Hinet Internet Cepat 4G LTE
Fakta yang Cuma Dirasakan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pangan

Fakta yang Cuma Dirasakan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pangan

Fakta yang Cuma Dirasakan Mahasiswa Jurusan Teknologi Pangan – Hinet Lovers sudah tahu belum, bahwa pada tanggal 16 Oktober kemarin adalah hari pangan se-Indonesia? Akan tetapi, bagi mahasiswa jurusan teknologi pangan mungkin sudah familiar dengan hari peringatan itu. Mahasiswa jurusan teknologi pangan memiliki peran penting dalam pengembangan asupan gizi panganan. Mungkin sebagian Hinet Lovers ada yang bertanya-tanya, mau jadi apa ya setelah lulus dari mahasiswa pangan? Nah, berikut ini Hinet punya fakta menarik tentang mahasiswa ilmu teknologi pangan.

1. Mayoritas Perempuan

Mahasiswa teknologi pangan akan dibekali ilmu tentang proses mengolah makanan yang baik dan benar sesuai dengan aturan yang ditetapkan. Nah, kebanyakan perempuan yang memiliki keterarikan di bidang ini. Sehingga tidak heran jika mayoritas peminat dari jurusan ini adalah perempuan.

2. Calon Pasangan Idaman

Jika Hinet Lovers sedang mencari istri idaman, mungkin salah satu caranya dengan bertemu anak dari jurusan ilmu teknik pangan, nih. Untuk urusan makanan dan gizi kamu tidak usah khawatir lagi dengan kemampuan mereka. Mereka akan memberikanmu makanan yang sehat dan bergizi. Kebayang dong, anak-anaknya nanti akan menjadi anak yang sehat dan cerdas.

3. Praktikum dan Laporan yang Membuat Senang

Jika kamu merasa pusing dengan laporan dan pratikum yang menumpuk, berbeda dengan anak ilmu tenik pangan. Kebanyakan yang mereka lakukan dalam pratikum adalah membuat beragam masakan seperti ice cream, roti isi, pizza, dan lain sebagainya. Senang rasanya saat praktikum selesai, kamu bebas membawa pulang semua makanan itu atau disantap bersama teman. Makin banyak praktikum yang harus diselesaikan, makin banyak pula makanan yang dihasilkan, bukan.

4. Peluang Kerja yang Menggiurkan

Setelah lulus kuliah pasti kebanyakan dari kamu mempertimbangkan akan berkerja di mana. Akan tetapi, hal ini dimungkinkan nggak berlaku untuk mahasiswa jurusan ilmu teknologi pangan. Para mahasiswa biasanya dibekali dengan ilmu berwirausaha juga loh, Hinet Lovers. Buat kamu yang tidak suka berkerja di bawah tekanan, bisa memutuskan untuk berwirausaha. Dengan ilmu yang tepat dan kemampuan mengelola makanan dengan gizi yang sesuai, akan menjadi modal utama kamu untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari rumah.

Nah Hinet Lovers, apakah kamu berminat ambil jurusan teknologi pangan? Atau kalau temanmu ada yang anak teknik pangan, kamu bisa banget deh, mengulik beragam informasi soal pengelolaan makanan yang baik dari mereka. Nah, kalau kamu ingin mendapat informasi lainnya tentang pengelolaan makanan, kamu bisa mengakses di internet dengan menggunakan Mifi 4G dari Hinet agar bisa membuat masakan yang sehat dan bergizi dari sekarang.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.