Hinet Internet Cepat 4G LTE
4 Fakta Film PARASITE, Peraih Palme d’Or di Cannes Film Festival

4 Fakta Film PARASITE, Peraih Palme d’Or di Cannes Film Festival

4 Fakta Film PARASITE, Peraih Palme d’Or di Cannes Film Festival – 24 Juni lalu, di Indonesia telah tayang salah satu film asal negeri Gingseng yang didapuk sebagai film Korea terbaik tahun ini, yaitu Parasite. Tidak hanya menyuguhkan drama-drama Korea terbaik, nyatanya industri perfilman Korea Selatan juga tidak kalah kualitasnya dari industri film Hollywood loh. Mungkin kamu pernah menonton film Along Withe The Gods atau Miracle in Cell Number 7? Nah! Film Parasite pun juga tidak kalah menariknya dari dua film tersebut. Sebelum pergi ke bioskop dan menontonnya, ketahui dahulu 4 fakta film Parasite yang menarik ini ya.

1. Didapuk Sebagai Film Terbaik di Cannes

4 Fakta Film PARASITE, Peraih Palme d’Or di Cannes Film Festival - Film Terbaik Di Cannes

Perhelatan Festival Film Cannes ke-72 pada 18 April lalu sepertinya akan menjadi momen tak terlupakan oleh penggiat film Parasite. Hal ini dikarenakan film Parasite meraih Palme d’Or kategori film terbaik di ajang penghargaan film bergengsi tersebut. Otomatis, film ini mengalahkan film-film terbaik lain yang menjadi pesaingnya.

Baca Juga: Drama Korea Jadul Ini Pernah Syuting Di Indonesia Loh!

2. Dipenuhi Bintang Papan Atas Korea

4 Fakta Film PARASITE, Peraih Palme d’Or di Cannes Film Festival - Penuh Bintang Papan Atas Korea

Film arahan Bong Joon Ho ini juga dihiasi oleh aktor-aktor papan atas Korea Selatan yang tidak perlu kamu ragukan lagi kualitas performanya. Mulai dari Song Kang Ho, Lee Sun Kyun, Park So Dam, dan Choi Woo Shik.

Baca Juga: Suka Nonton Drama Korea? Disini Situs Download Subtitlenya

3. Tembus 9 Juta Penonton Di Korea

4 Fakta Film PARASITE, Peraih Palme d’Or di Cannes Film Festival - Tembus 9 Juta Penonton

Ini yang paling menarik, film Parasite rupanya sudah ditonton sebanyak 9 juta kali semenjak rilis di Korea Selatan. Menurut Korea Film Council, di hari ke 25-nya film Parasite berhasil menarik 9 juta penonton dan mencetak rekor tertinggi pada hak siarnya. Sukses di negeri sendiri, film arahan Bong Joon Ho ini pun akhirnya ditayangkan di 202 negara lainnya.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

4. Kesenjangan Sosial Menjadi Pondasi Cerita

4 Fakta Film PARASITE, Peraih Palme d’Or di Cannes Film Festival - Kesenjangan Sosial Sebagai Pondasi Cerita

Permasalahan seputar kesenjangan sosial memang tidak pernah ada habisnya. Sehingga Bong Joon Ho pun tertarik mengangkat tema ini ke layar lebar. Namun, ia mampu mengemasnya menjadi lebih unik dan memadukan unsur komedi dengan ketegangan (thriller) serta diselipkan momen haru.

Parasite mengisahkan tentang keluarga Gi Taek yang hidup berkecukupan. Namun salah satu anaknya berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai tutor Bahasa Inggris di keluarga kaya. Nah, di sini lah letak keseruannya dimulai. Kamu bisa melihat latar ekonomi yang berbeda dengan gaya khas Bong Joon Ho yang apik.

Itulah 4 fakta film Parasite yang perlu kamu ketahui. Selagi masih hangat di bioskop, ayo segera tonton film ini. Rugi loh kalau sampai melewatkan film berkualitas seperti ini. Kalau mau booking bioskop online tanpa lemot, pastikan juga kamu sudah memakai Paket Internet yang Murah 4G LTE dari Hinet dengan harga mulai dari 35.000/Bulan. Dapatkan paket internet paling murah dari Hinet di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.