Hinet Internet Cepat 4G LTE
Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut

Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut

Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut – Berbeda dengan sekarang, di tahun 2000an stasiun televisi kebanyakan menghadirkan beragam program game show yang seru dan mengasyikan. Game show tahun 2000an yang lucu ini tidak pernah absen untuk menghibur para penontonnya. Bahkan acara ini selalu menjadi favorit hampir seluruh masyarakat dari kalangan anak kecil, remaja, sampai dewasa. Nah, kali ini Hinet akan share ke kamu tayangan game show tahun 2000an yang seru dan berhasil membuatmu tidak berhenti tertawa.

1. Masquerade

Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut - Masquerade

Game Show asal Jepang ini juga jarang kamu lewatkan kehadirannya di layar kaca televisimu kan? Acara yang dinamakan Masquarade ini tidak pernah sedikit pun membuat kamu bosan. Bagaimana bisa? Karena para peserta berlomba-lomba untuk menunjukkan kreatifitasnya dengan totalitas yang tinggi dan mereka juga harus tampil memukau di depan para juri, agar mendapatkan skor tinggi dan masuk ke tahap final. Tentunya game show ini juga selalu sukses membuatmu tertawa ketika melihat peserta yang menampilkan performa yang lucu.

Baca Juga: Mainkan 7 Quick Games di Google Search Ini Agar Rasa Jenuh Kamu Pergi

2. Hole in the Wall

Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut - Hole in the Wall

1…2…3… keluarlah sebuah tembok yang memiliki bentuk lubang yang aneh. Game show Hole in the Wall ini pasti kamu kenal melalui stasiun televisi RCTI. Program yang di bawah lindungan “Fremantle Media” ini sangat populer dan digemari masyarakat Indonesia. Hal itu dikarenakan aksi kocak para pesertanya yang harus menyesuaikan posisi agar tidak terjebur ke kolam yang berada di belakangnya. Ketika gagal, malah penonton makin “ngakak” melihat ekspresi lucu peserta pada saat terjatuh.

Baca Juga: Jangan Mengaku Anak 90an Jika Belum Bermain Mainan Ini. Bikin Kangen!

3. Grand Prix

Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut - Grand Prix

Acara yang satu ini asalnya dari negara Spanyol. Di negaranya, game show ini memiliki judul asli El Grand Prix del verano, cuma kalau di Indonesia masyarakat mengenalnya dengan acara Grand Prix. Yang menjadi sisi menariknya dalam game show ini yaitu kehadiran dari sang banteng. Kita tidak pernah dibuat berhenti ketawa dengan permainan-permainan yang ada di acara ini. Dari bermain bowling yang pinnya manusia hingga rintangan yang terdapat bantengnya. Pasti kamu ketawa terpingkal-pingkal melihat kepanikan peserta ketika lari dari banteng kan? Hayo jujur.

Baca Juga: Makin Puas Dengan Paket Terusan Hinet Hingga 880GB

4. Benteng Takeshi (Takeshi’s Wall)

Game Show Kocak Tahun 2000an Yang Selalu Sukses Mengocok Perut - Benteng Takeshi

Nah, kalau game show yang ini pasti hampir generasi 2000an tahu dan gemar menontonnya. Acara game show Benteng Takeshi ini menyuguhkan beragam tantangan yang harus dilalui oleh puluhan peserta. Para peserta diharuskan berjuang melewati rintangan hingga titik akhir, yaitu melawan raja. Yang menjadi hiburannya yaitu aksi-aksi kocak peserta ketika mengalami kegagalan sehingga harus tereliminasi dari game serta pembawa acaranya yang lucu. Terlebih lagi suaranya yang di dubbing dengan suara Indonesia, “ayoo manis… ayo manis.”

Nah, itu dia game show tahun 2000an yang kocak dan selalu kamu nantikan kehadirannya di layar kaca. Hayo mengaku, siapa Hinet Lovers yang sudah lahir di tahun-tahun segitu? Pasti kamu rindu ya dengan acara-acara itu. Tenang, kamu masih bisa menyaksikannya di YouTube kok. Tentunya, belum lengkap kalo YouTube-an kalau belum mengaktifkan MiFi 4G LTE dari Hinet, supaya makin lancar dan anti buffering. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.