Fitur Terbaru Twitter, Bisa Update Snap & Ngobrol Bareng

Fitur Terbaru Twitter, Bisa Update Snap & Ngobrol Bareng – Twitter adalah salah satu media sosial terpopuler saat ini. Media sosial didirikan pada tahun 2006 dan bersaing dengan Facebook, Instagram, Snapchat, dll. Untuk memungkinkan pengguna memposting tweet,

Twitter masih merilis beberapa fitur baru, meskipun fitur yang telah lama ditunggu (yaitu mengedit tweet) belum muncul. Sambil menunggu fitur yang mungkin butuh waktu lama untuk muncul, berikut beberapa fitur baru Twitter yang mungkin belum kamu ketahui telah diluncurkan.

Spaces

Spaces adalah fitur ruang obrolan suara yang saat ini sedang diuji oleh Twitter. Diharapkan fitur ini akan membantu pengguna membuat tempat khusus sehingga bisa berbicara lebih privat.

Pengguna tentu saja dapat menambahkan peserta atau anggota yang berpartisipasi, dan mempelajari anggota, kecuali untuk mengetahui siapa yang berbicara pada waktu yang ditentukan.

Pengguna yang belum bergabung juga dapat meminta pengguna tersebut untuk bergabung dalam percakapan yang sedang berlangsung. Itulah ulasan tentang fitur-fitur Twitter yang mungkin belum kamu ketahui. Beberapa fitur di atas memang belum tersedia, namun telah dikonfirmasi dan diharapkan dapat diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca juga : Tips Kebiasaan Sehat Yang Bikin Kamu Awet Muda

Fleets

Ceritanya dimulai di Snapchat dan sekarang muncul di hampir semua media sosial, mengunjungi Twitter dengan nama Fleets. Armada berada di puncak garis waktu dan secara otomatis akan menghilang atau menolak setelah 24 jam.

Selain balasan yang dikirim langsung melalui DM, pengguna yang membuat kumpulan konten teks juga akan mendapatkan batas 280 karakter, dan tidak akan ada opsi penerusan / suka. Armada tersebut kini sudah tersedia di hampir semua negara termasuk Indonesia.

Tweet Dengan Suara

Beberapa bulan lalu, tepatnya bulan Juni, Twitter meluncurkan fitur baru, selain pesan singkat, pengguna juga bisa mengirim pesan suara lewat tweet. Untuk menggunakan fitur ini, pengguna hanya perlu mengirimkan tweet kemudian menekan tweet melalui tombol suara di sebelah tombol untuk menambahkan foto.

Panjang pesan suara dibatasi hingga 140 detik. Sayangnya, fitur tersebut saat ini hanya tersedia untuk pengguna iOS. Tidak diketahui kapan fitur ini akan tersedia di Twitter versi Android.

Baca juga : Jangan Sia-Siakan Kuota Malammu, Ini 5 Tips Untuk Menghabiskannya

Meningkatnya Kecepatan Komen Pada Tweet

Dalam perubahan desain terbarunya, Twitter memberi pengguna akses langsung untuk mengomentari tweet mereka. Sebelumnya, pengguna harus menekan tombol “Teruskan” kemudian memilih opsi untuk mengirim komentar.

Sekarang, tombol “Teruskan” akan segera memunculkan kolom untuk komentar. Jika pengguna tidak ingin berkomentar, mereka hanya perlu mengosongkan kolom dan langsung mengklik.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.