Hinet Internet Cepat 4G LTE

Ini Solusinya Untuk Aplikasi Chat Hemat Kuota

Ini Solusinya Untuk Aplikasi Chat Hemat Kuota – Dibantu oleh perkembangan teknologi yang semakin maju dan semakin pesat membuat setiap orang bisa berkomunikasi dengan semakin mudah dan praktis. Dengan bantuan aplikasi chatting, setiap orang bisa mengirimkan kabar dan bertukar informasi hanya dalam hitungan detik saja. Selain cepat dan praktis aplikasi chat dinilai sangat membantu masyarakat. Sekarang ini mulai bermunculan aneka aplikasi chat yang menawarkan berbagai macam kelebihan mulai dari adanya variasi stiker, hemat baterai bahkan hemat kuota mulai ditawarkannya. Nah Hinet Lovers berikut ini ada info buat kamu salah satu aplikasi chat yang paling hemat kuota, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. WhatsApp

WhatsApp dinilai sebagai aplikasi chat yang paling hemat kuota nomor satu oleh masyarakat. Tidak hanya bisa mengirimkan pesan, aplikasi WhatsApp juga bisa mengirimkan foto, video, file, suara dan lain sebagainya. Salah satu factor yang membuat whatsApp dinilai lebih hemat kuota adalah fitur yang mereka hadirkan tidak sebanyak aplikasi pesan lainnya. Selain bisa chat dengan temanmu aplikasi ini juga dilengkapi dengan voice call dan video call untuk berinteraksi dengan pengguna whatsApp lainnya.

2. Line 

Line juga merupakan salah satu aplikasi chat yang dinilai tidak akan bikin kouta kamu boros. Aplikasi Line sendiri sudah diunduh lebih dari 12Juta pengguna, aplikasi yang dibuat oleh Line Corporation ini memang menjadi aplikasi chatting yang paling diminati oleh banyak orang. Meskipun banyak fitur yang ditawarkan didalam aplikasi ini, seperti Line Today, Line Square, Sticker Line dan masih banyak lagi tetapi keuntungan dari aplikasi ini tidak akan membuat kouta kamu boros.

3. WeChat

WeChat dinilai juga sebagai aplikasi yang bisa membuat kouta kamu hemat. Aplikasi yang mulai muncul pada tahun 2011 lalu memiliki banyak fitur yang hampir serupa dengan WhatsApp. Tetapi sayangnya aplikasi ini dinilai memiliki fitur yang lebih ssedikit dibandingkan dengan Line. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari tujuh juta pengguna. Kamu bisa menambahkan temanmu dengan menggunakan Friend Radar. Sayangnya dengan fitturnya yang tidak selengkap WhatsApp atau Line membuat WeChat kurang diminati beberapa orang

4. Messenger

Aplikasi lain yang dikenal bisa menghemat kuota kamu adalah  Messenger. Aplikasi yang juga dikelola oleh facebook ini juga menjadi favorite pengguna aplikasi chat. Namun dengan menyadari betapa pentingnya dan populernya aplikasi chatting bagi para pengguna handphone, mereka memutuskan untuk membuat aplikasi terpisah yaitu Facebook Messenger. Kamu harus memastikan jika kamu sudah terhubung dengan facebook untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Meskipun harus terhubung dengan Facebook tetapi juga bisa mengehmat kuotamu tanpa membuat kamu takut kehabisan kuota.

5. Skype

Meskipun masyarakat kebanyakan lebih sering menggunakan Skype untuk Video Call tetapi aplikasi ini juga bisa melakukan chatting yang bisa menghemat kuota kamu. Skype juga menjadi aplikasi chatting terbaik nyaris seluruh dunia. Lebih dari 10juta pengguna aplikasi ini bukan hanya untuk chatting tetapi bisa untuk video call. Aplikasi ini tergolong banyak fitur dan nyaman menggunakannya. Sayangnya dengan kapasitas memori yang tergolong berat, tidak semua orang tertarik menggunakan skype.

Hinet Lovers udah punya aplikasi chatting yang mana aja? Nah biar kamu semakin hemat menggunakan aplikasi chatting lebih baik tetap gunakan internet dengan kuota berlimpah dari Hinet yah agar kamu engga perlu khawatir kehabisan kuota untuk chatting dengan temanmu.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.