Hinet Internet Cepat 4G LTE
Film-Film Tentang Dunia Kerja Ini Dapat Memotivasi Kamu Untuk Berkarir

Film-Film Tentang Dunia Kerja Ini Dapat Memotivasi Kamu Untuk Berkarir

Film-Film Bertema Dunia Kerja Ini Dapat Memotivasi Kamu Untuk Berkarir – Film pasti selalu memiliki tema-tema dan ide cerita yang unik. Sehingga, masyarakat sering menjadikan film sebagai salah satu sumber hiburan mereka. Selain menjadi alat untuk menghibur, film juga mampu memberikan motivasi dan menjadi alat untuk pembelajaran loh! Tidak sedikit juga orang-orang yang merasa termotivasi ketika sudah menonton. Film yang membuat penonton termotivasi salah satunya ialah film yang berlatarkan dunia karir. Biasanya, di film bertema seperti ini terdapat banyak pesan dan makna. Kamu ingin tahu film tentang dunia kerja mana yang wajib banget ditonton? Ya, ini dia daftar film yang bercerita tentang dunia karir yang harus kamu tonton.

1. The Internship

Film-Film Bertema Dunia Kerja Ini Dapat Memotivasi Kamu Untuk Berkarir - The Internship

Film yang tayang pada tahun 2013 ini mengisahkan tentang seorang yang berusaha untuk menggapai sesuatu, dengan berlatarkan perkembangan dunia digital. Akibat dari perkembangannya itulah yang membuat karir kedua tokoh dalam film ini yang bernama Nick Campbell dan Billy McMahon menjadi hancur. Hal ini disebabkan oleh minimnya pemahaman mereka akan tren teknologi di masa kini alias “kuno”. Tidak menyerah sampai disitu, kedua sales ini mencoba untuk magang di Google dengan secara untung-untungan. Nah, di kantor inilah perjuangan mereka dimulai, dimana mereka berdua memiliki niat untuk mengalahkan sekumpulan anak-anak muda yang paham betul dengan dunia teknologi.

Baca Juga: Ini Daftar Karir yang Paling Menjanjikan Di Masa Depan. Buruan Tambah Skillmu!

2. The Intern

Film-Film Bertema Dunia Kerja Ini Dapat Memotivasi Kamu Untuk Berkarir - The Intern

The Intern mengajarkan kamu khususnya yang masih muda dan fit untuk tidak putus asa. Masa kalah sih sama yang lebih tua? Sosok orang tua ini bernama Ben. Pria berusia 70 tahun yang ditinggal mati istrinya ini memutuskan diri untuk tidak hanya berdiam saja. Sehingga ia memilih untuk magang di sebuah perusahaan start-up yang bergerak di bidang fashion. Di perusahaan ini, Ben harus berusaha agar dapat beradaptasi di lingkungan kerja yang berbeda dengan situasi dimana ia bekerja dulu, karena dinamika dunia kerja start-up berbeda. Pemandangan yang dihadirkan dalam film ini yaitu sang tokoh utama wanitanya yang bernama Jules yang giat mengembangkan “passion”nya di dunia start-up. Beserta karyawan lainnya yang tetap semangat menjalankan tugas meskipun menumpuk.

Baca Juga: Gabung Bersama Menjadi Keluarga Besar Hinet

3. The Devil Wears Prada

Film-Film Bertema Dunia Kerja Ini Dapat Memotivasi Kamu Untuk Berkarir - The Devil Wears Prada

Film ini juga mengajarkan padamu agar memiliki mental sekuat Gatot Kaca. Tidak selamanya kamu mendapatkan bos yang enak. Pasti kamu akan menemukan bos yang keras kepala, mengerikan, bahkan galak. Nah, di film ini seorang tokoh utama yang bernama Andy berada diposisi asisten editor majalah fashion terkemuka, yakni RUNWAY. Ia harus mengalami tekanan yang luar biasa karena mempunyai atasan yang “killer”. Sebaik apapun kamu bekerja, tetap akan ada yang namanya masalah. Akan tetapi, ketika menghadapi masalah ini membuat kamu semakin kokoh dan bermental baja. Film ini juga mengingatkan kamu untuk tetap semangat mengejar passion-mu

Nah, bagaimana Hinet Lovers? Apakah ada yang sudah menonton film-film di atas? Jika belum, film ini wajib kamu tonton agar tahu seluk beluk dunia pekerjaan di masa sekarang. Jadi, tidak terlalu shock dengan situasi dunia pekerjaan. Hinet juga mengingatkan untuk mengaktifkan MiFi 4G LTE dari Hinet supaya internetan lebih cepat dan mudah. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.