Hinet Internet Cepat 4G LTE
Inilah-Update-Fitur-Terbaru-Garena-Free-Fire,-Ada-Apa-Saja

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja?

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja? – Hinet Lovers, siapa di antara kamu yang suka bermain game survival Garena Free Fire? Selasa lalu (25/2/2020) mulai dari pukul 11.00 WIB, game ini mengalami proses maintenance dan akan menghadirkam patch terbaru. Nah! Lebih mengejutkannya, Garena Free Fire akan dibekali fitur terbaru, mulai dari update senjata, karakter, hingga mode yang baru. Apakah kamu mau tahu apa saja fitur terbarunya? Yuk langsung intip di bawah sini bocoran fitur terbaru Garena Free Fire.

1. Karakter Baru Bernama Steffie

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja?

Pihak dari developer Garena Free Fire memperkenalkan karakter barunya yang bernama “Steffie”. Dijelaskan bahwa karakter ini adalah seorang seniman grafiti yang memiliki motivasi untuk mengubah dunia.

Skill yang dimiliki Steffie dapat meminimalisir damage dari tembakan atau ledakan dari musuh. Sehingga sangat baik untuk tim yang ingin bertahan hingga zona terakhir.

Baca Juga: Jenuh Saat Kerja? Cobalah Mini Game dari Google Search Ini

2. Map Kalahari Full Version

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja?

Mungkin peta Kalahari sudah hadir sebelumnya di Game Free Fire, namun sayangnya bukan versi full-nya. Pihak dari developer Garena Free Fire menjanjikan akan menghadirkan map yang lebih banyak medan perang yang penuh aksi dan style yang unik di patch terbarunya.

Baca Juga: Game Android Gratis WAJIB Download, Bikin Seru Setiap Harimu

3. Training Grounds

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja?

Fitur baru lainnya yang akan dihadirkan pada game Garena Free Fire adalah map “Training Grounds”. Banyaknya permintaan pemain membuat pihak developer untuk memunculkan mode Training Grounds. Khusus buat kamu yang ingin menguji semua senjata dan item terbaru sebelum terjun ke medan pertempuran.

Baca Juga: 8 Game PC Online dan Offline Terbaik yang Asik Buat MABAR!

4. Map Purgatory Tidak Lagi Tersedia

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja?

Selain adanya map terbaru, ada bocoran lainnya terkait map yaitu Purgatory. Di game Free Fire ini, map Purgatory tidak akan tersedia lagi di Classic Mode. Kamu pun hanya bisa bermain di map ini dalam mode Rush Hour yang akan hadir setiap hari pada pukul 18:00 – 22:00.

Baca Juga: Game Offline Android Terbaru dan Seru, Bikin Hemat Kuota!

5. Adanya Peningkatan Pada “Attachments”

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja?

Fitur baru yang akan ditambahkan di Garena Free Fire ada juga “Plasma Thermal Boost” dan “AWM Armor Piercer”. Fitur Plasma Thermal Boost hanya bisa digunakan pada Plasma Gun. Dengan fitur ini, Fire Rate pada senjata kamu akan bertambah dan juga meningkatkan waktu untuk overheat sampai 33%. Tetapi dapat mengurangi waktu cooldown hingga 33%. Damage akan meningkat pada saat panas senjata juga meningkat.

Sementara itu, fitur AWM Armor Piercer ini dapat meningkatkan damage dan bahkan dapat menghancurkan armor, karena ekstra damage sebesar 300%. Dengan catatan, fitur ini hanya akan memberikan damage ekstra ke gear defensif, tidak berlaku untuk HP musuh. Kedua fitur ini tersedia di Classic Mode.

Baca Juga: 5 Game Sepak Bola Online dan Offline Android yang Seru Abis!

6. Adanya Item “Inhaler”

Inilah Update Fitur Terbaru Garena Free Fire, Ada Apa Saja?

Selain medkit, item yang bisa kamu gunakan untuk memulihkan HP adalah “Inhaler”. Walau efeknya tidak sebanyak medkit, namun dengan item ini kamu bisa memulihkan HP dalam kondisi bergerak. Yup! Inhaler bisa kamu gunakan pada saat bergerak dan menambahkan HP serta EP hingga 150.

Itulah dia update terbaru di patch yang akan datang. Kemungkinan, fitur-fitur terbaru ini akan update di bulan Maret 2020. Nah! Supaya main game Garena Free Fire makin seru tanpa gangguan sinyal, gunakanlah juga HINET 4G LTE ya! Dapatkan Hinet dan promo menariknya di sini >>>

Leave a Reply

* Your email address will not be published.