Hinet Internet Cepat 4G LTE
Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya

Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya

Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya – Jika kamu melihat film Indonesia memakai dialog berbahasa Inggris, mungkin itu terkesan biasa saja ya. Lalu bagaimana jika sebaliknya? Tentunya hal ini akan menjadi sangat menarik. Sebagai warga lokal, kita turut berbangga ketika ada film Hollywood yang memakai dialog bahasa Indonesia di dalamnya. Sehingga bahasa kita dapat dikenal lebih jauh lagi di mata dunia melalui film. Di bawah ini, Hinet sudah merangkum daftar film Hollywood dengan percakapan bahasa Indonesia beserta contoh dialog bahasa Indonesia yang terselip di dalamnya. Biar tidak makin penasaran, langsung saja kamu intip langsung!

1. Fast & Furious 6

Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya - Furious 6

Di sekuelnya yang ke-6, Justin Lin selaku sutradara mengikutsertakan Joe Taslim sebagai villain di film Fast and Furious. Menariknya, aktor Indonesia ini berbicara bahasa Indonesia dengan lantang di salah satu adegan. Ia mengucapkan, “Hantam mereka!” ke salah satu rekannya untuk menumbangkan tim Toretto.

Baca Juga: Hebat! Aktor Indonesia Bakal Adu Akting Bareng Keanu Reeves Di Film John Wick 3

2. Minions

Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya - Minions

Siapa sih yang tidak tahu makhluk kuning menggemaskan ini? Di film Minions 2015 lalu, memperlihatkan adegan yang mana terselip dialog bahasa Indonesia di dalamnya. Pertama ketika saat Stuart, Bob, dan Kevin tengah menunggu mobil untuk membawa mereka ke Orlando, salah satunya mengucapkan, “Kemari!” pada kawannya. Kedua pada saat Ratu Elizabeth II memberi hadiah dan Bob mengucapkan, “Terima kasih” pada sang ratu.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Berikut Daftar Film Keren yang Tayang Mei 2019

3. Mile 22

Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya - Mile 22

Di film Mile 22, Iko Uwais memiliki andil yang sangat besar. Selain mengajarkan koreografi bela diri yang apik, Iko juga mengajarkan dialog bahasa Indonesia pada aktor lainnya. Hasilnya pun dapat kamu lihat di film ini ketika Iko tengah diinterogasi oleh aktris Lauren Cohen. Di adegan ini Lauren mengatakan, “Lu bohongin gua?” Selain itu, di film ini juga banyak sekali dialog bahasa Indonesianya. Kamu bisa lihat sendiri di film ini.

Baca Juga: Aktris Perempuan yang Tampil Tangguh Melebihi Pria di Film Action

4. The Accountant

Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya - The Accountant

The Accountant merupakan film yang dibintangi Ben Affleck yang wajib kamu tonton. Bercerita tentang seorang akuntan jenius bernama Christian Wolff dan mengidap autis. Jika kamu menonton film ini, maka kamu akan melihat sang tokoh utama berlatih pencak silat di Indonesia sewaktu masih kecil. Di saat Wolff terlihat lelah, sang pelatih memintanya untuk berhenti. Namun permintaannya disanggah Wolff dengan mengatakan, “Tidak apa-apa, lanjutkan saja.” Dengan aksen Indonesia yang baik.

Baca Juga: Paket Internet Murah 4G LTE

5. John Wick 3

Bangga! Film Besar Luar Negeri Ini Ada Dialog Bahasa Indonesianya - John Wick

Di sekuel akhir film John Wick, ada beberapa hal menarik di dalamnya. Selain munculnya 2 aktor asal Indonesia dan senjata khas Indonesia, terdapat pula dialog bahasa Indonesia di dalamnya. Bahkan sang aktor utama meminta Yayan dan Cecep untuk mengajarinya secara langsung berbahasa Indonesia. Wah, keren ya. Bagi yang penasaran, film John Wick 3: Parabellum masih tayang di bioskop kesayangan kamu.

Itu dia beberapa film Hollywood dengan percakapan Indonesia di dalamnya. Jika Hinet Lovers belum menonton film-film ini, bersegeralah untuk menontonnya dan dengarkan dialog bahasa Indonesia yang dilontarkan. Sebagai penutup, tak lupa Hinet ingatkan untuk terus aktif memakai Paket Internet Rumah, Home Sweet Home yang bisa diakses Up To 32 User. Agar koneksi internet di rumahmu stabil dan semakin cepat. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.