Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Indomie, Produk Kebanggaan Indonesia yang Mendunia

Fakta Indomie, Produk Kebanggaan Indonesia yang Mendunia

Fakta Indomie, Produk Kebanggaan Indonesia yang Mendunia – Siapa yang tidak tahu Indomie? Mie kenyal dengan bumbu nan nikmat ini sangat terkenal di Indonesia dan sampai tembus ke pasar Internasional. Mie instan terpopuler di dunia ini bahkan menjadi idola di negara lain, bahkan menjadi makanan pokok di negara tersebut. Hal itu menjadikan Indomie termasuk dalam daftar mie instan terenak di dunia. Mau tahu mengapa bisa begitu Hinet Lovers? Berikut fakta dan alasan mengapa bisa Indomie sebagai mie instan terenak di dunia.

1. Menjadi Makanan Pokok Kedua Untuk Nigeria

Fakta Indomie, Produk Kebanggaan Indonesia yang Mendunia - Menjadi Makanan Pokok Kedua Untuk Nigeria

Pernah melihat video penjual Indomie yang viral di Nigeria? Ya, faktanya memang benar bahwa produk mie instan ini juga menjadi makanan pokok di Nigeria. Ternyata Indomie sudah masuk ke Nigeria pada tahun 1988. Di negara tersebut, Indomie diproduksi oleh pabrik bernama Dufil, yakni pabrik yang mengolah mie instan menjadi kemasan dengan teknologi mutakhir. Fakta menarik lainnya, Indomie menjadi pelopor mie instan di negara itu, sehingga tak bisa dipungkiri bahwa Indomie menjadi makanan pokok mereka.

Baca Juga: Bukan Hanya Pempek, Ini Makanan Khas Palembang yang Harus Kamu Nikmati.

2. Pabrik Indomie Sudah Ada di Berbagai Negara

Fakta Indomie, Produk Kebanggaan Indonesia yang Mendunia - Pabrik Indomie Sudah Ada di Berbagai Negara

Suksesnya Indomie menjadi pelopor mie instan pertama di Indonesia serta sangat digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia, membuat PT Indofood CBP Sukses Makmur membangun pabrik Indomie di berbagai negara. Tidak hanya orang Indonesia saja yang menikmati mie instan tersebut di negara luar, tetapi konsumen dari negara asing pun juga turut menikmatinya. Banyak respon positif mengenai rasa mie ini, sehingga Indofood mengembang-biakkan pabrik Indomie di negara luar.

Baca Juga: Makanan si Penggoyang Lidah Dari Batam. Nomor 5 Namanya Aneh Tapi Enak!

3. Banyak Negara yang Mengklaim Indomie

Fakta Indomie, Produk Kebanggaan Indonesia yang Mendunia - Banyak Negara yang Mengklaim Indomie

Efek dari laku kerasnya Indomie di luar negeri membuat negara-negara lain mengklaim Indomie sebagai produk asli negaranya. Bagaimana tidak, Indomie bahkan menjadi primadona di negara asing tersebut. Banyak produsen mie instan asli negara tersebut yang gusar akan keberadaan mie instan asal Indonesia itu, karena para konsumen lebih memilih Indomie sebagai mie instan terenak. Di Nigeria, Indomie menjadi pelopor pertama mie instan dan menjadi makanan inti di sana. Di negara Asia pun juga banyak yang mengklaim, mereka mengakui Indomie sebagai mie dengan rasa yang nikmat.

Baca Juga: TopUp Hinet di Tokopedia, Dapatkan Cashback hingga Rp25.000

4. Masuk Sebagai Mie Terenak di Dunia

Fakta Indomie, Produk Kebanggaan Indonesia yang Mendunia - Masuk Sebagai Mie Terenak di Dunia

3 alasan sebelumnya sudah cukup menjelaskan mengapa Indomie sebagai mie instan terenak di Indonesia, sehingga banyak varian rasa yang tercipta. Sayangnya varian-varian rasa yang berbeda hanya ditemui di negara luar, karena menyesuaikan lidah warga sana. Mie instan ini menjadi mie terenak di dunia karena bumbunya yang lebih berasa dan terasa nikmat.

Itu dia fakta-fakta menarik Indomie yang dapat Hinet beri tahu ke kamu. Informasi ini pasti membuat kamu jadi ingin makan Indomie ya Hinet Lovers? Sebelum masak mie nya, pastikan kamu sudah mengaktifkan Paket Unlimited Hinet. Dapatkan juga akses internet cepat dan murah di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.