Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang!

Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang!

Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang! – Bermain game sudah menjadi hobi yang menjamur dikalangan generasi Z. Seiring berkembangnya teknologi, kini game pun juga berevolusi menjadi jauh lebih keren, terutama dari segi visualnya. Game terpopuler saat ini dan sedang hangat-hangatnya dimainkan para gamers adalah Playerunknown’s Battleground yang disingkat dengan PUBG. Permainan bergenre “battle royal” ini menjadi game terbaik 2019 di Indonesia lho! Tetapi, ada beberapa fakta menarik game PUBG yang mungkin Hinet Lovers belum ketahui. Berikut akan Hinet ulas fakta menarik game PUBG yang fenomenal ini. Berikut selengkapnya!

1. Dibuat Oleh Seorang Fotografer

Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang! - Dibuat Oleh Seorang Fotografer

Siapa sangka ternyata sang kreator dibalik layar pembuat game ini bukanlah seorang gamers. Pembuat game ini ternyata sebelumnya berprofesi sebagai fotografer dan desainer grafis, dia adalah Brendan Greene. Dia memiliki bakat tersebut serta menggunakan kemampuannya untuk mendesain dan terjun ke dunia game. Awal mulanya Greene mengembangkan game populer seperti mod DayZ dan Arma. Lalu Greene mendapat tawaran dari Sony Online Entertainment untuk konsultasi soal pengembangan H1Z1: King of The Kill. Dari situlah Greene menemukan gagasan dan mulai mencoba mengembangkan game battle royale bernama PUBG.

Baca Juga: Camilan Sehat yang Baik Dikonsumsi saat Main Game

2. Memiliki Pemain Terbanyak Sampai Memecahkan Rekor Dunia

Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang! - Memiliki Pemain Terbanyak Sampai Memecahkan Rekor Dunia

Seperti yang diketahui para gamers, game terbaik 2019 ini bergenre “battle royale”. Sehingga akan ada banyak partisipan yang bermain di arena pembantaian tersebut. Game ini menggunakan konsep “last man standing” karena para pemain dituntut untuk bertahan hidup sembari memburu pemain lainnya. Game ini pernah tercatat sebagai jumlah pemain terbanyak yakni 1.322.507 loh Hinet Lovers. Angka yang cukup fantastis ya.

Baca Juga: Tudingan yang Udah Sering Didengar Gamer, Apakah Kamu setuju?

3. Pelopor Pertama “Chicken Dinner”

Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang! - Pelopor Pertama "Chicken Dinner"

Ketika pemain berhasil bertahan hingga akhir maka akan ada tulisan yang menyebutkan “chicken dinner”. Istilah “Chicken dinner” itu bermula pada masa depresi berat yang terjadi di Amerika Serikat sekitar tahun 1930an. Pada masa ini, banyak sekali kegiatan perjudian. Jika menang berturut turut, maka orang tersebut bisa membeli ayam untuk makan malam. Saat itu beli ayam sudah termasuk hal yang mewah. Itulah sejarah dari adanya sebutan “chicken dinner” di PUBG.

Baca Juga: Kebut Beli Paket Data Hinet di Tokopedia, Dapatkan Cashback Hingga IDR 100K

4. Tidak Bisa Curang

Fakta Rahasia Game PUBG. Ada Sanksi Untuk yang Curang! - Tidak Bisa Curang

Game terbaik 2019 ini memberikan sanksi yang keras terhadap pemain yang ketahuan “Cheat”. Di tahun 2017 saja sudah lebih dari satu juta akun yang dihapus. Bahkan di tahun 2018 juga masih banyak pemain yang terpaksa harus dihapus oleh pihak PUBG karena ketahuan curang.

Itulah beberapa fakta menarik game PUBG, game yang terpopuler saat ini. Bagi kamu yang belum memainkannya apakah tertarik untuk mencobanya? Sebelum bermain, aktifkan Paket Unlimited Hinet untuk menikmati game-game online menarik lainnya. Nikmati juga paket internet murah dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.