Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Imut Kucing Sebagai The King of Social Media

Fakta Imut Kucing Sebagai The King of Social Media

Fakta Imut Kucing Sebagai The King of Social Media – Siapa yang suka dengan hewan imut ini? Ya, pasti sebagian dari Hinet Lovers merasa gemas dengan melihat tingkah laku hewan menggemaskan ini ya. Terutama di sosial media, kucing sebagai binatang terpopuler di sosmed. Banyak konten yang menyajikan aksi lucu mereka yang mengundang tawa para warganet. Tapi, apakah kamu tahu beberapa fakta kucing yang menggemaskan? Serta fakta kucing paling mematikan? Nah, jika belum tahu, Hinet akan share ke kamu semua nih, beberapa fakta tersebut. Yuk baca di bawah sini!

1. Jarang Terlihat Kucing Jantan Tiga Warna

Fakta Imut Kucing Sebagai The King of Social Media - Jarang Terlihat Kucing Jantan Tiga Warna

Mengapa sangat jarang ditemukan kucing jantan yang memiliki tiga warna? Hal itu dipengaruhi oleh kromosom. Nah, kromosom ini berpengaruh juga untuk menentukan warna bulu kucing tersebut. Kucing jantan memiliki kromosom XY, sedangkan betina memiliki kromosom XX. Jika kamu perhatikan kucing yang memiliki bulu, misal warna hitam dan kuning sekaligus, maka kucing tersebut dinyatakan betina, karena ditemukan dua kromosom, yakni XB dan Xb. Jikalau kamu menemukan kucing jantan dengan tiga warna, maka kucing itu memiliki kelainan kromosom, yaitu XXY.

Baca Juga: Burung Kedasih, Cantik Rupa Namun Tidak Dengan Sifatnya

2. Di Inggris, Kucing Hitam Sebagai Pembawa Keberuntungan

Fakta Imut Kucing Sebagai The King of Social Media - Di Inggris, Kucing Hitam Sebagai Pembawa Keberuntungan

Kucing hitam ini selalu dikait-kaitkan dengan mitos yang mengerikan, seperti kucing pembawa sial, dan sebagainya. Bahkan, dahulu di Eropa, kelompok fanatik agama beranggapan bahwa kucing hitam menjadi peliharaan penyihir dan bersekutu dengan iblis. Mengerikan ya, kamu boleh percaya atau tidak Hinet Lovers. Namun, di negara Inggris, kucing dianggap sebagai hewan yang menjadi pembawa keberuntungan. Hal ini sudah menjadi kepercayaan warga sana.

Baca Juga: Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih

3. Ada Juga Kucing Paling Mematikan

Fakta Imut Kucing Sebagai The King of Social Media - Ada Juga Kucing Paling Mematikan

Kucing mematikan ini dapat kamu temui di Afrika. Kehidupannya di alam liar membuat kucing ini menjadi hewan pemburu yang menyeramkan. Berbeda dengan kucing pada umumnya, kucing berkaki hitam Afrika ini memiliki metabolisme tubuh yang cepat. Kucing ini biasa berburu di malam hari dengan menggunakan teknik yang mematikan. Ia biasa memakai tempat yang tinggi untuk menyergap mangsanya, menyelinap, serta menunggu di dekat sarang mangsa. Tak heran jika kucing ini mampu mendapatkan banyak mangsa ketimbang seekor singa.

Baca Juga: Hewan Langka yang Hanya Hidup di Indonesia, Apa Saja?

4. Liur Kucing Tidak Mengandung Kuman

Fakta Imut Kucing Sebagai The King of Social Media - Liur Kucing Tidak Mengandung Kuman

Banyak sekali fakta yang tersebar mengenai air liur kucing yang berbahaya. Itu tidak benar Hinet Lovers! Menurut ketua laboratorium di Rumah Sakit Hewan Baitharah, Dr. George Maqshud, jarang sekali ditemukan adanya kuman pada lidah kucing. Bahkan, liur kucing itu bersih dan memang untuk membersihkan. Hal ini sudah teruji dengan beberapa kali penelitian, bahwa pada lidah kucing tidak terdapat kuman yang mematikan. Meskipun ada beberapa kuman yang sama dan dimiliki dalam tubuh manusia, seperti taphylococcus, streptococcus, dan enterobacter.

Itulah beberapa fakta kucing yang harus kamu ketahui Hinet Lovers. Temukan fakta-fakta kucing lainnya bersama Home Router Hinet yang akan memberikan akses cepat internet kamu. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.