Hinet Internet Cepat 4G LTE
Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya?

Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya?

Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya? – Di dunia YouTube, terdapat perseteruan yang sangat seru untuk memperebutkan gelar “raja YouTube”, antara PewDiePie content creator dengan T-Series konten musik. Persaingan raja YouTube ini sangatlah menarik, mengingat jumlah subscriber mereka yang sangat fantastis. Para pengunjung YouTube pun turut merasakan euforia dari persaingan mereka. Persaingan untuk mendapatkan posisi “raja YouTube” ini sangat menarik untuk dibahas. Kali ini, Hinet akan membahas beberapa fakta menarik terkait PewDiePie dan T-Series. Ya, langsung saja kamu baca di bawah sini.

1. Asal Nama Pewdiepie dan T-Series

Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya? - Asal Nama PewDiePie dan T-Series

Pernahkah kamu merasa penasaran awal mula penamaan PewDiePie itu muncul? Pemilik channel yang bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini nyatanya terinspirasi dari suatu hal yang unik. Kata “Pew” terinspirasi dari sebuah suara tembakan laser. Lalu, pada kata “Die” memiliki arti “mati” dalam bahasa Inggris dan “Pie” yang merupakan makanan penutup yang sangat terkenal.

T-Series itu sendiri sebenarnya bukanlah content creator. Melainkan sebuah perusahaan label musik dan studi film yang terbesar di India. Perusahaan di bidang entertainmen terbesar di India ini sudah ada semenjak 1983 dan akhirnya memutuskan untuk muncul di dunia YouTube sekitar 2010.

Baca Juga: Konten Youtube yang Paling Laku Ditonton. Cocok Untuk Youtuber Pemula

2. Jumlah Subscriber

Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya? - Jumlah Subscriber

Hingga sampai detik ini, jumlah subscriber kedua kanal YouTube ini sudah menyentuh angka 90 juta lebih! Yang mana PewDiePie pada saat ini sudah memperoleh 90.220.000 lebih subscriber. Sedangkan T-Series subscribernya sudah mencapai 90.210.000 lebih. Rentan perbedaan total subscriber mereka sekitar 10 ribu – 15 ribu.

Baca Juga: Youtubers Dengan Jumlah Subscriber Terbanyak di Dunia! Siapa Sajakah Mereka?

3. Perbedaan Isi Konten

Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya? - Perbedaan Isi Konten

Dari segi konten, keduanya jelas memiliki perbedaan yang sangat signifikan. Awalnya, PewDiePie hanya mengunggah video ketika ia sedang bermain game horor. Yang menjadi daya pikatnya dari video yang diposting ini yaitu dari ekspresi lucu PewDiePie ketika sedang panik, ketakutan, dan terkejut. Hal ini pun menjadi trending dan dia terus berlanjut membuat konten tersebut. Ditambah dengan konten funny reaction, challenge dari subscriber, konten lucu, dan masih banyak lagi.

Sedangkan pada T-Series, konten yang diunggah oleh perusahaan label musik dan studio film ini tidak jauh dari lagu-lagu India, trailer film India, dan video klip musik India.

Baca Juga: Puas Internetan dengan Paket Home Sweet Home

4. T-Series Di Duga Menggunakan Auto Subscribe

Gelar King of YouTube semakin Ketat, Siapa yang Bakal Jadi Juaranya? - T-Series Diduga Menggunakan Auto Subscribe

Ada sebuah kejanggalan bagaimana bisa T-Series mampu untuk menyaingi PewDiePie. Bagaimana T-Series bisa mendapatkan total subscriber yang lumayan banyak dalam waktu singkat? Ada yang mengira hal ini sangat wajar, mengingat penduduk India sangatlah banyak, apalagi yang menggemari Bollywood juga tidak sedikit. Namun, ada juga yang berspekulasi bahwa T-Series menggunakan auto subscribe. Pasalnya, jumlah viewers pada T-Series bisa dikatakan tidak begitu banyak dan jarang sekali sampai menyentuh 1 juta views. Sedangkan PewDiePie total viewers lumayan sangat banyak dan bahkan sampai puluhan juta views. Hal ini membuktikan bahwa subscriber PewDiePie jauh lebih “asli” ketimbang T-Series.

Sekian beberapa fakta menarik dari persaingan raja YouTube antar PewDiePie content creator dengan T-Series konten musik. Kira-kira siapa ya yang memenangkan gelar raja YouTube? Kamu bahkan bisa menonton live subscriber mereka di YouTube. Bagi kamu yang ingin menonton video-video mereka juga, Hinet merekomendasikan kamu untuk menggunakan Paket Unlimited Hinet, dengan koneksi yang stabil dan tanpa batas. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.