Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton

Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton

Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton – Apakah kamu tahu film AVATAR? Ya, film yang pernah booming dan menduduki puncak Box Office di tahun 2009 ini di sutradarai oleh sutradara visioner bernama James Cameron. Nah, kini James duduk di bangku produser dan mempercayai Robert Rodriguez yang terkenal dengan karya fenomenalnya, Sin City sebagai sutradara dalam film Alita: Battle Angel. Film Alita baru-baru ini rilis di bioskop tanah air dengan format 2D, 3D, bahkan IMAX. Apakah kamu sudah menontonnya Hinet Lovers? Bagi yang sudah maupun belum, Hinet punya fakta menarik film Alita yang kudu kamu ketahui loh! Ingin tahu lebih? Langsung saja tanpa berbasa-basi lagi Hinet akan mengungkap beberapa fakta film Alita: Battle Angel.

1. Cantik Dengan Mata yang Besar

Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton - Cantik Dengan Mata yang Besar

Karakter utama di film ini bernama Alita. Dia adalah seorang perempuan “cyborg” namun memiliki paras yang cantik. Yang menjadi ciri khas dan menarik perhatian para penonton dari karakter ini ialah matanya yang besar, persis seperti di manga. Di film ini, James Cameron sebisa mungkin membuat karakter Alita dengan tidak menghilangkan ciri khas dan desain aslinya yang dibuat oleh Kishiro.

Baca Juga: Film Horor Hollywood yang Paling Ditunggu 2019

2. Adaptasi Dari Manga

Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton - Adaptasi Dari Manga

Film ini ternyata merupakan adaptasi dari sebuah manga ciptaan Yukito Kishiro yang rilis pada tahun 1990. Hal ini dikarenakan James Cameron menggemari manga ini semenjak pertama kali rilis. Jika pada film diberi judul Alita: Battle Angel, nah pada manganya Kishiro memberi judul “Gunnm” yang dibaca “Ganmu”. Judul di manga itu memiliki makna senjata impian dari negeri matahari terbit. Ia bersama dengan rekannya, John Landau pergi menuju Jepang untuk menemui Yukito Kishiro. Tujuan dari pertemuan itu ialah permintaan izin oleh James Cameron kepada Kishiro untuk menjadikan Alita sebagai sebuah film adaptasi. Tanpa menghilangkan gaya dan elemen dari manga itu.

Baca Juga: Film Terbaru Marvel yang Akan Muncul Tahun Ini

3. Membutuhkan Waktu Lebih Dari 15 Tahun

Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton - Membutuhkan Waktu Lebih dari 15 Tahun

Proses pada film ini memakan waktu yang sangat lama. Sebenarnya James sudah memulai proses penggarapan semenjak 15 tahun yang lalu. Akan tetapi, proyek itu harus mengalami penundaan karena James Cameron mengerjakan proyek film lain, yakni AVATAR di tahun 2009. James Cameron mengatakan bahwa film AVATAR menjadi eksperimen teknologi motion capture yang akan dikembangkan untuk diaplikasikan juga pada karakter Alita. Karena dirinya yang kian sibuk karena proyek film seri AVATAR, James Cameron memberikan kursi sutradaranya kepada Robert Rodriguez.

Baca Juga: Sutradara Asal Benua Asia ini Bergemilang di Industri Perfilman Hollywood

4. Ahli Dalam Bermain Pedang

Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton - Ahli dalam Bermain Pedang

Di film ini, Alita menjadi ahli pedang yang tangguh. James Cameron menyebut film Alita sebagai film pedang. Musuh-musuh yang dihadirkan di sini mempunyai pedang yang bahkan sudah menyatu di tubuhnya. Hal ini, mengharuskan Alita membela dirinya dengan menggunakan senjata yang sama.

Baca Juga: Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

5. Menggunakan Teknologi CGI

Fakta Alita: Battle Angel Dijamin Nyesel Kalau Engga Nonton - Menggunakan Teknologi CGI

Jika kamu sudah tahu sosok James Cameron, maka tidak jauh dari karya-karyanya yang menggunakan teknologi canggih. Film ini menggunakan sistem CGI (Computer-generated imagery) yang dapat memberikan efek spesial pada gambar. Jadi, film ini akan memanjakan mata kamu dengan cantiknya visual dan efek yang disuguhkan. Agar lebih merasakan sensasi CGInya, kamu kudu menyaksikannya dengan kacamata 3D atau IMAX.

Demikianlah beberapa fakta menarik film Alita. Film Alita berwajah bidadari dengan badan kesatria ini masih bisa kamu nikmati karena masih tayang di bioskop kesayanganmu. Jangan sampai kelewatan ya! Ajak teman-teman atau keluargamu untuk menyaksikan film mahakarya hasil duet sutradara visioner James Cameron dan Robert Rodriguez. Tidak lupa, Hinet ingin mengingatkanmu untuk menggunakan Home Router Hinet sebagai sahabat internetanmu, yang dapat menguatkan sinyal internetmu. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.