Hinet Internet Cepat 4G LTE
Ikutin Tips Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri Tanpa Harus Instal Aplikasi Lain

Ikutin Tips Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri Tanpa Harus Instal Aplikasi Lain

Ikutin Tips Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri Tanpa Harus Instal Aplikasi Lain – Platform sosial media yang menjadi primadona dan bahkan hampir dimiliki oleh sejuta umat ialah Instagram. Dalam bentuk aplikasi, Instagram sudah diunduh dan digunakan lebih dari 79 juta user. Nah, dari sekian banyaknya pengguna, pasti ada akun-akun yang mengunggah dokumentasi terbaik. Saking kerennya, kamu bahkan ingin sekali menyimpan atau mengunduh foto-foto apik yang sudah ditemukan. Terdapat beberapa cara mengambil foto dari Instagram dengan mudah, bahkan kamu tidak memerlukan aplikasi lain untuk mengunduhnya. Mau tahu lebih lanjut cara simpan foto dari Instagram? Kalau mau, Hinet sudah menuliskan tips ambil foto di Instagram tanpa aplikasi yang dapat kamu baca di bawah ini.

1. Fitur Saved Photos

Ikutin Tips Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri Tanpa Harus Instal Aplikasi Lain - Fitur Saved Photo

Cara simpan foto dari Instagram yang pertama ialah dengan menggunakan fitur yang tersedia pada aplikasi Instagram. Caranya cukup mudah kok. Setelah kamu sudah menemukan foto yang keren di feed Instagram, klik ikon saved photo yang letaknya ada di bagian kanan bawah foto. Jika sudah ditekan, otomatis foto tersebut akan tersimpan ke gallery collections yang ada di profil Instagram kamu. Bila kamu ingin melihatnya lagi foto yang sudah tersimpan, bukalah profil IG-mu, kemudian tekan menu atau ikon 3 garis yang ada di pojok kanan atas. Lalu klik opsi saved. Simpel kan Hinet Lovers?

Baca Juga: Gunakan Tips Ini agar Foto Instagram Menjadi Bagus. Auto Kebanjiraan Followers!

2. Weinstag

Ikutin Tips Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri Tanpa Harus Instal Aplikasi Lain - Weinstag

Cara mengambil foto dari Instagram yang selanjutnya ialah dengan melalui situs Weinstag.com. Sebelum mengunjungi situs ini, pastikan kamu sudah mengcopy link foto yang akan diunduh. Caranya, klik ikon 3 titik yang ada di pojok kanan atas foto, lalu pilih opsi copy link atau salin URL. Jika sudah disalin, kamu dapat membuka situs Weinstag dan paste link yang sudah dicopy. Kemudian, akan muncul gambar yang kamu inginkan tadi. Terakhir tekanlah opsi simpan gambar ini, maka otomatis gambar itu terunduh dan tersimpan aman dalam galeri androidmu.

Baca Juga: Begini Cara Cek Followers Instagram yang Asli Atau Palsu

3. Screenshot

Ikutin Tips Menyimpan Foto Dari Instagram ke Galeri Tanpa Harus Instal Aplikasi Lain - Screenshot

Alternatif terakhir tips ambil foto di Instagram tanpa aplikasi yaitu dengan menggunakan fitur screenshot. Tentunya semua android kebanyakan memiliki fitur ini. Akan tetapi, ada kekurangannya bila kamu memakai cara ini. Foto yang akan kamu simpan nantinya akan memiliki kualitas yang rendah atau agak blur. Apalagi bila kamu potong lagi, maka foto itu akan semakin menurun kualitas gambarnya.

Demikianlah tips ambil foto di Instagram tanpa aplikasi yang dapat Hinet sampaikan padamu Hinet Lovers. Selamat mencobanya ya! Jangan lupa juga untuk terus top up dan gunakan paket MiFi 4G LTE dari Hinet. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Termurah

Leave a Reply

* Your email address will not be published.