Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta Timo Tjahjanto, Sutradara Film The Night Comes for Us

Fakta Timo Tjahjanto, Sutradara Film The Night Comes for Us

Fakta Timo Tjahjanto, Sutradara Film The Night Comes for Us – Nama Timo Tjahjanto sudah tidak asing lagi bagi kalangan pecinta film Indonesia. Ia dikenal sebagai sutradara yang handal dan memiliki ketertarikan lebih pada genre horor. Bersama dengan saudaranya, Kimo Stamboel, ia bergabung dalam rumah produksi “The Mo Brother”. Ternyata penggemar karya filmnya tidak hanya dari Indonesia saja, tetapi sudah merambah sampai mancanegara loh, Hinet Lovers. Nah, berikut ini Hinet punya beberapa fakta yang jarang orang ketahui mengenai Timo Tjahjanto.

1. Suami dari Sigi Wimala

Fakta Timo Tjahjanto, Sutradara Film The Night Comes for Us - Suami dari Sigi Wimala

Timo Tjahjanto ]pertama kali memulai kariernya sebagai pemeran pendukung pada film Quickie Express pada tahun 2007. Memiliki wajah yang tampan membuat kaum hawa jatuh hati kepadanya. Namun, hati Timo Tjahjanto jatuh kepada aktris Sigi Wimala. Timo Tjahjanjo dan Sigi Wimala melangsungkan pernikahan di Jakarta pada tahun 2009 tepatnya pada tanggal 7 November. Dari pernikahannya itu, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak bernama Maxie Sara Tjahjanto sebagai anak sulung dan Alex Tjahjanto sebagai anak bungsu.

Baca Juga: Film yang Bikin Penonton Seolah Masuk ke Dunia Game, Mana Favoritmu?

2. Mempunyai Rumah Produksi Bernama Merah Produksi

Fakta Timo Tjahjanto, Sutradara Film The Night Comes for Us - Mempunyai Rumah Produksi Bernama Merah Produksi

Kesuksesan kariernya sebagai seorang sutradara tidak membuatnya merasa puas sampai di situ saja. Timo Tjahjanto tetap mengembangkan bakat dan kreativitasnya lagi. Kerja kerasnya membuahkan hasil, terbukti karena saat ini Timo Tjahjanto memiliki rumah produksi sendiri loh, Hinet Lovers. Rumah produksi itu diberi nama Merah Produksi. Saat ini rumah produksi yang ia bangun sudah melahirkan film-film yang berkualitas. Di antaranya adalah Sebelum Iblis Menjemput pada tahun 2018, Killers pada tahun 2013, serta Rumah Dara pada tahun 2010. Terlebih lagi filmnya yang terbaru The Night Comes For Us yang akan ditayangkan Netflix tahun ini.

3. The Night Comes For Us

Fakta Timo Tjahjanto, Sutradara Film The Night Comes for Us - The Night Comes For Us

Masyarakat Indonesia harus berbangga nih, karena melalui film The Night Come For Us menjadi film pertama original Indonesia yang ada di Netflix. Melalui film ini, angka penjualan tiket yang dihasilkan mencapai 20 juta lembar loh, Hinet Lovers. Melalui film ini tentunya semakin membuktikan bahwa dunia perfilman di Indonesia tengah berkembang pesat dan bisa dibanggakan. Sayangnya film ini pertama kali ditayangkan bukan di Indonesia melainkan di Amerika. Film ini juga menjadi salah satu film yang mempertemukan aktor berbakat Iko Uwais dan Joe Taslim dalam satu panggung. Kebayang kan, betapa kerennya film ini?

Baca Juga: Lima Aplikasi Untuk Menonton Film Gratis

4. Sosok Ayah Idaman

Fakta Timo Tjahjanto, Sutradara Film The Night Comes for Us - Sosok Ayah Idaman

Kesuksesannya sebagai seorang produser film tidak membuat Timo Tjahjanto lupa dengan keluarganya. Hal ini terbukti dari kedekatan Timo dengan istri dan anak-anaknya. Ia tidak pernah lupa menyempatkan waktu untuk bermain bersama keluarganya. Lihat saja potret harmonis keluarga ini, membuat siapapun yang melihatnya juga merasa ikut senang yah, Hinet Lovers.

Gimana Hinet Lovers, cukup menarik kan, mengenal lebih dekat sosok Timo Tjahjanto ini. Segala perjuangan yang telah dilalui oleh Timo Tjahjanto tidaklah mudah. Ia telah melewati berbagai macam ujian untuk mencapai kesuksesan seperti saat ini. Hinet Lovers jangan kelewatan menonton film membanggakan The Night Comes For Us ini, yah. Kamu bisa streaming lewat internet dengan menggunakan Modem Wifi dari Hinet. Dengan menggunakan Modem Wifi dari Hinet kamu bisa streaming film sepuasnya tanpa takut kuota boros.

Baca Juga: Isi Ulang Paket Reguler Hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.