Hinet Internet Cepat 4G LTE

Google Translate, Kembangkan Bahasa Isyarat Dalam Panggilan Video

Google Teknologi, Kembangkan Bahasa Isyarat Dalam Panggilan Video – Google translate saat ini sedang mengembangkan bahasa isyarat menggunakan AI (Artificial Intelligence), Mungkin kalian pernah melihat seorang penerjemah pada di pojok kanan bawah layar TV ?

Nantinya google bisa menerjemahkan bahasa isyarat seperti itu, saat ini google translate yang membantu orang orang yang ingin menerjemahkan kata – kata dalam bahasa asing ke bahasa yang dia mengerti atau sebaliknya. Google translate sendiri sekarang sudah bisa melakukan dari bahasa masukkan yang berbeda – beda, seperti text, suara, indah foto object. Google telah berhasil membuat AI (artifical Intelligence) yang dapat menerjemahkan bahasa isyarat, yang berunsur dari tangan manusia menjadi suara.

Baca Juga: Kegunaan Google Assistant yang Harus Kamu Coba

Hal tersebut sangat berguna untuk para tuna wicara ketika ingin berkominkasi dengan orang yang tidak mengetahui bahasa isyaratnya, google memanfaatkan kamera untuk menangkap gerakan tangan dan kemudian mencocokkan dengan gestur bahasa isyarat lalu diterjemahkan dalam bentuk teks atau suara.

Pihak google sedang sangat mengoptimalkan penggunaan teknologi ini agar dapat bekerja lebih cepat dan stabil, nantinya jika AI (artifical Intelligence) sudah sempurna, kalian tidak akan kesulitan berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat.

Sistem tersebut dimungkinkan dengan latensi yang sangat kecil, menurut laporan TechCrunch, dikutip Senin. Latensi berpengaruh besar untuk deteksi bahasa isyarat agar video tidak tertunda atau kualitasnya terdegradasi. Sehingga, Google membuat sistem yang ringan dan dapat diandalkan.

Sistem tersebut pertama-tama menjalankan video model yang dinamai PoseNet, yang dapat memperkirakan posisi tubuh dan anggota badan. Informasi visual ini (pada dasarnya dengan garis) dikirim ke sistem yang dilatih data pose dari video orang menggunakan Bahasa Isyarat Jerman, dan membandingkan gambar langsung dengan tampilan garis yang dihasilkan gerakan.

Baca Juga: Jenuh Saat Kerja? Cobalah Mini Game dari Google Search Ini

Proses sederhana ini sudah menghasilkan akurasi 80% memprediksi apakah seseorang menggunakan bahasa isyarat atau tidak, dan beberapa pengoptimalan tambahan mendapatkan akurasi hingga 91,5%. Untuk bekerja tanpa menambahkan sinyal “seseorang sedang menggunakan bahasa isyarat” ke panggilan, sistem menggunakan trik cerdas, dengan menggunakan sumber audio virtual untuk menghasilkan nada 20kHz, yang berada di luar pendengaran manusia, namun diperhatikan oleh sistem audio komputer.

Sinyal ini dihasilkan setiap orang tersebut menggunakan bahasa isyarat, membuat algoritme deteksi ucapan “berpikir” bahwa mereka sedang berbicara dengan suara keras. Saat ini, sistem tersebut masih dalam tahap demo.

Demikian pembahasan google mengembangkan translate google untuk bahasa isyarat. Hinet ingin merekomendasikan kamu untuk menggunakan jaringan internet yang cepat dan murah, yaitu menggunakan Mifi StartUp Super Xtreme Ultra 4G !

Mengapa perlu Mifi Super Xtreme Ultra dari Hinet ini? Karena kamu akan mendapatkan benefit, kuota, dan juga bonus yang melimpah ruah. Tak perlu khawatir internet putus-putus kalau kamu menggunakan Mifi Hinet ini!

Selain itu, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi Hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.