Hinet Internet Cepat 4G LTE
Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme

Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme

Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme – Dunia sepak bola memang selalu seru untuk menjadi bahan obrolan. Animo masyarakat untuk update seputar olahraga yang satu ini tidak perlu kamu tanyakan lagi, khusunya teruntuk kaum pria. Baik itu Liga Inggris, pertandingan COPA America 2019, sepak bola FIFA, dan liga lainnya, selalu dijadikan pusat perbincangan di saat tengah berkumpul. Melihat antusiasme yang begitu besar ini, membuat para sineas terpacu untuk menciptakan film sepak bola.

Salah satunya di Indonesia, para sineas kreatif di sini tertarik untuk mengangkat dunia sepak bola ke layar lebar dan sepak bola Indonesia menjadi pondasi ceritanya. Tidak hanya itu saja, film-film sepak bola Indonesia yang akan Hinet share di bawah ini, juga diberikan bumbu-bumbu drama yang tepat sehingga dapat memberi warna di film tersebut. Berikut daftar film sepak bola Indonesia terbaik:

1. Romeo Juliet

Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme - Romeo Juliet

Romeo dan Juliet di sini dikemas begitu berbeda oleh Andibachtiar Yusuf sang sutradara. Film yang dibintangi oleh Edo Borne dan Sissy Priscillia ini menceritakan tentang kisah cinta terlarang. Rangga (Edo) yang menjadi anggota The Jakmania dan Desi (Sissy) yang merupakan suporter Persib ini akhirnya memutuskan untuk kawin lari dan singgah ke Malang. Penasaran dengan perjuangan cinta mereka? Langsung tonton saja ya.

Baca Juga: Streaming Bola Semakin Mudah, Ini 5 Aplikasi yang Bisa Bantu Kamu Nobar Dimana Saja

2. Tendangan Dari Langit

Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme - Tendangan Dari Langit

Cerita film Tendangan Dari Langit berfokus pada seorang anak bernama Bayu. Anak yang bertempat tinggal di lereng Gunung Bromo ini memiliki mimpi untuk menjadi atlet bola hebat. Akan tetapi, mimpi tersebut harus terhalang oleh ayahnya yang tidak merestuinya. Di film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini kamu akan melihat bagaimana perjuangan Bayu untuk menjadi pesepak bola yang sudah menjadi mimpinya.

Baca Juga: Ngaku Anak Bola? Mainin Juga Game Sepakbola Android Terbaik Berikut Ini

3. Garuda Di Dadaku

Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme - Garuda Di Dadaku

Film arahan Ifa Isfansyah ini menangkat tema Timnas Indonesia. Tetapi cerita lebih berpusat pada sang tokoh utama, yaitu seorang anak 12 tahun yang sejak kecil sangat menggemari bola. Film ini menceritakan kisah Bayu yang berjuang untuk memasuki skuat Timnas U-13.

Baca Juga:  Sepak Bola adalah Olahraga Terpopuler di Dunia, Benarkah?

4. Hattrick

Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme - Hattrick

Kalau kamu menyukai olahraga futsal, coba tonton film besutan Denny Sumargo yang berduet dengan Arumi Bachsin ini. Film ini berfokus pada perjuangan sang tokoh utama untuk memiliki tim futsal yang kuat untuk berlaga di turnamen futsal tingkat internasional.

Baca Juga: Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

5. Cahaya Dari Timur

Film Sepak Bola Yang Bisa Membakar Jiwa Nasionalisme - Cahaya Dari Timur

Satu lagi film sepak bola Indonesia yang wajib kamu tonton, yaitu Cahaya Dari Timur. Film ini diangkat dari kisah nyata pesepak bola Tanah Air, yakni Hendra Bayauw, Alfin Tuasalamony, Rizky Pellu, dan yang lainnya. Isu sosial yang terjadi di Maluku ini menjadi bumbu utama filmnya. Di saat konflik antaragama tengah terjadi, datang seorang bernama Sani yang berjuang menyelamatkan anak-anak yang terperangkap dalam konflik tersebut.

Itulah daftar film sepak bola Indonesia yang harus kamu saksikan. Sudah catat ke dalam ‘bucket list’ kamu? Kalau sudah jangan lupa tonton ya, baik itu diunduh atau streaming melalui situs film. Supaya streaming dan download di rumah juga lancar jaya, kamu bisa pakai Paket Internet Rumah, Home Sweet Home dari Hinet dan rasakan sendiri sensasi cepatnya. Nikmati juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.