Hinet Internet Cepat 4G LTE
Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

Kebutuhan internetan sudah menjadi suatu kewajiban untuk semua orang baik tua maupun muda. Mejelajahi dunia internet juga bisa dengan mudah dilakukan dimana saja termasuk di rumahmu hanya dengan satu genggaman. Oleh karena itu mulai banyak keluarga yang menyediakan akses internet bersama dengan menggunakan Home Router. Kira-kira apa Hinet Lovers sudah mengetahui mengapa Home Router mulai banyak peminatnya? Berikut ini penjelasannya:

1. Tidak Ada Biaya Pemasangan

Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

Bagi pelanggan pertama yang baru menggunakan Home Router, Hinet memberikan jasa pemasangan secara Gratis tanpa ada biaya tambahan yang muncul akibat biaya pemasangan tersebut. Harga yang diberikan sudah termasuk biaya pemasangan. Tim Hinet akann mengunjungi rumah pelanggan secara sukarela. Semua perangkat mulai dari Home Router serta antenanya menjadi milik pelanggan ketika pertama kali membelinya.

2. Nirkabel

Ini Alasannya Mengapa Menggunakan Home Router Lebih Efektif

Kebanyakan Home Router membutuhkan kabel fiber optic dengan tingkat perawatan dan pemasangan yang sulit. Harus ada orang yang berpengalaman dan memiliki keahlian khusus untuk bisa memasangnya. Terlebih lagi jika terjadi kerusakan seperti kabel fiber optik terpotong atau tertekuk membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperbaikinya. Selain itu, pelanggan juga harus membayar dengan harga relatif mahal. Berbeda dengan Home Router Hinet yang Nirkable menjadi alasan mengapa paling banyak peminatnya. Home Router Hinet lebih mudah dibawa kemana-mana selama masih tersedia jaringan Hinet di kota tersebut.

3. Tidak Ada Perubahan Harga yang Signifikan

Sering kali hak pelanggan untuk downgrade paket sering dipersulit. Ketika pelanggan Fiber Optic diiming–imingi untuk upgrade ke paket yang lebih mahal dan bagus ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi, pelanggan sering dipersulit dengan berbagai macam alasan. Bahkan tidak jarang perubah paket dan harga saat bulan berjalan berlangganan yang sifatnya tanpa pemberitahuan (sepihak). Berbeda dengan Home Router Hinet, tidak ada perubahan harga yang signifikan dari paket. Jika pun ada, pasti pihak hinet akan memberitahukannya secara spesifik kepada pelanggan.

Hinet Lovers tertarik mencoba Home Router dari Hinet? Saat ini Home Router hadir di lima kota baru di seluruh Indonesia yaitu Medan, Batam, Palembang, Balikpapan, dan Pekanbaru dengan internet cepat dan hemat kuota. Ayo buruan cobain internetan termurah dan tercepat KLIK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.