Hinet Internet Cepat 4G LTE
Hati-hati Dalam Bercanda, 4 Prank Ini Berujung Maut

Hati-hati Dalam Bercanda, 4 Prank Ini Berujung Maut

Hati-hati Dalam Bercanda, 4 Prank Ini Berujung Maut – Prank merupakan kata yang berasal dari bahasa Inggris yang berarti “bergurau”. Tujuan dari prank adalah ngerjain siapapun dengan harapan korban yang disasar mengeluarkan ekspresi bingung, takut, panik, emosi, dan sebagainya. Biasanya prank akan selesai ketika sang pelaku sudah sukses membuat korban jatuh ke dalam jebakan dan diakhiri dengan tertawaan sang pelaku karena reaksi lucu yang dikeluarkan si korban. Namun, ada juga prank berujung maut lho Hinet Lovers. Bercanda yang menghilangkan nyawa ini terjadi di beberapa tempat. Inilah beberapa kejadian nahas saat prank.

1. Prank Menjadi Hantu

Hati-hati Dalam Bercanda, 4 Prank Ini Berujung Maut - Prank Menjadi Hantu

Prank ini biasanya dilakukan pada saat malam hari, yang bertujuan untuk menakuti para pengendara yang masih melintas di saat malam. Dengan berdandan seperti hantu, para pelaku prank siap menakuti para korban yang lewat. Prank ini dilakukan oleh 3 orang, satu muncul dari depan, 1 menghadang bagian belakang, dan 1 lagi menghadang dari samping. Celakanya, pengemudi mengira hantu ini merupakan pelaku begal, sehingga pengemudi itu tanpa pikir panjang menancapkan gas dan menghempas “hantu gadungan” ini dengan jauh.

Baca Juga: Fenomena #10YearChallenge Yang Lagi Booming!

2. Prank Dengan Rambu Lalu Lintas

Hati-hati Dalam Bercanda, 4 Prank Ini Berujung Maut - Prank Dengan Rambu Lalu Lintas

Rambu lalu lintas dibuat guna mengatur para pengendara agar lebih tertib dan lebih waspada di jalan raya. Di Ohio, pemuda nakal bernama Derek Greenlee dan Seth Stonerock melakukan prank dengan menutupi papan yang bertulis “STOP” dengan plastik. Harapan kedua bocah ini yaitu prank ini akan memunculkan kejadian yang lucu, ketika pengendara yang melintas terlihat kebingungan, bahkan mereka berdua menyiapkan kamera untuk merekamnya supaya bisa di-upload di sosmed. Namun, prank tersebut malah berujung maut yang menewaskan dua nenek kakak beradik tewas akibat kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Youtuber Terkaya di Indonesia. Berapa Penghasilannya?

3. Prank Asap

Hati-hati Dalam Bercanda, 4 Prank Ini Berujung Maut - Prank Asap

Prank yang satu ini juga merenggut nyawa seseorang. Sempat viral di sosial media, ketika seseorang berusaha mengerjai temannya yang sedang tertidur di mobil dengan kaca yang masih terbuka sedikit agar masih bisa mendapatkan udara. Ia melakukan prank dengan cara memasukan asap knalpot ke dalam mobil temannya itu dengan harapan temannya akan terbangun dan memunculkan reaksi lucu. Tapi pada kenyataannya, temannya tidak bangun-bangun dan keluar dari mobilnya. Ternyata temannya tewas ditempat akibat keracunan gas monoksida.

Baca Juga: Makin Panjang Umur! Makin Hoki Pake Hinet Economy Plus 90 Hari

4. Prank Saat Ulang Tahun

Hati-hati Dalam Bercanda, 4 Prank Ini Berujung Maut - Prank Saat Ulang Tahun

Prank berujung maut ini terjadi di Indonesia. Di negara kita ini sudah menjadi hal yang biasa mengerjai seseorang yang sedang bertambah usia. Biasanya yang paling umum, orang-orang mengerjai temannya dengan dilempari telur, disiram, atau dihujani tepung. Namun, ada kejadian dimana bercandaannya itu malah merenggut nyawa. Pada prank ini, korban diikat di tiang listrik lalu disiram dengan air. Namun nahas, temannya tersebut tersetrum hingga kejang-kejang karena terjadi korsleting. Pada akhirnya ia tewas dan tidak tertolong. Lebih parahnya lagi teman-temannya menganggap ia juga melakukan prank ketika kejang-kejang.

Bagi kamu yang suka iseng, berpikirlah dulu. Jangan sampai ada kejadian nahas saat prank. Semoga kejadian prank berujung maut di atas bisa menjadi pelajaran buat kamu ya Hinet Lovers. Pakai juga Paket Unlimited Hinet untuk mendapatkan kualitas berinternet yang lebih baik. Dapatkan juga paket internet cepat dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.