Hinet Internet Cepat 4G LTE
Hati-Hati Dengan Dampak Menyimpan Ponsel Dalam Saku Celana! Bisa Bikin Kanker

Hati-Hati Dengan Dampak Menyimpan Ponsel Dalam Saku Celana! Bisa Bikin Kanker

Hati-Hati Dengan Dampak Menyimpan Ponsel Dalam Saku Celana! Bisa Bikin Kanker – Menyimpan ponsel disaku celana memang sering sekali dilakukan banyak orang. Tetapi ternyata hal itu bisa berakibat sangat buruk loh. Bahaya menyimpan ponsel dikantong celana bisa terjadi sebab adanya radiasi yang dikeluarkan dari ponsel tersebut. Kali ini kita akan lihat dampak negatif karena menyimpan ponsel atau handphone disaku celana.

1. Menyebabkan Kanker Payudara.

Hati-Hati Dengan Dampak Menyimpan Ponsel Dalam Saku Celana! Bisa Bikin Kanker - Menyebabkan Kanker

Bagi kalian perempuan-perempuan yang biasa menyimpan ponsel di kantong atau saku sebaiknya hati-hati deh. Hinet sarankan untuk berhenti melakukan hal itu, sebab bisa menyebabkan kanker terutama kanker payudara. Selama ini ada banyak beberapa kasus penderita pasien kanker payudara yang ditemui sakit karena sering menaruh ponselnya disaku. Hal ini terjadi karena radiasi pada ponsel merusak DNA dan memberikan pengaruh pada kesuburan juga metabolisme pada tubuh.

Baca Juga: Tonton Serunya Cara Kerja Tubuh Lewat 4 Film Berikut Ini

2. Menyerang Sistem Saraf.

Hati-Hati Dengan Dampak Menyimpan Ponsel Dalam Saku Celana! Bisa Bikin Kanker - Menyerang Sistem Saraf

Tidak hanya mampu menyebabkan kanker, tingkatan radiasi dari elektromagnetik pada ponsel atau handphone juga mampu menyerang sistem-sistem saraf pada tubuh misalnya efek biologis medan elektomagnetik yang membentuk efek tertunda. Radiasinya yang terlalu dekat atau bahkan terkena pada tubuh kita dan hal itu sangat tidak dianjurkan jika kita menggunakan handphone lama-lama apalagi jika bertelpon lebih dari 1-5menit dalam 5 kali telepon sehari.

Baca Juga: Beda Warna Buah dan Sayur, Berarti Berbeda Manfaatnya

3. Mengurangi Tingkat Kesuburan.

Hati-Hati Dengan Dampak Menyimpan Ponsel Dalam Saku Celana! Bisa Bikin Kanker - Mengurangi Tingkat Kesuburan

Menaruh ponsel dikantung celana sangat berbahaya apalagi akibatnya tidak hanya merusak saraf, buktinya radiasi yang dihasilkan bisa juga menggangu sistem reproduksi dan endrokin. Hingga mampu mengurangi  tingkat kesuburan seperti jumlah sel telur dan sperma yang terganggu, yang bisa dialami pria misalnya akibat fertilisasi sel telur, akibatnya embrio yang tidak sempurna ini bisa saja menyebabkan cacat pada janin.

Baca Juga: Kebut Beli Paket Data Hinet di Tokopedia, Dapatkan Cashback Hingga IDR 100K

4. Mengganggu Sistem Pencernaan.

Hati-Hati Dengan Dampak Menyimpan Ponsel Dalam Saku Celana! Bisa Bikin Kanker - Mengganggu Sistem Pencernaan

Ini terjadi karena menurut survei, tingkat radiasi elektromagnetin pada handphone yang berlebih membuat saluran pencernaan menjadi sempit dan karena hal itu asupan nutrisi yang masuk jadi lebih sedikit. Hal itu juga sangat mempengaruhi kinerja sistem-sistem saluran pencernaan lainnya seperti usus besar, usus halus, dan lambung.

Setelah mengetahui apa saja bahaya dari kebiasaan menaruh ponsel didalam saku celana, kamu jadi tahu dong untuk tidak sering-sering menaruhnya. Lebih disarankan menaruh handphone atau ponsel didalam tas atau ditempat yang tidak terkena secara langsung oleh tubuh. Lihat tas-tas menarik untuk memenuhi kebutuhanmu. Jangan lupa juga untuk isi paket Mifi 4G Hinet kamu. Nikmati juga paket internetan murah dan hemat di sini >>> Hinet Internet Cepat 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.