Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Nurhadi-Aldo, Capres dan Cawapres Pilihan Netizen.

Fakta Nurhadi-Aldo, Capres dan Cawapres Pilihan Netizen.

Fakta Nurhadi-Aldo, Capres dan Cawapres Pilihan Netizen – Sejak nama Nurhadi-Aldo mulai viral akibat capres dan cawapres fiktif, rupanya masih banyak dari warga negara Indonesia yang belum mengenal serta mengetahui fakta-fakta dari calon pemimpin negara fiktif tersebut. Hinet Lovers, untuk itu kali ini Hinet akan memberitahu fakta mereka, mengenai dua orang yang sedang ada diberbagai sosial media, agar kamu tahu apa tujuan dari adanya mereka berdua.

1. Bekerja Sebagai Tukang Urut.

Fakta Nurhadi-Aldo, Capres dan Cawapres Pilihan Netizen - Bekerja Sebagai Tukang Urut

Sosok Nurhadi ternyata hanya seseorang yang menjalani pekerjaan sebagai tukang urut di kota asalnya daerah Mejobo, Kudus, Jawa Tengah loh Hinet Lovers.

Baca Juga: Bukan Hanya Di Film, 5 Aktor Indonesia Ini Juga Jago Bela Diri Dalam Kehidupan Nyata

2.  73.000 Followers Dalam Dua Minggu.

Fakta Nurhadi-Aldo, Capres dan Cawapres Pilihan Netizen - 73.000 Followers Dalam Dua Minggu

Pasangan calon dan cawapres presiden Indonesia Nurhadi-Aldo telah memiliki banyak followers. Pada awal memiliki akun media sosial saja akun milik mereka mencapai 73.000 followers saja dalam dua minggu. Hal ini lumayan membuat para netizen kaget karena terjadi pada pasangan politik. Kejadian inipun terjadi karena nama Nurhadi ditulis dengan tinta merah pada bagian “DI” dan nama Aldo ditulis merah pada huruf “LDO” membuat mereka diusung menjadi koalisi Indonesia trajal trojol maha asyik. Serta berkat adanya meme yang banyak muncul di media sosial menggunakan foto mereka berdua.

Baca Juga: Hal-hal yang Bisa Kamu Alami saat Mengidolakan Artis

3. Sandiaga Uno Ikut Bersuara.

Fakta Nurhadi-Aldo, Capres dan Cawapres Pilihan Netizen - sandiaga Uno Ikut Bersuara

Sandiaga Uno yang merupakan calon wakil presiden Indonesia ikut bersuara dan memberikan komentar terhadap adanya koalisi Indonesia trajal trojol maha asyik dari Nurhadi-Aldo ini. Sandiaga Uno berpendapat bahwa dengan adanya kejadian tersebut merupakan suatu hal yang menjadi koreksi bagi pasangan calon presiden-wakil presiden dan para Calon Anggota Legislatif.

Baca Juga: Paket Economy Plus FREE Mifi dan KUOTA 90GB

4. Capres Fiktif dengan Tujuan Bermanfaat.

Fakta Nurhadi-Aldo, Capres dan Cawapres Pilihan Netizen - Capres Fiktif dengan Tujuan Bermanfaat

Munculnya Nurhadi-Aldo memang masih jadi pertanyaan bagi sebagian masyarakat Indonesia yang belum mengetahuinya. Nurhadi-Aldo merupakan calon presiden dan calon wakil presiden yang hanya bersifat fiktif ya Hinet Lovers, tidak sungguh-sungguh. Adanya kedua orang tersebut merupakan bentuk keresahan dan protes dari beberapa anak muda yang merasa gerah dengan kampanye hitam sedang banyak terjadi di panggung politik Indonesia. Tujuannya sangat baik karena untuk meredam keadaan yang saling serang antar kubu saja kok.

Itulah tadi beberapa fakta mengenai Nurhadi-Aldo sang calon presiden dan calon wakil presiden Indonesia yang bersifat fiktif belaka. Cari tahu mengenai perkembangan politik Indonesia sebagai bukti nyata generasi penerus bangsa yang peduli dengan menggunakan Mifi 4G Hinet. nikmati terus internetan murah dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.