Hinet Internet Cepat 4G LTE

Film Kesetiaan Hewan Ini Bikin Kamu Engga Berhenti Nangis

Film Kesetiaan Hewan Ini Bikin Kamu Engga Berhenti Nangis – Karya-karya di industri perfilman Hollywood selalu dicintai oleh kalangan masyarakat. Industri tersebut tak pernah absen untuk melahirkan sebuah tontonan yang berkualitas. Salah satu tema film yang menarik ialah tentang persahabatan manusia dengan hewan. Akan tetapi, Hinet akan share film tentang hewan yang bikin sedih. Film yang sangat mengharukan ini dijamin akan menghabiskan tisumu untuk mengelap air mata. Penasaran kan film apa saja? Inilah beberapa film mengharukan sepanjang masa, film yang paling bikin nangis, dan bikin kamu berpikir dua kali sebelum kamu menyakiti hewan.

1. Hachiko: A Dog Story

Film Kesetiaan Hewan Ini Bikin Kamu Engga Berhenti Nangis - Hachiko: A Dog Story

Hachiko A Dog Story mengisahkan tentang seekor anjing yang setia menunggu tuannya pulang. Di sini Richard Gere berperan sebagai tuan dari Hachiko. Ia merawat anjing berjenis Akita ini dari kecil hingga besar. Maka tak heran jika Hachiko menjadi anjing yang setia. Hachiko selalu menunggu tuannya pulang dari selesai bekerja di depan stasiun. Pada suatu hari, tuannya mengalami serangan jantung di tempat ia bekerja, hingga akhirnya ia meninggal dunia. Tetapi, Hachiko selalu percaya bahwa tuannya akan pulang. Pada akhirnya, anjing itu terus menunggu hingga 10 tahun, sampai akhir hayatnya. Masyarakat yang selalu memperhatikan anjing ini memutuskan untuk membangun monumen Hachiko, sebagai bentuk penghargaan.

2. Free Willy

Film Kesetiaan Hewan Ini Bikin Kamu Engga Berhenti Nangis - Free Willy

Film ini bercerita tentang seorang anak muda bernama Jesse yang berulah merusak fasilitas taman hiburan. Karena kenakalannya itulah, Jesse harus terkena hukuman dengan menjadi pekerja di taman hiburan tersebut. Pada suatu hari, Jesse bertemu dengan seekor paus yang bernama Willy. Paus berjenis Orca ini memiliki nasib yang sama dengan Jesse, mereka berdua sesama yatim piatu, tidak memiliki orang tua. Semakin hari, hubungan Jesse dengan Willy kian erat bagaikan sahabat. Namun, pemilik taman hiburan yang serakah itu ingin memanfaatkan Willy demi mendapatkan keuntungan. Tak terima dengan hal itu, Jesse akhirnya bertindak untuk menyelamatkan temannya yang diperlakukan dengan kejam di penangkaran.

Baca Juga: Bukan Hanya Manusia, Hewan Juga Punya Kehidupan yang Bikin Sedih

3. War Horse

Film Kesetiaan Hewan Ini Bikin Kamu Engga Berhenti Nangis - War Horse

War Horse bercerita tentang persahabatan antara manusia dengan kuda. Dari usianya yang masih sangat kecil, sang tokoh utama tumbuh bersama seekor kuda yang ia rawat. Ketika mereka sama-sama tumbuh dewasa, ikatan yang terjalin pun semakin kuat. Film yang disutradarai Steven Spielberg ini bisa menjadi bukti bahwa seekor kuda bisa menjalin ikatan yang kuat dengan manusia. Momen yang paling menyedihkan di film ini yakni seekor kuda yang dirawat sang tokoh utama harus digunakan sebagai kendaraan perang. Kehidupan mereka menjadi sangat sulit dan menimbulkan rasa cemas satu sama lain.

4. Old Yeller

Film Kesetiaan Hewan Ini Bikin Kamu Engga Berhenti Nangis - Old Yeller

Siapkan tisu untuk film yang satu ini, karena film berjudul Old Yeller memiliki ending yang sangat mengharukan. Film yang dirilis tahun 1957 ini mengisahkan tentang seekor anjing yang tanpa diundang datang menghampiri seorang anak bernama Travis. Si kecil Travis memutuskan untuk mengadopsi anjing tersebut dan memberi nama Yeller. Anjing ini menjadi peliharaan yang spesial bagi Travis, bahkan ia sudah menganggap Yeller bagian dari keluarga.

Namun pada suatu hari, Travis yang sudah mulai dewasa harus dihadapkan pada situasi yang berat. Yeller terkena penyakit parah pada saat itu, hingga pada akhirnya Travis harus mengakhiri hidup Yeller agar penderitaan yang dirasakannya berhenti.

Baca Juga: Hewan yang Pernah di Manfaatkan untuk Perang. Apa Istimewanya?

5. Marley & Me

Film Kesetiaan Hewan Ini Bikin Kamu Engga Berhenti Nangis

Terakhir nih, ada satu lagi film tentang kesetiaan hewan dengan manusia yang bakalan bikin kamu menangis terisak-isak, yaitu Marley & Me. Film yang dibintangi oleh aktor papan atas, Owen Wilson dan Jennifer Aniston ini mengisahkan tentang seekor anjing bernama Marley yang dipelihara oleh pasangan suami istri, John (Owen Wilson) dan Jennifer (Jennifer Aniston).

Marley sudah menemani kisah romantis mereka berdua hingga lahirnya anak yang ke-3. Meskipun Marley sangat sulit untuk diatur dan gemar mengacak-acak isi rumah, namun sepasang suami istri tersebut tetap menyayanginya.

Demikianlah beberapa rekomendasi film tentang hewan yang bikin sedih. Film-film tersebut membuktikan bahwa hewan bisa menjadi sahabat setia manusia. Jadi, masih berani kamu menyakiti hewan? Cintailah hewan sebagai mana kamu mencintai seseorang ya. Jangan lupa jadikan Paket Unlimited Hinet sebagai sahabat kamu, untuk temani aktivitas internetmu. Dapatkan juga akses internet cepat dan murah di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.