Hinet Internet Cepat 4G LTE
Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh!

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh!

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! – Hinet Lovers, siapa di antara kalian yang hobi bermain game? Bahkan sangking seringnya bermain game, kamu pernah diomeli oleh orang tua. Hayoo… akui saja. Tetapi siapa sangka, kalau gamer saat ini bisa juga disebut sebagai sebuah profesi dengan penghasilan yang super duper menjanjikan. Kalau kamu tahu total pendapatan pro player atau gaji gamer saat ini, pasti kamu akan terkejut. Apakah kamu mau tahu gaji fantastis seorang gamer? Kalau mau, Hinet akan memberitahu kamu nama-nama gamer dengan penghasilan yang fantastis di dunia.

Daftar Nama Gamer Dengan Bayaran Selangit

Nama-nama gamer yang akan Hinet bagikan ini bayarannya memang selangit. Tetapi untuk mencapai tahap pro player dan berlaga di turnamen E-Sports tidak semudah yang Hinet Lovers kira.

Para pro player ini harus latihan secara intens, bukan sekedar memainkan game-nya saja. Tetapi untuk menjadi seorang pro player harus bisa menyiapkan strategi yang baik. Alasannya, musuh-musuh yang dihadapi nantinya juga seorang pro player.

Bahkan, musuh-musuh yang dihadapi merupakan pro player dari berbagai belahan dunia. Jadi wajar saja jika total pendapatan pro player sangat tinggi.

Nah, para gamer yang sudah Hinet tuliskan di bawah ini, merupakan pro player terbaik di dunia dan berpenghasilan besar. Siapa saja mereka? Yuk langsung kita simak saja bersama-sama di bawah sini:

1. Sumail Syed Hassan

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - Sumail

Gamer dengan gaji besar yang pertama Hinet kenalkan padamu ini asalnya dari Pakistan. Ia adalah Sumail Syed Hassan. Sumail dicap sebagai pro player DOTA 2 termuda dan terbaik. Pria dengan nickname ‘Suma1I’ ini bergabung dengan tim EVIL GENIUSES dan sudah mengikuti puluhan turnamen. Bahkan, ia memiliki penghasilan sebesar USD 2 miliar.

Baca Juga: Rekomendasi Headphone Gaming Murah, Cocok Untuk Para Gamers Profesional

2. FemSteph

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - femsteph

Kalau yang satu ini, pasti kaum pria suka nih! Ada salah satu gamer wanita asal Amerika Serikat yang terbilang sukses di dunia eSports. Stephanie atau ‘FemSteph’ merupakan pro player game bertemakan ‘battle royale’ seperti Fortnite dan Apex Legends. Wanita cantik ini sudah mengikuti 7 turnamen game dan didapuk sebagai pro player Fortnite terbaik peringkat ke-3058 di dunia. Mau tahu pendapatannya? Total pendapatan pro player wanita ini mencapar IDR 320 jutaan.

Baca Juga: Keuntungan Internet Menggunakan Home Router

3. Kuroky

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - kuroky

Selain Sumail, ada juga pro player DOTA 2 lain yang pendapatannya sangat fantastis, yakni ‘Kuroky’. Pria yang bernama lengkap Kuro Takhasomi ini bersama timnya, TEAM LIQUID pada 2017 berhasil memenangkan turnamen bertajuk The 2017 Internatonal (TI7). Perlu kamu ketahui juga, TEAM LIQUID pada saat itu juga berhasil membawa pulang hadiah uang tunai sejumlah IDR 346 miliar loh dari turnamen DOTA 2 tersebut! Kamu pasti sudah kebayang kan berapa jumlah bayaran yang didapat oleh gamer yang satu ini?

Baca Juga: 4 Wireless Mouse Ini Paling Rekomended Untuk Para Gamer, Mulai Dari 30 Ribuan

4. Hansel “BnTeT” Ferdinand

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - Hansel

Kalau atlet eSport yang satu ini asalnya dari Indonesia. Pria bernama Hansel Ferdinand ini didapuk sebagai masternya CS:GO Indonesia. Menjejaki usianya yang masih terbilang muda, ia sudah mengikuti puluhan turnamen CS:GO tingkat nasional maupun internasional. Total pendapatan pro player asal Tanah Air ini terbilang lumayan tinggi, yakni mencapai IDR 320 jutaan. Dikarenakan prestasinya di dunia eSport yang sangat gemilang. Ia bersama tim eSports Tiongkok, TYLOO berhasil menjuarai turnamen World Cyber Arena 2017. Sebelum tergabung di TYLOO, ia merupakan pro player tim RECCA dan bersama timnya tersebut pernah berhasil memenangkan turnamen ZEN eSports Network League 2017.

Baca Juga: Jangan Ngaku Gamers Kalo Belum Mengetahui Istilah Ini

5. Saahil Arora

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - Saahil Arora

Satu lagi nih pro player DOTA 2 yang bayarannya sangat fantastis, yaitu Saahil Arora. Pemain profesional DOTA 2 ini asalnya dari Amerika Serikat dan memiliki nickname ‘UniVeRse’. Ia pun juga tergabung di tim EVIL GENIUSES bersama Sumail Syed Hassan (Suma1l). Sebelum memasuki tim tersebut, pro player DOTA 2 terbaik di dunia ini sempat membentuk tim yang bernama TEAM SADBOYS. Selama menekuni karir di bidang eSports ini, Saahil sudah mengantongi pendapatan sejumlah USD 2,9 juta.

Baca Juga: Tudingan yang Udah Sering Didengar Gamer, Apakah Kamu setuju?

6. Ryu ‘Ryujehong’ Je Hong

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - Ryujehong

Kamu tahu game Overwatch? Nah, kalau Hinet Lovers ingin tahu siapa salah satu pro player dengan bayaran tinggi yang memainkan game ini, maka jawabannya adalah Ryujehong. Ia berhasil meraup penghasilan sebesar IDR 549 dari kompetisi Overwatch League tahun lalu. Pendapatan terbesar yang ia dapatkan bersama timnya, LUNATIC yakni pada ajang APEX Season 3, yang mana timnya berhasil mengantongi hadiah uang sejumlah IDR 1,2 miliar.

Baca Juga: Cocok Untuk Gaming! Intip Kecanggihan VIVO Z1 Pro Lainnya Di Sini

7. Scarlett

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - scarlett

Ratu gamer bernama asli Sasha Hostyn ini merupakan pro player wanita berpendapatan paling besar di dunia. Ia dicap sebagai pemain terhebat di Kanada dan menduduki peringkat ke-9. Nama Scarlett dikenal oleh para gamers lainnya sebagai pemain profesional game bergenre ‘strategy’ bernama Starcraft II. Wanita cantik ini mampu mengalahkan para pro player pria sekalipun dan menjadi begitu populer di kancah eSports profesional. Pendapatannya pun terbilang sangat bombastis, ia mempunyai penghasilan dengan total IDR 4,2 miliar. Merinding ya mendengar nominalnya.

Baca Juga: Main PUBG Lebih Mulus Di PC Dengan Emulator Game Android Ini

8. Mystik

Dipandang Sebelah Mata, 8 Gamer Ini Bayarannya Selangit Loh! - mystik

Satu lagi nih pro player wanita yang pendapatannya tidak kalah fantastis dengan yang lainnya, yaitu Katherin Gunn. Gamer yang terkenal dengan nickname ‘Mystik’ ini merupakan pro player game online multiplayer HALO: Reach. Ia termasuk dalam kategori pro player dengan pendapatan tinggi karena ia memiliki penghasilan yang cukup membuatmu menganga, yakni sebesar IDR 1,7 miliar.

Itulah 8 pro player dengan pendapatan yang tinggi. Bagaimana? Bikin merinding ya setelah mengetahui nominal yang didapat oleh para gamer ini. Sehingga kita juga bisa tarik kesimpulan kalau menjadi seorang gamer tidaklah begitu buruk. Dikarenakan masih banyaknya orang-orang yang beranggapan dan memiliki stigma yang ke arah negatif terkait gamer. Asal Hinet Lovers benar-benar komitmen dan betul-betul menekuni bidang ini, pasti kamu akan mendapatkan keuntungan yang besar.

Jadi, apakah kamu ingin menjadi seorang atlet eSports dan gamer profesional juga?

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin menawarkanmu salah satu produk terbaik yang siap menunjang aktivitas internetanmu.

Apakah kamu masih mencari-cari modem WIFI murah? Modem WIFI portable yang kualitasnya oke? Atau modem WIFI tercepat? Kalau masih bingung memilih modem WIFI terbaik, mending kamu langsung coba saja MIFI 4G LTE Hinet.

Nah! Kalau kamu sudah memiliki modem WIFI 4G LTE dari Hinet, maka selanjutnya kamu bisa membeli Paket Internet MIFI SUPER XTREME.

MiFi Super Xtreme

Karena, modem WIFI 4G LTE Hinet sangat pas dipadukan dengan paket yang satu ini. MIFI SUPER XTREME dibanderol dengan harga mulai IDR 350.000 dan nantinya kamu akan mendapatkan kuota utama sebesar 35GB dengan masa aktif 60 hari.

Menariknya lagi dari MIFI SUPER XTREME, kamu akan mendapatkan bonus recharge untuk 3x Top Up di awal paket IDR 150.000 dan IDR 225.000 dapat Kuota Utama Ganda.

MiFi Super Xtreme

Bagaimana? Tertarik untuk modem WIFI tercepat (MIFI 4G Hinet) dan Top Up paket SUPER XTREME dari Hinet. Kalau iya, promo ini hanya berlaku di setiap pembelian online melalui Lazada, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee.

Mau internetan dengan lancar dan mendapatkan kuota melimpah? Beli modem WIFI murah Hinet dan paket internet MIFI SUPER XTREME!

Selain modem WIFI terbaik, Hinet juga memiliki produk menarik lainnya yang bisa kamu temui di sini >>>

official store hinet

Leave a Reply

* Your email address will not be published.