Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Tentang Google dan Binatang, Apa Hubungannya?

Fakta Tentang Google dan Binatang, Apa Hubungannya?

Fakta Tentang Google dan Binatang, Apa Hubungannya? – Google nampaknya pantas mendapatkan gelar raja di dunia maya. Bagaimana tidak, perkembangannya yang semakin meluas menjadi incaran bagi masyarakat untuk mempermudah aktivitas pencarian di internet. Saat ini Google sudah mencakup seluruh dunia dan hampir diakses oleh puluhan juta pengguna tiap harinya. Namun, dibalik itu semua, ternyata perusahaan sebesar Google juga menaruh perhatian khusus kepada dunia binatang loh, Hinet Lovers. Apa saja ya, itu?

1. Mempekerjakan Kambing

Fakta Tentang Google dan Binatang, Apa Hubungannya? - kambing memperkerjakan kambing

 

 

 

 

 

 

Rajanya mesin pencarian di dunia maya ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan isu global warming. Hal ini terbukti bahwa Google mempekerjakan kambing sebagai “mesin” pemotong rumput. Direktur Real Estate, Dan Hoffman mengakui bahwa Google menggunakan hewan sebagai penyedia jasa pemotong rumput yang diberi nama California Grazing. Hal ini dilakukan untuk menghindari penggunaan alat pemotong rumput yang menggunakan bahan bakar yang bisa berdampak kepada polusi emisi gas karbon. Menggunakan kambing sebagai “pemotong rumput” dianggap lebih “go green”.

Baca Juga: Binatang yang Tidak Disangka Bisa Berenang, Nomor 5 Sering Kamu Lihat

2. Google Sediakan Kamus Suara Hewan

Fakta Tentang Google dan Binatang, Apa Hubungannya? - googlle menyediakan suara

 

 

 

 

 

Selain peduli terhadap hewan, Google juga peduli terhadap anak-anak. Anak-anak kini bisa dengan mudah belajar suara hewan melalui mesin pencarian Google. Cara mengaksesnya cukup mudah, yaitu hanya dengan memasukkan kata kunci “animal noises” pada kolom pencarian. Kemudian Google akan memunculkan berbagai macam suara hewan. Setidaknya ada 19 suara hewan yang bisa didengarkan, yaitu di antaranya adalah suara bebek, gajah, kambing, harimau, singa, kucing, anjing, dan kuda.

Baca Juga: Fakta Hiu Paling Mematikan di Dunia, Bikin Ngeri!

3. Permainan Google “Mystery Animal”

Selain bisa belajar mengenai suara hewan lewat mesin pencari, rupanya kepedulian Google terhadap anak-anak tidak berhenti sampai di situ saja. Google menyediakan permainan yang bisa dimainkan oleh anak-anak maupun usia remaja. Permainan ini telah menyiapkan sekitar 20 pertanyaan seputar pengetahuan dunia binatang. Mulai dari makanan binatang, tempat tinggal binatang, hingga bentuk fisik binatang. Untuk mulai memainkannya juga cukup mudah, yaitu hanya tinggal memasukkan kata kunci “Mystery Animal” pada kolom pencarian. “Mystery Animal” mengajak manusia berinteraksi dengan komputer Google untuk bermain tebak-tebakan yang menguji pengetahuan kita seputar dunia binatang.

Baca Juga: Langkah Mudah Isi Ulang Paket Data Hinet

4. Google Street View Memotret Kebun Binatang

Fakta Tentang Google dan Binatang, Apa Hubungannya? - google street memfoto binatang

 

 

 

 

 

Hinet Lovers tidak perlu repot-repot datang ke kebun binantang jika ingin melihat berbagai macam hewan. Google Street View bisa memudahkan siapa saja melihat gambar tingkah laku hewan yang lucu di rumah melalui layar gadget. Google Street View sudah masuk ke beberapa kebun binatang di beberapa negara. Dan rencananya akan menambahkan 15 lokasi baru di kebun binatang Jerman, Australia, Jepang, dan Cina.

Menarik ya, ternyata Google cukup banyak menyukai tema yang berhubungan dengan binatang. Kamu bisa mulai memainkan Mystery Animal atau mencoba mengenal beragam suara binatang menggunakan Paket Mifi 4G dari Hinet yang bisa digunakan sampai 10 pengguna. Kamu bisa mengakses internet bareng-bareng teman atau keluarga. Kalau kamu ingin menikmati serunya internet cepat dengan banyak akses dari Hinet, kamu bisa mulai di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.