Hinet Internet Cepat 4G LTE
Ini Dampak Negatif Ketika Menggunakan Auto Like

Ini Dampak Negatif Ketika Menggunakan Auto Like

Ini Dampak Negatif Ketika Menggunakan Auto Like – Sebagai pengguna instagram mungkin banyak dari kita yang menginginkan memiliki followers atau like yang membludak. Berbagai cara dilakukan mulai dari berbelanja baju yang fashionable, pergi ketempat mewah atau bahkan membuat konten yang menarik. Namun tak jarang juga sebagian orang memilih untuk menggunakan jasa like otomatis agar lebih cepat mendapatkan like yang banyak. Nah taukah Hinet Lovers bahwa ada dampak negatif jika kamu menggunakan auto like sampai pemblokiran akun kamu. Nah berikut dampak negatif lainnya:

1. Akunmu Akan Auto Like Konten Negatif

Ini Dampak Negatif Ketika Menggunakan Auto Like

Jika kamu ketahui beberapa penyedia auto like akan memanfaatkan akunmu untuk menjadi sasaran empuk mereka. Mereka akan secara otomatis mengambil keuntungan dari akunmu untuk nantinya akan memberikan auto like kepada akun lain. Hal ini tentu saja beresiko negatif karena kamu tidak akan tau konten apa saja yang di like oleh akunmu. Bisa saja berunsur pornografi atau yang lainnya.

Baca Juga: Alasan Sepele Kenapa Followers Instagram Tidak Bertambah

2. Menurunkan Kinerja Handphone

Ini Dampak Negatif Ketika Menggunakan Auto Like

Sesuai dengan fungsinya jika seseorang menggunakan jasa auto like maka setiap postingan mereka akan kebanjiran like yang banyak. Akun instagram pribadimu akan secara otomatis mendapatkan notifikasi yang menumpuk. Sekilas ini merupakan hal yang biasa akan tetapi ternyata dampaknya cukup besar. Sebenarnya notifikasi like tersebut akan memperburuk kinerja handpohone kita. Terlebih lagi smartphone kita akan berkerja begitu berat dan akan menjadi hang atau mati.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Verified Akun (Centang Biru) di Instagram

3. Akunmu Akan Terblokir

Ini Dampak Negatif Ketika Menggunakan Auto Like

Dampak terbesar saat kamu menggunakan Auto Like adalah pihak Instagram bisa sama memblokir akunmu. Kehilangan akun instagram yang telah menemanimu sekian lama pasti akan membuat kamu galau. Bukan hanya instagram saja yang telah melakukan pemblokiran tetapi facebook juga menerapkan sistem ini. Sistem yang akan mampu melacak siapa saja akun yang menggunakan auto like lalu akan memblokir akun itu. Mungkin saja dengan auto like konten negatif dari akunmu menjadi alasan terbesar dari pemblokiran akun.

Nah cukup mengejutkan kan Hinet Lovers dampak yang ditimbulkan karena menggunakan auto like. Hinet menyarankan untuk membuat konten yang kreatif agar kamu kebanjiran like tanpa menggunakan auto like.

Penutup

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Ayo buruan top up paket kuota internet murah 4G LTE dari Hinet sekarang juga! Buat yang belum tahu caranya isi ulang paket REGULER Hinet, yuk baca panduannya di bawah sini:

  • Cara isi ulang paket internet melalui aplikasi hinetku CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui tokopedia CEK DISINI
  • Cara Isi ulang paket internet melalui Hinet Center CEK DISINI
  • Cara isi ulang paket internet melalui BukaLapak CEK DISINI

Leave a Reply

* Your email address will not be published.