Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Menarik Dora And The Lost City of Gold, Aktor Bringas Ini Jadi Boots!

Fakta Menarik Dora And The Lost City of Gold, Aktor Bringas Ini Jadi Boots!

Fakta Menarik Dora And The Lost City of Gold, Aktor Bringas Ini Jadi Boots!  Akhirnya Nickelodeon dan Paramount Pictures meluncurkan trailer perdana dari live action film Dora and The Lost City of Gold, Minggu 24 Maret lalu. Setelah perilisannya, terlihat beberapa hal yang menarik dari trailernya. Mulai dari penampakkan boots, sepupu Dora yang bernama Diego, dan bahkan sosok Dora yang terlihat sangat dewasa. Oke! Kali ini, Hinet akan membahas sejumlah fakta film Dora and the Lost City of Gold yang menarik, berdasarkan pengamatan melalui trailer film Dora and the Lost City of Gold yang sudah ditonton sebanyak 2 juta views ini, setelah 12 jam penayangannya. Cus! Meluncur ke bawah sini ya Hinet Lovers!

1. Dikemas Dalam Bentuk Action Comedy

Fakta Menarik Dora And The Lost City of Gold, Aktor Bringas Ini Jadi Boots! - Dikemas Dalam Bentuk Action Comedy

Di versi kartunnya, sudah jelas bahwa Dora memanglah seorang yang gemar berpetualang. Sehingga Nickelodeon yang bekerja sama dengan Paramount Pictures ini mengemas live action Dora dengan genre komedi plus aksi. Di film ini, Dora akan berpetualang mencari kota emas yang hilang, setelah dirinya diculik oleh seseorang, guna membantu orang itu untuk mencari kota emas tersebut.

Baca Juga: Simak Fakta Film John Wick 3 Parabellum, Keanu Reeves Duel Dengan Bintang The Raid

2. Rupa Diego yang Berbeda Jauh

Fakta Menarik Dora And The Lost City of Gold, Aktor Bringas Ini Jadi Boots! - Rupa Diego yang Berbeda Jauh

Bila diingat-ingat, karakter Diego versi kartunnya memiliki fisik yang bisa dibilang lumayan tampan dan imut. Dengan rambut yang gondrong, berkulit coklat, dan manis. Namun, penampakan yang terlihat pada saat di trailer, karakter Diego sudah semakin dewasa dengan tampilan yang lebih kurus, tinggi dan berambut pendek. Aktor yang memerankan Diego ini bernama asli Jeffrey Wahlberg, yang merupakan keponakan dari aktor Hollywood ternama, Mark Wahlberg.

Baca Juga: Maze Runner: The Death Cure Film Terlaris 2018, Ini Fakta Serunya

3. Aktor Sangar Menjadi Boots

Fakta Menarik Dora And The Lost City of Gold, Aktor Bringas Ini Jadi Boots! - Aktor Sangar yang Menjadi Boots

Ini merupakan salah satu fakta film Dora and the Lost City of Gold yang menarik. Sebelumnya, telah beredar rumor bahwa yang menjadi sulih suara sosok Boots di film Dora ialah Danny Trejo. Aktor yang terkenal memerankan karakter bringas (sebut saja Machete) ini terpilih menjadi pengisi suara Boots. Nyatanya, hal ini sudah ditegaskan oleh Danny sendiri melalui Twitter, bahwa ia benar-benar menjadi Boots di film Dora versi Live Action-nya. Wah! Jadi makin penasaran ya.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

4. Dora Yang Sudah SMA

Fakta Menarik Dora And The Lost City of Gold, Aktor Bringas Ini Jadi Boots! - Dora yang Sudah SMA

Selain Diego yang sudah terlihat dewasa, di film ini bahkan Dora bukanlah merupakan sosok anak-anak lagi. Melainkan Dora yang sekarang sudah beranjak menjadi seorang remaja. Terlihat di dalam trailer, Dora merantau dari hutan untuk bersekolah di sebuah SMA. Dora versi remaja ini diperankan oleh Isabela Moner yang sebelumnya pernah bermain dalam film Transformer the Last Knight sebagai Izabella.

Rilisnya trailer film Dora live action ini memunculkan berbagai reaksi yang berbeda. Kalau menurut kalian bagaimana? Daripada penasaran, mending kamu yang belum menonton, langsung meluncur saja ke YouTube untuk melihat trailer film Dora and the Lost City of Gold. Sebelum menonton, pastikan dulu kamu sudah memakai Paket Unlimited dari Hinet dari mulai harga 35.000 per bulan yang dijamin koneksi stabil dan internetan tanpa batas. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.