Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri!

Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri!

Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri! – Setiap hewan memiliki keunikan dan keistimewaannya masing-masing. Mulai dari keganasan mereka, kekuatan mereka, kemampuan mereka untuk bertahan hidup sampai keahlian menghindari musuh. Keganasan itulah yang memunculkan ketakutan manusia ketika harus berhadapan dengan mereka.

Jika berbicara soal binatang ganas di laut, ikan hiu selalu menjadi tebakan pertama. Keganasan hiu ialah tidak akan segan-segan membuat lawannya sampai mati. Dari berbagai jenis hiu yang ada, kali ini Hinet akan membahas beberapa di antaranya yang masuk kategori paling mematikan. Siap-siap bergidik ya, Hinet Lovers.

1. Hiu Banteng

Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri! - hiu banteng

Jenis hiu yang paling ditakuti pertama adalah hiu banteng. Meskipun memiliki nama banteng, akan tetapi hiu ini nggak mirip banteng loh, Hinet Lovers. Dengan giginya yang tajam, hiu banteng mampu memakan biota laut dari berbagai ukuran seperti ikan pari, lumba-lumba, penyu, ikan kecil, burung bahkan bisa memakan sesama hiu juga loh, Hinet Lovers. Kamu harus hati-hati sama ikan yang satu ini karena dikenal dengan sifatnya yang agresif terhadap hal yang berbau daging. Hiu ganas ini sering kali ditemukan di berbagai perairan yang dangkal seperti pantai.

Baca Juga: Fakta Tentang Aplikasi Line Yang Harus Kamu Ketahui

2. Hiu Putih

Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri! - hiu putih

Hiu yang sangat ganas selanjutnya adalah hiu putih. Hiu putih sering menyerang biota laut bahkan menyerang manusia. Hal ini karena hiu putih disinyalir menganggap manusia adalah anjing laut. Saking ganasnya hiu ini, siapapun yang ingin menangkapnya sebagai mangsa, 70% malah berakhir menjadi santapan hiu putih. Hiu putih merupakan hiu pemakan daging terbesar di dunia, nggak heran jika hiu putih dinobatkan menjadi hiu yang paling ganas di dunia. Setiap tahunnya seekor hiu putih betina bisa melahirkan anak hiu sampai 10 ekor. Hiu putih bisa mendapatkan santapan tidak hanya dari laut saja akan tetapi juga mencari makan dari luar air. Hal ini terbukti dari kemampuannya melompat lebih dari 2 meter di atas permukaan laut. Hiu ini juga dinobatkan sebagai hiu yang paling banyak memakan manusia. Hiiiii, mengerikan yah, Hinet Lovers!

3. Hiu Macan

Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri! - hiu macan

Ikan hiu terganas selanjutnya adalah hiu macan. Hiu macan lebih menyukai tinggal di perairan yang hangat seperti di Indonesia. Tidak heran di Indonesia paling banyak ditemukan hiu mematikan ini. Ganasnya lagi, jenis hiu macan sudah saling memakan antar-saudara satu sama lain semenjak masih di dalam kandungan induknya. Mereka terbiasa saling memakan pada usia lima bulan di rahim. Biasanya sekali mengandung, induk hiu macan bisa menghasilkan sampai 12 embrio lalu semuanya akan dimakan oleh embrio yang paling besar dan kuat. Hal ini salah satu faktor yang membuat bayi hiu macam lahir dengan ukuran yang lebih besar dari bayi hiu yang lainnya.

Baca Juga: Pengguna Twitter Wajib Tahu Tenang Fakta Ini

4. Hiu Harimau Pasir

Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri! - hiu harimau pasir

Meskipun memiliki nama hiu harimau pasir, akan tetapi jenis yang satu ini tidak memiliki hubungan spesies dengan hiu harimau. Hiu harimau pasir memiliki hubungan spesies dengan hiu putih raksasa. Ikan hiu ganas ini memiliki habitat di perairan subtropis. Biasanya hiu harimau pasir memiliki panjang sampai 2-3 meter dengan berat 91 sampai 159 kilogram loh, Hinet Lovers. Hiu harimau pasir biasanya berenang dengan mulut yang sedikit terbuka. Hal ini sebagai salah satu strateginya agar mudah mendapatkan makanan. Semua biota laut yang berukuran lebih kecil darinya menjadi santapan mulai dari kura-kura, lumba-lumba, bahkan sesama hiu yang berukuran lebih kecil.

Menyeramkan bukan? Selain hiu-hiu di atas, masih banyak jenis hiu lainnya yang tidak kalah menakutkan. Untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang hewan mematikan ini, kamu bisa mengaksesnya di internet dengan menggunakan Mifi 4G dari Hinet yah, Hinet Lovers.

Baca Juga: Isi Ulang Paket Reguler Hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.