Hinet Internet Cepat 4G LTE
Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya! – Di dunia pergawaian, handphone merk Samsung tentunya sudah sangat dikenal khalayak umum. Di Indonesia, tidak sedikit juga orang yang menggunakannya. Maka dari itu, larisnya HP Samsung di Tanah Air membuat pihak developer terus berinovasi dan mengembangkan kualitas produknya.

Nah! Baru-baru ini, Samsung meluncurkan pasukan terbarunya yang bernama Samsung Galaxy A51. Samsung Galaxy terbaru ini rilis di Indonesia tepatnya 10 Januari 2020. Lalu, apa saja kelebihannya? Pasti kamu juga penasaran kan, bagaimana kualitas kameranya hingga harganya.

Buat kamu yang mau tahu, Hinet sudah merangkum kelebihan serta spesifikasi dari HP samsung terbaru ini dan juga detail harganya. Yuk langsung saja kamu simak selengkapnya di bawah sini!

1. Layar Depan

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Pada bagian depan Samsung Galaxy A51, terpasang panel display Super AMOLED yang mampu memanjakan indera penglihatan. Ditambah lagi layar HP Samsung yang terbaru ini sangat lega, karena luas layarnya 6.5 inci, plus resolusi yang Full HD. Menariknya lagi, kamera selfie didesain menyerupai Galaxy Note 10, yaitu dengan konsep lubang mini (Infinity-O) yang dimuat pada bagian tengah atas layar.

2. Kamera Infinity-O dan Letter “L”

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Fokus pada sektor kamera. Sebelumnya sudah di-mention pada poin satu, kalau Samsung Galaxy A51 mengusung konsep Infinity-O Camera, namun belum disebutkan berapa besar resolusinya kan. Kamera selfie yang dimuat ke dalam lubang tersebut beresolusi 32MP.

Tidak hanya bagian depan saja, Samsung juga menerapkan desain yang unik pada bagian kamera belakangnya. Kamera yang terpasang di bagian punggung membentuk letter “L” di dalam modul berbentuk persegi panjang.

Konfigurasi kamera belakang Samsung Galaxy A51 terdiri dari kamera utama wide beresolusi 48MP, kamera ultrawide beresolusi 12MP, kamera makro beresolusi 5MP, dan kamera depth sensor 5MP.

Dengan adanya kamera makro, kamu bisa melakukan foto close-up dengan sangat detail dan kualitas gambar yang jernih. Selain itu, kamu juga bisa mengatur bagian ‘background’ untuk memberikan efek blur (Bokeh), agar dapat mengisolasi subjek dan meningkatkan visual dari si subjek.

Baca Juga: 5 Cara Membedakan Charger Asli dan Palsu Pada Samsung

3. Adanya Teknologi Game Booster

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Buat kamu yang hobinya bermain game, Samsung membenamkan teknologi Game Booster untuk meningkatkan kualitas performanya. Dengan didukungnya teknologi Game Booster di HP Samsung Galaxy yang terbaru ini, kamu dapat merasakan grafis yang ‘smooth’. Bahkan, teknologi ini mampu mengoptimasi baterai, memori, dan juga temperatur handphone.

4. Ruang Penyimpanan Lapang dan Prosesor Garang

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Untuk persoalan performa, kamu tidak perlu meragukannya lagi. Alasannya, Samsung Galaxy A51 memiliki pemrosesan yang SUPER CEPAT dan penyimpanan yang LUAS. Pada bagian dapur pacunya, HP Samsung yang terbaru ini disematkan prosesor Octa-core dan disokong dengan 6GB RAM, sehingga performa menjadi lebih halus.

Terlebih lagi, jika kamu hobi mengunduh film, lagu, game, atau file dengan ukuran yang besar lainnya, Samsung Galaxy A51 menyediakan memori internal hingga 128GB. Apabila dirasa masih kurang, kamu bisa menambahkan microSD hingga 512GB.

Baca Juga: Fitur Canggih Samsung yang Tidak Akan Ditemui Dari Smartphone Lain

5. Fitur Pendukung Lainnya

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Selain fitur-fitur kece yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa fitur pendukung lainnya dari Galaxy A51, yaitu:

  • Kapasitas baterai 4.000 mAh
  • NFC
  • Sistem biometrik fingerprint
  • Sistem operasi Android 10 yang dibalut dengan Interface One UI 2

6. Harga Samsung Galaxy A51

Spesifikasi Samsung Galaxy A51 Terbaru. Ada Game Boosternya!

Masuk pada pembahasan harganya. Di pasaran Indonesia, Samsung Galaxy terbarunya dibanderol dengan harga Rp. 4.099.000 saja loh! Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa merasakan fitur-fitur layaknya smartphone flagship.

Samsung Galaxy A51 dijual dengan 3 pilihan warna, yakni Prism Crush Black, Prism Crush White, Prism Crush Blue.

Itulah dia spesifikasi singkat dari Samsung Galaxy A51. Bagaimana Hinet Lovers? Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Kalau iya, jadikan juga Hinet 4G LTE sebagai teman internetanmu ya! Temukan penawaran dan promo menarik dengan mengklik button di bawah sini!

Leave a Reply

* Your email address will not be published.