih belum sepenuhnya terealisasikan, Aplikasi Talent Show yang akan dirilis oleh Facebook ini diharapkan mampu menyaingi kepopularitasan Tik Tok dan digemari oleh para pengguna Facebook.

Demikianlah Informasi singkat yang Hinet sampaikan ini. Sembari menunggu fitur aplikasi terbaru Facebook ini muncul, kamu bisa mengaktifkan Home Router dari Hinet yang bisa diakses Up To 32 User. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.