Hinet Internet Cepat 4G LTE

Genshin Impact, Game Online Anime Terbagus Saat ini

Genshin Impact, Game Online Anime Terbagus Saat ini – Game online dengan karakter anime jepang yang saat ini sedang hits, dengan konsep open world atau bisa disebut juga sebagai game petualangan. Sayapun terkagum – kagum dengan game yang satu ini, dikarenakan detail karakter yang sangat memukau, serta animasinya yang pantas diacungi jempol.

Tidak sedikit para gamers yang memainkan game ini, pasalnya game ini menurut saya pantas dinobatkan sebagai game MMORPG terbaik 2020. Gimana tidak, dengan menonton video cuplikan pada official websitenya saja sudah terpesona sama kecantikan graphic game ini.

Kalian yang dulunya gamers pasti tidak asing dengan nama game luna online, seal online serta rising force online. Saya berpendapat, Genshin Impact ialah gabungan diantara tiga game yang saya sebutkan.

Setiap tokoh karakter dalam game genshin impact mempunyai nama dan ceritanya masing masing, disini saya akan membahas sedikit karakter favorite saya pada genshin impact :

  1. JEAN
    Sebagai Grand Master di Knights of Favonius, Jean selalu menjunjung tinggi tugas yang diembannya dan memprioritaskan kedamaian seluruh Mondstadt di atas segalanya.
  2. LISA
    Seorang penyihir yang tidak pernah puas tidur. Sebagai penjaga perpustakaan di Knights of Favonius, Lisa selalu menunjukkan kepandaiannya dalam menyelesaikan persoalan apapun yang menimpanya.
  3. RAZOR
    Berdasarkan kisah orang-orang, pemuda itu dibesarkan oleh serigala sejak kecil, ada juga yang meyakini bahwa dia adalah jelmaan roh serigala. Bahkan sampai saat ini, dengan insting hewan yang dimilikinya, pemuda itu masih berburu mangsa di hutan bersama kelompok serigalanya.
  4. FISCHL
    Seorang gadis misterius yang menyebut dirinya sendiri Prinzessin der Verurteilung, dia selalu terlihat bersama dengan seekor gagak hitam yang bernama Oz. Kini memegang posisi sebagai investigator di dalam Adventurers Dengan kemampuannya yang unik dan perilakunya yang eksentrik, dan juga (yang tidak pernah dia ingin akui) kerja kerasnya, Fischl menjadi seorang bintang di antara para investigator Adventurers Guild, dan mendapatkan pengakuan dari semua orang.

    Sumber : gensin.mihoyo.com

Pastinya kamu sama seperti aku pengen main game ini, sebelum itu kita spesifikasi PCnya yuk, agar kamu nanti saat sudah bermain tidak mengalami lemot atau lagh akibat dari spesifikasi PC kamu yang kurang,

Spesifikasi PC Genshin Impact :

Rekomendasi Spesifikasi

  • Sistem operasi: Windows 7 SP1 64-bit, atau Windows 8.1 64-bit, atau  Windows 10 64-bit (saat ini tidak mendukung Windows 10 Insider Preview)
  • Prosesor: Intel Core i7 atau setara
  • Memori: RAM 16 GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB dan di atasnya
  • DirectX: Versi 11
  • Memori Penyimpanan: minimal tersisa 30 GB

Minimum Spesifikasi

  • Sistem operasi: Windows 7 SP1 64-bit, atau Windows 8.1 64-bit, atau  Windows 10 64-bit (saat ini tidak mendukung Windows 10 Insider Preview)
  • Prosesor: Intel Core i5 atau setara
  • Memori: RAM 8 GB
  • GPU: NVIDIA GeForce GTX 1030 dan di atasnya
  • DirectX: Versi 11
  • Memori Penyimpanan: minimal tersisa 30 GB

Baca juga : 7 Fakta Menarik Game Among Us yang Sedang Viral

Begitulah spesifikasi PC kamu untuk bermain Genshin Impact, cukup dibilang spesifikasi kelas medium keatas. Tapi gak masalah, gamenya aja sudah sangat bagus, yang pasti membutuhkan spesifikasi PC yang bagus juga.

Langsung saja, jika kalian tertarik untuk memulai petualangan di genshin impact, pertama kalian bisa register dan download client genshin impact langsung menuju official website.

Dan cara instalasi genshin impact silahkan simak dibawah ini :

Langkah Instalasi:

Unduh dan buka file launcher PC Client

Pilih “Sudah baca dan setuju Syarat Lisensi Software”, lalu klik “Pasang”.
(Jika kamu ingin mengubah folder jalur pemasangan launcher, pilih “Kustomisasi Pemasangan” dan tentukan folder jalur pemasangan yang diinginkan, lalu klik “Pasang”. Pastikan folder tersebut memiliki ruangan yang cukup (sekitar 260 MB atau lebih) untuk memasang PC Client Launcher.)

Selesaikan pemasangan PC Client Launcher dan klik “Buka” untuk menjalankannya.

Tekan “Dapatkan Game” untuk mengunduh file game Genshin Impact.
(Jika kamu ingin mengubah folder jalur pemasangan client, tekan “Ubah Jalur Instalasi” dan pilih jalur pemasangan yang diinginkan, lalu klik “Pasang”. Pastikan folder tersebut memiliki ruangan yang cukup (sekitar 26 GB atau lebih) untuk memasang file game.)

Unduh Game.
(Jika kamu perlu keluar dari proses pengunduhan, kamu bisa mengklik tombol jeda untuk menjaga kemajuan unduhan. Jika terjadi pembekuan atau terjadi crash, silakan buka kembali launcher dan klik “Lanjutkan Unduh” untuk melanjutkan unduhan.)

Baca juga : 8 Game PC Online dan Offline Terbaik yang Asik Buat MABAR!

 

Klik “Mulai” dan melangkahlah ke Teyvat, Dunia Fantasi Penuh Petualangan!

Sumber : gensin.mihoyo.com

Demikian awal pembahasan genshin impact salah satu game favorite saat ini, dan kalian jangan lupa juga, untuk bermain genshin impact, kalian perlu internet yang cepat dan kouta yang banyak lho.

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

 

Leave a Reply

* Your email address will not be published.