Hinet Internet Cepat 4G LTE

Inilah 7 Aplikasi yang Mirip TikTok, Lebih Baik Dari TikTok?

Inilah 7 Aplikasi yang Mirip TikTok, Lebih Baik Dari TikTok? – Dewasa ini perputaran aplikasi dan media sosial sangat cepat. Suatu aplikasi bisa tiba-tiba menjadi sangat terkenal dalam sekejap, seperti TikTok. Aplikasi membuat dan membagikan konten melalui video ini tengah digemari berbagai kalangan di seluruh dunia, apalagi bagi anak muda. Kamu dapat bebas membagikan konten yang kamu buat melalui TikTok asal sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

TikTok dapat menjadi wadah yang tepat untuk menunjukkan talenta yang kamu punya, seperti menyanyi, menari, akting, dan lainnya. Secara konsep, TikTok memudahkan kamu untuk membuat video dan mengeditnya sebelum dibagikan ke pengguna lain di seluruh dunia. Selain TikTok ternyata masih terdapat berbagai aplikasi yang mempunyai fitur serupa, loh Hinet Lovers.

Berikut adalah 7 aplikasi mirip TikTok yang menarik untuk kamu gunakan.

1. Dubsmash

Rasanya kurang afdol kalau tidak mengikutsertakan Dubsmash kedalam daftar aplikasi yang mirip TikTok ini. Bahkan sebelum TikTok hadir, Dubsmash sudah meluncurkan platform mereka terlebih dahulu di tahun 2014 lalu dan sempat viral juga pada masanya karena kamu bisa membuat video lipsync dengan dialog-dialog televisi terkenal. Mengikuti perkembangan saat ini, Dubsmash telah menambahkan varian musik, filter, emoji, dan teks agar lebih menarik lagi. Lewat aplikasi ini maka kamu dapat mengakses tren viral saat ini dan melihat apa yang dilakukan pengguna lain. Jadi, jika kamu mulai bosan menggunakan TikTok, boleh nih kembali ke Dubsmash!

Download DI SINI

2. Likee

Likee adalah platform untukmu berkreasi dan berbagi video dengan seluruh pengguna di dunia. Likee telah berhasil meraih 500 juta lebih unduhan, lho! Dengan Likee, kamu bisa membuat video, mengeditnya dengan cepat dan mudah, serta melakukan streaming langsung. Tak hanya itu, kamu juga bisa menonton berbagai konten kreatif yang dibuat oleh sesama pengguna. Untuk menjadikan videomu lebih menarik, tambahkan filter, sticker lucu, dan efek spesial lainnya, ya.

Download DI SINI

3. Cheez

Aplikasi lain yang mirip dengan TikTok  selanjutnya adalah Cheez. Namun yang membedakan sedikit dari TikTok adalah Cheez juga memfokuskan aspek vlogging. Aplikasi ini juga memiliki sistem penghargaan, di mana penggunanya akan mendapatkan hadiah jika postingan mereka menjadi viral. Tapi jika kamu hanya ingin menonton konten orang lain di platform ini, kamu juga masih akan mendapatkan hadiah lainnya. Penasaran? Langsung aja kamu download, ya Hinet Lovers!

Download DI SINI

4. Lomotif

Fungsi Lomotif ini mirip dengan TikTok, yaitu kamu dapat mengedit video dengan tools, seperti trim, slow mode, zoom in, zoom out, dan banyak lagi. Kamu juga dapat menambahkan musik latar dan efek lainnya untuk mempercantik kontenmu. Lomotif memungkinkan kamu untuk berkolaborasi dengan teman atau pengguna lain untuk membuat video dan menampilkan bakat kalian. Video yang kamu buat di Lomotif uga dapat dibagikan ke Instagram dan Facebook.

Download DI SINI

5. Triller

Triller adalah platform hiburan yang tepat bagi para pembuat konten. Kamu dapat menunjukkan kepada dunia siapa dirimu melalui video yang kamu buat dan menguploadnya sehingga orang lain akan mengetahui bakat yang kamu punya. Triller memudahkanmu untuk membuat video musik dan Hinet Lovers bisa mengikuti tantangan yang sedang tren lewat aplikasi ini. Beberapa selebriti internasional yang telah menggunakan aplikasi Triller ini adalah Eminem, Justin Bieber, Rae Sremmurd, Rita Ora, Kevin Hart, dan lainnya.

Download DI SINI

6. Kwai

Kata kawaii berarti “imut” atau “menggemaskan” dalam bahasa Jepang maka Kwai adalah aplikasi media sosial yang menggemaskan yang memungkinkan penggunanya merekam video lipsync pendek dan lucu. Aplikasi ini juga memiliki sistem penghargaan. Semakin banyak pengikut yang kamu kumpulkan, semakin baik hadiahnya. Kwai juga sering mengadakan challenge yang seru. Uniknya, Kwai memiliki fitur story seperti Instagram dan Snapchat yang bisa bertahan selama 2 hari.

Download DI SINI

7. Firework

Fokus utama dari aplikasi Firework ini lebih pada kualitas video daripada jumlah followers yang kamu punya. Jadi, hanya konten yang berkualitas-lah yang akan menjadi trending, bukan hanya sekedar sensasi saja. Ada banyak fitur-fitur yang bisa kmau gunakan untuk mengedit video di Firework ini. Nah, sebaiknya sebelum kamu membuat video atau konten terbaru di aplikasi ini, pastikan dulu, ya tren terbaru yang sedang hits di aplikasi ini sebab melalui video yang Hinet Lovers buat, kamu bisa memenangkan hadiah uang tunai!

Download DI SINI

Demikian 7 aplikasi yang serupa dengan TikTok. Kira-kira, Hinet Lovers tertarik untuk mencoba aplikasi diatas atau sudah nyaman dengan TikTok, nih?

Sebagai penutup informasi ini, Hinet juga ingin membagikan informasi seputar paket kuota internet bulanan yang murah untukmu. Yup! Paket kuota yang murah dari Hinet yaitu Paket Isi Ulang REGULER!

Kenapa paket REGULER Hinet dicap sebagai paket kuota paling murah? Karena dengan harga mulai dari 100K saja, kamu sudah bisa mendapatkan kuota sebanyak 43GB! WOW banget kan!?

Jangan lupa untuk download aplikasi Hinetku sekarang juga, ya karena sebentar lagi Hinet mau bagi-bagi diskon internet yang super banyak. Jangan sampai kelewatan, lho!

Install aplikasi Hinetku sekarang juga >> DOWNLOAD

Baca juga cara mudah melakukan top up di Hinetku DISINI.

Leave a Reply

* Your email address will not be published.