Hinet Internet Cepat 4G LTE
Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu! – Hinet Lovers, siapa di antara kalian yang menyukai petualangan Luffy dan kru bajak lautnya di serial One Piece? Ayo acungkan tangan kalian! Ada kabar gembira loh untuk para nakama. Kalau pada tanggal 18 September 2019, akan tayang film One Piece Movie terbaru yang bertajuk Stampede.

Sudah 20 tahun serial One Piece berhasil mewarnai masa kecil kita, hingga sekarang kamu sudah berada di fase menuju dewasa. Pada 22 Juli 1997, pertama kali manga One Piece muncul di majalah mingguan ‘Shounen Jump’. Kemudian, mahakarya Eiichiro Oda atau yang kerap disapa Oda Sensei ini disadur ke beragam wujud, mulai dari anime, video game, hingga mainan ‘action figure’.

One Piece The Movie: Stampede ini hadir sebagai sebuah sajian istimewa dari perayaan atas pencapaian anime-nya yang sudah menginjaki usia 20 tahun. Nah! Sebelum menonton, ada baiknya jika kamu (penggemar One Piece Indonesia) mengetahui fakta One Piece Stampede yang digarap oleh Takashi Otsuka ini.

Apakah kamu mau tahu lebih lanjut fakta One Piece Stamped? Kalau mau, yuk kita simak bersama-sama selengkapnya di bawah sini!

Fakta-Fakta Film One Piece Stampede

1. Oda Sensei Tidak Terlibat Langsung di Pembuatan Film One Piece Stampede

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Para nakama pasti sudah kenal betul dengan sosok Oda Sensei. Orang yang berperan besar dan merupakan pencipta One Piece ini pun tidak begitu terlibat secara langsung di proses pembuatan film One Piece Stampede.

Walaupun tidak terlalu terlibat, pria kelahiran 1 Januari 1975 ini tetap bertanggung jawab sebagai ‘Creative Supervisor’. Bahkan ia sudah menonton film One Piece Stampede dan sangat menyukainya.

Baca Juga: Pertarungan ‘LUAR BIASA’ Di Jagat Anime yang Sulit Untuk Dilupakan!

2. Karakter ‘Villain’ Merupakan Mantan Kru Gol D. Roger

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Di setiap One Piece The Movie, pastinya akan selalu ada karakter-karakter antagonis dengan latar belakang cerita yang unik. Seperti pada One Piece Z Movie, sosok penjahat di dalam film One Piece tersebut merupakan rival dari Gol D. Roger.

Nah! Kali ini, di film One Piece Stampede yang akan menjadi musuh Luffy bernama Douglas Bullet. Ia merupakan mantan angkatan laut dan mantan dari kru raja bajak laut Roger.

Douglas Bullet adalah pemakan buah iblis ‘Gasha Gasha No Mi’. Sehingga ia memiliki kemampuan yang hampir serupa seperti Captain Kid, yakni memanipulasi dan menggabungkan besi serta senjata sesuka hatinya.

Selain itu, ia juga sudah menguasai Dia juga menguasai Haoshoku Haki, Busoshoku Haki, Kenbunshoku Haki, serta sudah ‘membangkitkan’ (awakening) kekuatannya, sehingga menjadikan dirinya sebagai lawan yang berbahaya.

Baca Juga: Rekomendasi Situs Baca Manga Gratis Terbaik Untuk Para Otaku

3. Pembuatan Film One Piece Stampede Memakan Waktu Hampir Setahun

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Perlu Hinet Lovers ketahui, kalau teaser perdana dan judul resmi dari film One Piece Stampede ini pertama kali diluncurkan 11 Desember 2018 lalu pada event Jump Festa.

Nah, melalui cuitan singkat di Twitter, Takashi Otsuka selaku sutradara mengatakan bahwa proses produksi film One Piece Stampede rampung pada 31 Juli 2019 lalu.

Sedangkan proyek One Piece Movie: Stampede pertama kali diumumkan melalui tayangan spesial “Episode of Skypiea” yang dirilis pada 25 Agustus 2018 lalu.

Baca Juga: Trik Memilih Paket Internet Rumah Paling Hemat Buat Streaming Anime

4. Merupakan One Piece Movie yang Ke-14

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Seperti yang sudah Hinet mention sebelumnya, kalau anime One Piece sudah menginjaki usia 20 tahun. One Piece pertama kali hadir dalam sajian serial anime pada 20 Oktober 1999 lalu.

Tidak hanya hadir dalam wujud serial saja, tetapi One Piece juga hadir dalam wujud film layar lebarnya. Pertama kali One Piece The Movie rilis pada tanggal 4 Maret 2000. Sementara One Piece Movie yang ke-13 nya rilis 3 tahun yang lalu, yang berjudul One Piece Gold.

Baca Juga: 5 Anime Tema Makanan Ini Bakalan Bikin Kamu Laper Ketika Menontonnya!

5. Rekor Penonton One Piece Movie Stampede

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

World Premiere One Piece Movie Stampede digelar pada 1 Agustus lalu di Osaka Station City Cinema, Jepang. Sementara itu, film ini mulai dirilis pada 9 Agustus di 352 bioskop Jepang.

Salah satu hal yang paling menarik dari film One Piece Stampede ini ialah jumlah penonton di hari penayangan perdananya. Total keseluruhan penonton One Piece Stampede di hari perdana perilisannya sebanyak 350 ribuan orang.

Baca Juga: Quotes Anime Terbaik Sepanjang Masa! Yang Mana Favoritmu?

6. Pendapatan One Piece Stampede Melampaui One Piece Gold

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Bila dihitung dari 4 hari penayangannya, Film One Piece Stampede berhasil meraup keuntungan sebesar 1,6 miliar yen dan dengan perolehan penonton sebanyak 1,2 juta. Sementara itu One Piece Gold, berhasil meraup 1,5 miliar yen. Dengan begitu, One Piece Stampede berhasil mengalahkan rekor One Piece Gold.

Bahkan dalam kurun 9 hari penayangannya, One Piece Movie: Stampede berhasil memperoleh penghasilan hingga mencapai 3 miliar yen (sekitar 400 miliar rupiah). Sedangkan One Piece Gold baru bisa menyentuh angka 3 miliar yen setelah 16 hari penayangannya.

Dapat disimpulkan kalau pendapatan film One Piece Stampede lebih cepat tujuh hari bila dibandingkan dengan yang One Piece Gold.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Anime Terbaik dan Cara Menghemat Kuota

7. Melibatkan Banyak Karakter One Piece

Segudang Fakta Film One Piece Stampede yang Mesti Kamu Tahu!

Mungkin sebagian Hinet Lovers sudah menyaksikan trailer film One Piece Stampede ini. Ya, selain kru topi jerami yang akan beraksi, kamu pastinya juga melihat penampakan dari para Sichibukai, petinggi-petinggi angkatan laut, bajak laut generasi terburuk, bahkan Sabo dan para aliansi kru bajak laut Topi Jerami bukan?

Sebagai suguhan spesial perayaan 20 tahunnya anime One Piece, tentu saja film One Piece Stampede harus dikemas secara spesial. Salah satunya dengan melibatkan banyak karakter di dalam satu film.

Itulah dia beberapa fakta One Piece Movie: Stampede. Bagi Hinet Lovers yang sudah tidak sabar menunggu kehadiran film ke-14 dari One Piece ini. Mulai dari tanggal 18 September kamu sudah bisa menyaksikannya di bioskop kesayanganmu.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, belum lengkap rasanya kalau Hinet tidak membahas paket internet murah 2019 juga. Ya, bagi pengguna smartphone sudah seharusnya membeli paket internet paling murah. Dengan memilih paket internet murah, kamu bisa internetan tanpa harus keluar budget mahal.

Lalu, paket internet paling murah yang paling recommended apa ya?

Nah! Selain Paket Internet Rumah murah dan Paket Internet Unlimited murah, Hinet punya paket internet murah 2019 lainnya yang spesial untukmu, yaitu MIFI SUPER XTREME!

MiFi Super Xtreme

Jadi, Hinet Lovers bisa membeli paket internet murah MIFI SUPER XTREME dengan harga mulai dari Rp 350.000 dan mendapatkan kuota utama sebesar 35GB dengan masa aktif 60 hari.

Menariknya lagi dari paket internet murah MIFI SUPER XTREME, kamu akan mendapatkan bonus recharge untuk 3x Top Up di awal paket Rp 150.000 dan Rp 225.000 dapat Kuota Utama Ganda.

MiFi Super Xtreme

Bagaimana? Tertarik untuk membeli MIFI dan Top Up paket internet murah SUPER XTREME dari Hinet. Kalau iya, promo ini hanya berlaku di setiap pembelian online melalui Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Mau internetan dengan lancar dan mendapatkan kuota melimpah? Buruan beli HINET sekarang juga! Kamu bisa temukan juga paket internet rumah murah, paket internet unlimited murah, paket internet paling murah dan promo menarik lainnya dari Hinet di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.