Hinet Internet Cepat 4G LTE

Fakta Ikan yang Ternyata Membutuhkan Minum Meskipun Tinggal Dalam Air

Fakta Ikan yang Ternyata Membutuhkan Minum Meskipun Tinggal Dalam Air – Selain menjadi hewan yang lucu dan pandai berenang, ikan juga merupakan salah satu hewan laut yang memiliki daging lembut dan enak dimakan. Selain itu ikan mengandung banyak vitamin dan manfaat yang baik untuk tubuh. Sebagai makhluk hidup, ikan bukan hanya butuh makan, tetapi juga butuh minum walaupun tinggal di air. Kali ini Hinet akan membahasnya khusus untuk kamu. Serta fakta unik ikan apa yang menjadi ikan tercepat di dunia? Dan juga fakta mengenai ikan lainnya yang jarang diketahui oleh orang.

1. Minum Dari Insang.

Fakta Ikan yang Ternyata Membutuhkan Minum Meskipun Tinggal Dalam Air - minum dari insang

Semua makhluk hidup di bumi ini memerlukan air. Tanpa air tidak akan ada kehidupan apapun lagi, bahkan seekor ikan membutuhkan minum. Insang ikan memang dikenal sebagai fungsinya untuk bernafas. Akan tetapi, dibalik fungsi utamanya ikan juga mengandalkan insangnya sebagai minum. Hinet Lovers pasti bertanya-tanya mengapa ikan yang sudah tinggal di dalam air juga butuh minum? Hal ini dikarenakan ikan terdiri kumpulan sel dan itu semua akan befungsi dengan adanya air.

Baca Juga: Hewan yang Pernah di Manfaatkan untuk Perang. Apa Istimewanya?

2. Ada yang Hidup Sampai 90 Tahun.

Fakta Ikan yang Ternyata Membutuhkan Minum Meskipun Tinggal Dalam Air - ada yang masih hidup sampai 90 tahun

Fakta selanjutnya mengenai ikan adalah umurnya yang bisa sampai pada usia 90 tahun. Ikan apakah itu? Dialah Lungfish, ikan yang bisa berubah mirip seperti kepompong ini mampu bertahan hidup meski tanpa air loh. Lungfish bisa hidup di pasir atau tanah didasar laut meski kering. Dia pun bisa bertahan dalam kondisi seperti itu selama mungkin bahkan bisa hingga bertahun-tahun.

Baca Juga: Cara Unik Hewan Mengatasi Kepanasan, Ada yang Memeluk Pohon

3. Ikan Tercepat Setara Dengan Mobil.

Fakta Ikan yang Ternyata Membutuhkan Minum Meskipun Tinggal Dalam Air - ikan tercepat setara dengan mobil

Salfish atau biasa dikenal dengan ikan layar merupakan ikan paling cepat yang pernah ada. Sailfish bisa tumbuh sekitar 10 kaki panjangnya. Ikan ramping ini bisa berbobot hingga sekitar 128 kilogram. Karakteristik mereka yang paling mencolok adalah sirip punggung besar pertama mereka dan rahang atas mereka. Sailfish memiliki punggung biru keabu-abuan dan bagian bawah putih.

Baca Juga: Kuota Melimpah dengan Mifi StartUp Xtreme. Dapat Bonus Recharge Kuota Utama di 3X Recharge Pertama

4. Bisa Pura-pura Mati Ketika dalam Bahaya.

Fakta Ikan yang Ternyata Membutuhkan Minum Meskipun Tinggal Dalam Air - bisapura-pura mati ketika dalam bahaya

Siapa sangka ya Hinet Lovers kalau seekor hiu ternyata bisa pura-pura mati. Hiu lemon misalnya, hiu yang satu ini terkenal jago sekali bersandiwara dengan berpura-pura mati saat ada bahaya atau jika sedang dalam keadaan terdesak.

Itulah tadi fakta-fakta mengenai ikan yang belum banyak diketahui oleh orang-orang. Menarik bukan Hinet Lovers? Pakai terus Modem Home Router Hinet yang bisa digunakan sampai 32 user yah. Dapatkan juga paket internetan murah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.