Hinet Internet Cepat 4G LTE
Game of Thrones Season 8 Episode 2, Bencana Semakin Dekat dan Pertemuan Tak Terduga

Game of Thrones Season 8 Episode 2, Bencana Semakin Dekat dan Pertemuan Tak Terduga

Game of Thrones Season 8 Episode 2, Bencana Semakin Dekat dan Pertemuan Tak Terduga – Begitu ditayangkannya episode ke 2 dari musim finale Game of Thrones ini, antusiasme beberapa penonton kian memuncak untuk bersegera menyaksikannya melalui saluran HBO ataupun download hingga streaming Game of Thrones Season 8 di website yang menyediakannya. Di episode yang pertamanya, Hinet Lovers sudah diperlihatkan adegan pemberitahuannya sosok ayah dan ibu Jon Snow, bebasnya Yaya Greyjoy, Jon Snow menunggangi naga, dan bertemunya Jaime Lannister dengan Bran Stark sebagai penutup episode ini. Nah! Di Game of Thrones Season 8 episode ke-2 ini, ada beberapa momen epik yang membuat penontonnya semakin penasaran dan tidak sabar menunggu kelanjutan ceritanya. Berikut beberapa momen yang dihadirkan sekaligus review Game of Thrones season 8 episode 2.

Peringatan! Bagi yang belum sempat menyaksikan ataupun sudah download Game of Thrones 8 tetapi belum menontonnya, informasi ini akan mengandung SPOILER!

Tibanya Jaime Lannister di Winterfell

Game of Thrones Season 8 Episode 2, Bencana Semakin Dekat dan Pertemuan Tak Terduga

Sebagai pembuka di episode ke-2, terdapat adegan reuni antara Jaime Lannister dengan Bran Stark setelah sekian lama tak berjumpa. Jaime Lannister merupakan dalang dibalik lumpuhnya Bran Stark. Awalnya, kehadiran Jaime tidak diterima sama sekali dengan Daenerys dan Sansa. Namun berkat Cersei, Brienne, Tyrion, dan Jon, kedatangan Jaime pun menjadi diterima.

Jaime pun juga mengungkapkan bahwa ia siap untuk berperang melawan manusia dan mengatakan ia bukanlah seperti yang dulu. Di sini, Jaime juga mengungkapkan bahwa bahwa Cersei telah berbohong dan tidak berniat untuk membantu Daenerys dan yang lainnya melawan White Walkers.

Baca Juga: Game Of Thrones Season 8 Sudah Muncul 15 April, Cek Jadwal Tayang Dan Reviewnya

Arya dan Gendry

Game of Thrones Season 8 Episode 2, Bencana Semakin Dekat dan Pertemuan Tak Terduga

Bisa dikatakan, pertemuan antara Arya dan Gendry menjadi momen paling manis di jagat seri Game of Thrones. Seperti yang kamu ketahui, Gendry adalah seorang pembuat senjata dan Arya meminta Gendry menciptakan senjata pamungkas yang akan dipakai oleh Arya nantinya. Nah! Momen termanisnya yang ditampilkan dalam episode ini yaitu adegan berhubungan badan antara Arya dengan Gendry untuk yang pertama kalinya.

Baca Juga: Kuota Makin Tambah Melimpah Dengan Mifi Super Xtreme. Masa Aktif Makin Lama, Kuota Makin Banyak

Jon Snow dan Daenerys

Game of Thrones Season 8 Episode 2, Bencana Semakin Dekat dan Pertemuan Tak Terduga

Momen penutup yang dimunculkan di episode ke-2 ini ialah pengungkapan identitas asli Jon Snow kepada Daenerys. Jikalau momen antara Arya dan Gendry menjadi yang paling manis, justru momen antara Jon dengan Daenerys di episode ini sangatlah sedih. Di musim terakhir Game of Thrones ini, diungkapkan juga sosok asli Jon Snow, bahwa sebenarnya dia adalah ahli waris Iron Throne dan Targaryen. Akan tetapi percakapan mereka berhenti karena tibanya ribuan pasukan White Walker di Winterfell.

Pastinya Hinet Lovers penasaran kan bagaimana kelanjutan ceritanya. Episode ke-3 akan tayang di HBO pada 29 April 2019 mendatang pukul 08.00 WIB dan untuk tayangan ulangnya di pukul 21.00 WIB. Jika tidak bisa menonton di HBO, streaming Game of Thrones season 8 saja di situs nonton online dengan menggunakan Home Router Hinet. Home router 4G terbaik yang akan membuat koneksi internetmu lancar pada saat streaming. Nikmati juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Termurah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.