Hinet Internet Cepat 4G LTE

Fitur Baru WhatsApp Check! Siap Rilis di Pertengahan 2020

Fitur Baru WhatsApp Check! Siap Rilis di Pertengahan 2020 – Setiap aplikasi pastinya akan mengalami penambahan fitur terbaru, seperti salah satunya yaitu WhatsApp Messenger. Aplikasi chat yang sudah digunakan oleh lebih dari 2 miliar pengguna ini secara bertahap melakukan penyempurnaan kemampuan atau fitur, mulai dari menambah kapasitas partisipan untuk panggilan video (video call) dan suara menjadi 8 orang (yang sebelumnya hanya terbatas 4 orang), stiker animasi, bahkan sampai mode gelap (dark mode).

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, berikut ini ada daftar fitur baru WhatsApp lainnya yang bakalan meluncur di pertengahan 2020. Fitur-fitur ini direncanakan bakal dirilis secara bertahap, serta dapat dinikmati oleh pengguna perangkat iOS dan Android.

1. Stiker Animasi

Fitur Baru WhatsApp Check! Siap Rilis di Pertengahan 2020

Fitur stiker animasi sebetulnya sudah dipersiapkan dari lama, namun kini pihak dari WhatsApp sudah memperbaruinya. Nantinya, stiker animasi ini akan ditambahkan ke tab stiker, sehingga bisa gunakan untuk menambah suasana obrolan menjadi lebih seru. Paket stiker tersebut bisa kamu unduh di WhatsApp Store. Namun jika kamu belum melihat adanya koleksi stiker animasi, itu berarti fitur tersebut belum tersedia di kamu.

Baca Juga: Cara Paling Mudah Download Video dan Foto Status WhatsApp

2. Kode QR

Fitur Baru WhatsApp Check! Siap Rilis di Pertengahan 2020

Guna meringankan penggunanya dalam menambah kontak, WhatsApp kini sudah ditambahkan fitur kode QR (QR Codes). Jadi kamu tidak perlu repot-repot lagi meminta nomor telepon untuk menambahkan kontak. Cukup dengan memindai (scan) kode QR dan otomatis nomor tersebut bakalan tersimpan ke dalam daftar kontak.

Baca Juga: Bikin Kepo, Begini Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Dihapus

3. Mode Gelap di WhatsApp Web dan Desktop

Fitur Baru WhatsApp Check! Siap Rilis di Pertengahan 2020

Kamu sudah menggunakan fitur dark mode WhatsApp di perangkat Android atau iOS? Bagaimana? Makin keren bukan. Fitur mode gelap ini sangat membantu sekali, khususnya bagi pengguna smartphone yang pandangannya cukup sensitif. Kabarnya, kini fitur dark mode mulai merambah ke versi WhatsApp Web dan desktop. Jadi buat kamu yang menggunakan WhatsApp di kedua versi tersebut juga dapat merasakan kenyamanan pada mata.

Baca Juga: Kelebihan GBWhatsapp, Bisa Baca Pesan yang Terhapus Loh!

4. Update Status WhatsApp di KaiOS

Fitur Baru WhatsApp Check! Siap Rilis di Pertengahan 2020

Satu lagi nih, bagi kamu pengguna smartphone berbasis KaiOS, nantinya fitur update status juga akan dimunculkan loh. Jadi kamu bisa berbagi status ke pengguna lainnya yang nantinya akan hilang setelah 24 jam dan fitur ini seperti stories Instagram. Mungkin fitur ini sudah kalian gunakan bagi pengguna Android dan iOS, karena fitur ini sudah lebih dulu tersedia.

Itulah dia beberapa fitur terbaru WhatsApp yang akan muncul di pertengahan 2020 nanti. Tunggu saja ya!

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.