Hinet Internet Cepat 4G LTE
Hebat! Lensa Kontak Ini Bisa Nge-zoom Dengan Kedipan Mata

Hebat! Lensa Kontak Ini Bisa Nge-zoom Dengan Kedipan Mata

Hebat! Lensa Kontak Ini Bisa Nge-zoom Dengan Kedipan Mata – Hinet Lovers pastinya sudah tahu dengan yang namanya kontak lensa. Benda ini bisa menjadi penyelamat bagi para penderita rabun. Selain kacamata, kontak lensa bisa dijadikan alternatif lainnya untuk digunakan oleh penderita mata minus. Dengan begitu, mereka dapat melihat dengan jelas. Bahkan, kontak lensa membuat para penderita mata minus menjadi tampil percaya diri, karena tidak harus menggunakan kacamata yang terkadang membuat penampilan menjadi kurang sreg.

Hebat! Lensa Kontak Ini Bisa Nge-zoom Dengan Kedipan Mata

Akan tetapi, pernahkah Hinet Lovers mendengar kontak lensa paling canggih yang bisa nge-zoom layaknya kamera? Ya, kontak lensa yang bagus dan super kece ini memungkinkan pemakainya untuk bisa memperbesar visualisasinya. Mau tahu lebih lanjut fakta kontak lensa paling canggih ini? Yuk simak selengkapnya di bawah sini.

Diciptakan Oleh Ilmuwan Universitas California

Para ilmuwan dari Universitas California berhasil menciptakan lensa biometrik berbahan polimer elastis yang mampu merespon impuls listrik.

Baca Juga: Dinilai Bisa Menjadi Mata-Mata, Teknologi 5G Ditolak Mentah-Mentah Oleh Negara Ini

Bagaimana Cara Kerja Kontak Lensa Zoom?

Kontak lensa yang diciptakan oleh para ilmuwan Universitas California ini mampu menangkap sinyal elektrik yang dihasilkan oleh gerakan mata si pemakainya. Sinyal tersebut dinamakan “electrooculographic”. Maka dari itu, pengguna hanya perlu mengedipkan matanya untuk bisa menjalankan perintah “zoom”.

Hebat! Lensa Kontak Ini Bisa Nge-zoom Dengan Kedipan Mata

Baca Juga: Makanan Sehat yang Bisa Mengurangi Mata Minus

Baru Ada Prototipe-nya Saja

Kontak lensa yang mampu mengadopsi sistem canggih ini nyatanya masih berupa prototipe dan masih dalam proses tahapan awal. Kontak lensa ini pun masih memerlukan elektroda dalam jumlah yang besar untuk dipasang di sekitar mata si pemakainya. Sehingga dibutuhkan perlengkapan khusus untuk menunjangnya. Meskipun begitu, para ilmuwan berharap hasil temuannya dapat bermanfaat di masa depan nanti dan dapat dimanfaatkan juga sebagai kacamata yang digunakan untuk mengendalikan robot atau teknologi lainnya.

Bagaimana Hinet Lovers? Walaupun baru ada versi purwarupanya saja, tetapi hal ini menandakan bahwa teknologi kian berkembang. Sebagai penutup informasi ini, tidak lupa juga Hinet mengingatkanmu untuk terus berlangganan Paket Internet Murah 4G LTE dari Hinet dengan harga 35.000/Bulan, agar koneksi internet berjalan mulus dan mendapatkan kuota melimpah tanpa menguras dompet!

Sebagai Internet Provider Terbaik, Hinet juga memiliki banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.