Hinet Internet Cepat 4G LTE
Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin

Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin

Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin – Hinet Lovers, apakah diantara kalian ada yang sudah menonton film Aladdin? Film Live-Action besutan Disney ini didapuk menjadi film terbaik loh. Semenjak dirilis pada 24 Mei lalu, film yang dibintangi oleh Will Smith, Mena Massoud, dan Naomi Scott ini mendapatkan banyak respon positif dari penontonnya. Nyatanya versi Live-Action film Aladdin mampu mendulang kembali masa kejayaannya yang sudah diraih versi animasinya terdahulu. Di balik kesuksesan kisah Aladdin dan Lampu Ajaib ini, ada segudang fakta menarik di dalamnya, baik itu dari para pemeran Aladdin 2019 hingga pada saat proses pembuatannya. Mau tahu lebih lanjut mengenai fakta film Aladdin? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

1. Menggunakan Perhiasan Asli

Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin - Menggunakan Perhiasan Asli

Di film Aladdin, ada sebuah adegan yang mana sang tokoh utama ini masuk ke dalam gua dan menemukan sebuah lampu ajaib. Nah, di dalam gua itu kamu pastinya juga memperhatikan adanya perhiasan-perhiasan yang terletak di sana bukan? Ternyata semua perhiasan tersebut benar-benar ASLI loh! Bukannya efek maupun perhiasan buatan yang dikhususkan untuk properti semata.

Baca Juga: Mendapatkan Respon Positif Setelah Rilis, Ini Fakta Lagu A Whole New World Versi Zayn Malik

2. Melibatkan Banyak Orang Timur Tengah

Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin - Melibatkan Banyak Orang Timur Tengah

Dengan mengusung konsep latar ala-ala Timur Tengah, rupanya di film Aladdin juga banyak warga Timur Tengah asli yang berperan sebagai figuran. Jadi bukan orang barat yang didandan menjadi orang Timur Tengah loh ya. Selain perhiasan yang asli, pemain figuran di film ini juga asli orang Timur Tengah.

Baca Juga: Lagu-Lagu Cinta Sepanjang Masa.

3. 4 Bulan Membuat Agrabah

Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin - 4 Bulan Membuat Agrabah

Kota Agrabah merupakan kota yang dikombinasikan antara budaya Arab dengan Persia dan juga merupakan kota fiksi dalam film Aladdin. Disney memang benar-benar serius melaksanakan penggarapan film ini, untuk membangun kota fiksi ini nyatanya menghabiskan waktu selama 15 minggu dengan luas 2x lapangan sepak bola.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Berikut Daftar Film Keren yang Tayang Mei 2019

4. Naomi Scott Menipu Kru

Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin - Naomi Scott Menipu Kru

Sang pemeran Princess Yasmine, Naomi Scott nyatanya berhasil menipu para kru film loh! Pada saat audisi, ia berhasil mengubah dirinya menjadi perempuan yang jauh lebih feminim layaknya seorang putri. Padahal sifat asli dari aktris cantik ini ialah perempuan tomboy. Selama audisi, ia selalu menunjukkan sisi feminimnya dengan mengenakan gaun sebagai properti pendukung. Hingga pada akhirnya ia berhasil mendapatkan peran tersebut.

Kemudian, ketika muncul di latihan pertama, Naomi datang dengan mengenakan baju olahraga dan seolah-olah ingin berkata, “inilah aku yang sebenarnya. Ha ha, aku menipu kalian!”

Baca Juga: Paket Internet Tercepat 4G LTE

5. Rahasia Monyet Abu

Jadi Film Terbaik, Intip Fakta Film Live Action Aladdin - Rahasia Monyet Abu

Karakter si Monyet Abu juga berhasil menyita perhatian para penontonnya. Namun, hewan lucu yang selalu menemani Aladdin beraksi ini bukanlah binatang asli. Melainkan hasil olahan efek visual dengan teknologi digital yang canggih. Nampak seperti asli ya Hinet Lovers?

Berakhirlah sudah informasi mengenai fakta film Aladdin yang wajib kamu ketahui. Menarik sekali ya Hinet Lovers. Sebagai penutup informasi, tidak lupa juga Hinet menawarkan Paket Internet Paling Murah yang bisa kamu dapatkan di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.