Hinet Internet Cepat 4G LTE
Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers!

Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers!

Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers! – Instagram merupakan media sosial yang tidak pernah luput keberadaannya di setiap smartphone. Platform sharing foto dan video ini selalu ramai dan tidak pernah sepi dari postingan-postingan para penggunanya. Selain itu, memiliki followers yang membludak juga menjadi target utama bagi beberapa akun. Tentunya hal itu tidak mudah loh ya. Perlu yang namanya effort untuk itu. Mereka harus mengunggah foto hits Instagram, foto Instagram kekinian, serta foto yang instagramable. Tidak lupa juga mereka harus memiliki aplikasi edit foto Instagram dan memahami cara edit foto Instagram. Nah, untuk lebih lengkapnya lagi, Hinet punya tips agar foto-foto Instagram menjadi lebih bagus dan keren. Yuk langsung aja intip di bawah sini:

1. Pilih Sisi Angle Terbaik

Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers! - Pilih Sisi Angle Terbaik

Memilih angle yang tepat juga menjadi salah satu faktor yang penting dalam memancing perhatian followers. Misalnya, ada orang yang hasil fotonya bagus bila dipotret dari sisi kiri ataupun di sebelah kanan. Ada pula yang hasilnya menjadi lebih sempurna bila dipotret dari jarak dekat ataupun dari jauh. Sebelum mengabadikannya menjadi sebuah foto, ada baiknya kamu tentukan dulu mana angle yang bagus.

Baca Juga: Instagram Punya 4 Fitur Rahasia Ini

2. Buat Konsep Foto

Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers! - Buat Konsep Foto

Bila instagrammu ingin dibanjiri oleh followers, memiliki sebuah konsep juga menjadi hal yang wajib kamu punya. Bayangkanlah suatu hal yang kamu inginkan, untuk dijadikan sebagai konsep, bisa dari kegemaran ataupun hobi. Misalnya, kamu bisa memilih tema fashion, cosplay, makanan, traveling, dan sebagainya. Selain itu, tuliskan juga caption yang menarik untuk menambahkan informasi mengenai konten yang kamu unggah.

Baca Juga: Bikin Caption Instagrammu Makin Menarik Dengan Aplikasi Ini

3. Manfaatkan Background dan Pencahayaan

Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers! - Manfaatkan Background dan Pencahayaan

Latar belakang juga bisa menjadi faktor pendukung dalam menciptakan hasil potret yang maksimal loh. Jika tema yang kamu usung di instagram berupa makanan, carikanlah background yang simpel, jangan sampai “sense” dari makanan yang kamu unggah tidak keluar. Misal, kamu ingin memotret rainbow cake, maka background yang bisa dipilih berupa hitam polos atau berlatarkan kebun namun fokuskan pada kuenya saja. Selain itu juga, kamu juga perlu tahu posisi yang pencahayaannya sangat bagus. Bila tidak ada cahaya yang natural, maka kamu bisa menciptakan cahayamu sendiri dengan memakai artificial light.

Baca Juga: Begini Cara Mengetahui Siapa Suka Stalking Instagram Kita

4. Fatal Jika Salah Memilih Filter

Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers! - Fatal Jika Salah Memilih Filter

Di Instagram memang sudah tersedia fitur photo filter untuk menambah kesan cantik pada fotomu. Namun hal itu belum tentu cukup untuk menjadikan fotomu sempurna Hinet Lovers. Agar mendapatkan hasil yang optimal, kamu dapat memotret melalui kamera ponselmu, jangan dengan kamera Instagram. Karena resolusi pada kedua aplikasi kamera itu berbeda. Lalu, upayakan mengedit foto dengan aplikasi photo editing app terbaik, seperti snapseed atau picsart.

Baca Juga: Lebih Puas Internetan Pake Hinet Unlimited

5. Gunakan Perpaduan Warna yang Senada

Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers! - Gunakan Perpaduan Warna yang Senada

Agar galerimu tampak lebih rapih, kamu bisa mengaplikasikan perpaduan warna yang senada. Dalam artian bukan memiliki komposisi dan tone warna yang itu-itu saja. Melainkan, taruhlah satu warna yang menjadi kunci di dalam tiap foto yang kamu unggah. Pastikan warna yang sudah ditentukan selalu ada di salam komposisi foto.

Ya, jadi begitulah caranya agar fotomu menjadi lebih keren sebelum di posting di Instagram. Jika kamu menerapkan semua tips di atas, dijamin akunmu akan dibanjiri oleh followers. Selamat mencoba dan gunakan MiFi 4G LTE dari Hinet, supaya koneksi internetmu tetap stabil. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.