Hinet Internet Cepat 4G LTE
Game of Thrones Season 8 Episode 4, Kematian Tragis Pasca Perang Maha Dahsyat di Winterfell

Game of Thrones Season 8 Episode 4, Kematian Tragis Pasca Perang Maha Dahsyat di Winterfell

Game of Thrones Season 8 Episode 4, Kematian Tragis Pasca Perang Maha Dahsyat di Winterfell – Ayo siapa diantara Hinet Lovers yang sudah menonton Game of Thrones Season 8 episode ke 4? Sayangnya, pada episode kali ini, para fans GoT tidak begitu merasakan sensasi “wow!” seperti episode sebelumnya. Malahan, banyak penonton yang seusai menyaksikan entah itu melalui streaming Game of Thrones Season 8 ataupun menyaksikan hasil download Game of Thrones Season 8 dari berbagai situs, tidak begitu puas dengan episode yang ke-4 ini. Mengapa bisa begitu? Kali ini, Hinet akan membagikan Game of Thrones Season 8 Episode 4 review singkat untukmu. Berikut ulasan singkat Game of Thrones Season 8 episode 4.

Peringatan bagi yang belum menontonnya, informasi ini mengandung spoiler!

Usai perang maha dahsyat di Winterfell, terdapat 2 momen yang dirasa sangat ‘menyakitkan hati’ menurut beberapa penonton setelah menyaksikannya.

1. Kematian Rhaegal, Sang Naga Kesayangan

Game of Thrones Season 8 Episode 4, Kematian Tragis Pasca Perang Maha Dahsyat di Winterfell

Momen yang memilukan hati para fans ialah ketika sang naga kesayangan Daenerys mati di dalam pertempuran hebat melawan pasukan mayat hidup. Padahal sang naga sempat bertahan setelah diserang oleh Night King. Namun, ajal tetap mengikuti Rhaegal. Ia mati akibat dihujam panah dari armada Euron.

Baca Juga: Game Of Thrones Season 8 Sudah Muncul 15 April, Cek Jadwal Tayang Dan Reviewnya

2. Kematian Seseorang yang Dipercaya Daenerys

Game of Thrones Season 8 Episode 4, Kematian Tragis Pasca Perang Maha Dahsyat di Winterfell

Selain Rhaegal, naga kesayangannya, Daenerys juga merasakan kehilangan yang begitu dalam ketika orang terpercayanya harus mati di tangan Cersei. Orang itu ialah Missandei, pelayan sekaligus sahabat Daenerys. Missandei harus mengalami kematian tragis melalui eksekusi yang kejam. Lebih ironinya lagi, Gray Worm harus menyaksikannya secara langsung eksekusi sadis yang menghilangkan kepala orang terkasihnya ini.

Itulah 2 kematian tragis yang menyebabkan para fans GoT merasakan sakit hati yang begitu mendalam. Apakah kalian masih penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Nantikan saja tanggal 13 Mei mendatang pada pukul 08.00 WIB. Sebagai persiapan buat streaming Game of Thrones Season 8 dan download Game of Thrones Season 8, pastikan kamu sudah memakai MiFi Economy Plus dari Hinet ya. Dapatkan kuota 90GB untuk 90 hari. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

Leave a Reply

* Your email address will not be published.