Hinet Internet Cepat 4G LTE
Ini Daftar Film Live Action yang Akan Disney Rilis Setelah Aladdin

Ini Daftar Film Live Action yang Akan Disney Rilis Setelah Aladdin

Ini Daftar Film Live Action yang Akan Disney Rilis Setelah Aladdin – Setelah sukses dengan Cinderella, Maleficent, Beauty and the Beast, dan The Jungle Book, kini Disney kembali membuat remake versi live-action film Aladdin. Film ini pun mendapat banyak respon positif dan warganet juga dibuat terkesima dengan soundtrack Aladdin yang dibawakan oleh Zayn Malik dan Zhavia Ward. Sepertinya, rumah produksi Disney sedang gencar-gencarnya nih membuat film live-action. Bahkan, setelah film Aladdin, akan ada film Disney live-action lainnya yang siap menghiburmu di beberapa bulan mendatang. Lalu, film Disney terbaik apa sajakah yang akan rilis mendatang? Yang penasaran, langsung saja intip daftarnya di bawah ini ya!

1. The Lion King

Ini Daftar Film Live Action yang Akan Disney Rilis Setelah Aladdin - The Lion King

Film Disney yang paling banyak dinanti-nanti kehadirannya ialah The Lion King. Meskipun remake yang satu ini bukanlah Live-Action, namun Jon Favreau selaku sutradara mengemas film ini dalam format CGI dengan “photorealistik” dan di-shoot dengan layar biru untuk menambah efek visual. Dengan begitu, hewan-hewan yang ada di dalamnya terlihat lebih realis dan terkesan nyata.

Jon sempat sukses menyutradarai film Disney The Jungle Book sebelumnya, sehingga Hinet Lovers yang sudah menunggu versi remake dari animasi The Lion King yang rilis 1994 lalu tidak usah khawatir lagi. Bintang-bintang Hollywood yang mengisi suara karakter-karakter di film ini diantaranya Seth Rogen, Beyonce, Chiwetel Ejiofor, Donald Glover, dan Keegan Michael Key. The Lion King direncanakan rilis pada 19 Juli mendatang.

Baca Juga: Mendapatkan Respon Positif Setelah Rilis, Ini Fakta Lagu A Whole New World Versi Zayn Malik

2. Maleficent 2

Ini Daftar Film Live Action yang Akan Disney Rilis Setelah Aladdin - Maleficent 2

Siapa juga yang sudah menanti-nantikan kelanjutan kisah Maleficent? Semenjak sekuel pertamanya rilis 2014 lalu, film Disney yang satu ini mendapatkan banyak respon positif, loh. Mengisahkan tentang seorang peri bertanduk yang didorong oleh rasa dendam dan mengutuk seorang putri seseorang yang sudah mengkhianatinya.

Namun seiring berjalannya waktu, peri ini menjadi sayang dengan putri ini dan memutuskan untuk melindunginya. Maleficent 2 yang diberi judul Mistress of Evil ini akan kembali diperankan oleh Angelina Jolie sebagai Maleficent, Elle Fanning sebagai putri Aurora, dan Sam Riley sebagai Diaval. Plus Michelle Pfeiffer, Juno Temple, dan Chiwetel Ejiofor. Maleficent: Mistress of Evil akan rilis pada 18 Oktober mendatang.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

3. Mulan

Ini Daftar Film Live Action yang Akan Disney Rilis Setelah Aladdin - Mulan

Tanggal 27 Maret 2020 mendatang, film Mulan versi live-action akan dirilis. Aktris yang terpilih untuk memerankan karakter Mulan ialah Liu Yifei, perempuan kelahiran Cina tahun 1987 yang memang sudah terkenal bermain di banyak film laga. Film Mulan live-action akan diarahkan oleh Niki Caro, sutradara yang sebelumnya juga sukses menyutradarai film Disney McFarland, USA.

Itulah dia beberapa film Disney live-action yang siap tayang beberapa bulan mendatang. Apakah kamu sudah tidak sabar Hinet Lovers? Sembari menunggu, mendingan kamu update terus info terbaru dari film-film Disney terbaik ini. Pastikan juga kamu sudah memakai Mifi Economy Plus supaya koneksi internet tetap stabil dan mendapatkan kuota 90GB untuk 60 hari. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.