Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Menarik Elon Musk, Ambisius Membawa Manusia ke Luar Angkasa

Fakta Menarik Elon Musk, Ambisius Membawa Manusia ke Luar Angkasa

Fakta Menarik Elon Musk, Ambisius Membawa Manusia ke Luar Angkasa – Elon Musk, bukanlah nama baru di dunia inovasi teknologi. Otaknya yang jenius mampu membawa Musk masuk daftar ilmuwan yang diakui dunia. Berbagai gebrakan telah dilakukan oleh Elon Musk untuk berbagai kemajuan di bumi, bahkan ia mempunyai ambisi untuk membawa manusia ke luar angkasa. Pernahkan Hinet Lovers mengetahui siapa itu Elon Musk dan apa saja yang membuat Musk sangat populer? Berikut ini adalah fakta menarik Elon Musk yang perlu kamu ketahui.

1. Inovator Tesla, SpaceX, dan SolarCity

Fakta Menarik Elon Musk, Ambisius Membawa Manusia ke Luar Angkasa - Inovator Tesla, SpaceX, dan SolarCity

Ambisi Elon Mask untuk membawa manusia ke luar angkasa telah dia buktikan melalui SpaceX. SpaceX telah membuat roket bernama Falco. Kemudian ia juga memperkenalkan SolarCity yang bertujuan untuk menghapus ketergantungan manusia terhadap perusahaan penyedia listrik. Bahkan Elon Musk merupakan salah satu pendiri industri mobil listrik Tesla.

Baca Juga: Bahaya Artificial Intelligence Menurut Jenius Stephen Hawking dan Elon Musk

2. Introvert yang Suka Baca Buku

Fakta Menarik Elon Musk, Ambisius Membawa Manusia ke Luar Angkasa - introvet yang suka baca buku

Sama seperti kebanyakan ilmuwan lainnya, Elon Musk juga memiliki hobi membaca buku. Elon memang dikenal memiliki kepribadian introvert yang suka membaca. Gayanya andalannya memang tidak banyak berbicara. Ia pun mengakui bahwa dirinya tidak hanya dibesarkan oleh orang tua saja, tetapi juga dibesarkan oleh buku. Kecintaanya terhadap buku tidak bisa ditinggalkan. Bahkan dalam sehari, ia bisa menghabiskan waktu sampai 10 jam hanya untuk membaca buku. Musk mengaku bahwa membaca dapat memberinya inspirasi dalam kariernya dan memberikan tambahan untuk idenya.

Baca Juga: Kebiasaan Sehari-hari Ini Ternyata Meningkatkan Kecerdasan Otak

3. Super Sibuk

Meskipun masih terbilang muda, akan tetapi pria berusia 46 tahun ini sudah memiliki jabatan yang tinggi. Terbukti saat ini ia menjabat sebagai CEO Tesla Motor, CEO dan CTO SpaceX dan Chairman SolarCity. Banyaknya jabatan inilah yang membuat ia menjadi orang yang super sibuk. Meskipun sibuk, Musk tidak pernah melewatkan mandi setiap hari, olahraga, sarapan, bahkan beristirahat selama 6 jam setiap harinya.

4. Family Man

Menjadi CEO membuat Musk tidak besar kepala. Sebagai seorang ayah, ia tahu betul bagaimana cara mendidik anak-anaknya agar tidak menjadi anak yang manja. Kalau kamu mengira beruntung sekali menjadi anaknya Elon Musk karena bisa liburan mewah, tetapi nyatanya tidak demikian. Musk lebih memilih berkemah secara sederhana dengan banyak tantangan untuk anak-anaknya. Hal ini salah satu cara Musk mendidik anaknya agar lebih mandiri.

Baca Juga: Isi Ulang Paket Reguler Hinet

5. Ingin Mati di Mars

Fakta Menarik Elon Musk, Ambisius Membawa Manusia ke Luar Angkasa - ingin mati di mars

Tidak bisa disembunyikan lagi bahwa Elon Musk sangat terobsesi terhadap planet Mars. Hal ini terbukti melalui pernyataannya bahwa ia ingin menghabiskan waktu hingga akhir hayat di Mars. Meski terdengar mustahil, tetapi obsesi Musk membawa manusia ke planet Mars sangat besar. Ia berpendapat bahwa energi di Bumi akan habis dalam beberapa puluh tahun ke depan, oleh karena itu manusia harus mencari planet lain untuk mendapatkan energi.

Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu mau ikut bersama Musk pindah ke planet Mars? Yang pasti, kamu enggak akan ketakutan kehabisan kuota kalau menggunakan Paket Internet Unlimited dari Hinet. Mulai dari 35.000 rupiah, kamu sudah bisa menikmati paket unlimited selama sebulan. Kalau ingin menikmati serunya internet unlimited bebas hambatan dari Hinet, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.