Hinet Internet Cepat 4G LTE
Iphone XI Bakal Punya Fitur Wireless Charging, Apa Keistimewaan Lainnya?

Iphone XI Bakal Punya Fitur Wireless Charging, Apa Keistimewaan Lainnya?

Iphone XI Bakal Punya Fitur Wireless Charging, Apa Keistimewaan Lainnya? – Apple tentunya akan terus meluncurkan iPhone terbarunya tiap tahun. Para pengikut tren gadget pastinya penasaran bagaimana inovasi terbaru dari Apple terhadap gadget andalannya. September menjadi bulan langganan Apple untuk merilis produk terbarunya. Di tahun 2019 ini, Apple berencana akan menghadirkan produk gawai terbarunya, yaitu iPhone 11. Akan tetapi, belum sampai pada bulan September, kabar angin mengenai tampilan iPhone 11 sudah bocor ke publik loh Hinet Lovers. Lalu, bagaimana dengan keistimewaanya? Mulai dari spesifikasi iPhone 11, Kualitas kamera iPhone 11, hingga baterai iPhone 11. Apakah kamu makin kepo dengan hal itu semua? Sebelum rilis, Hinet akan membagikan kabar burung seputar keistimewaan iPhone 11 dengan lengkap untukmu bagi yang penasaran.

1. Tampilan iPhone 11

Iphone XI Bakal Punya Fitur Wireless Charging, Apa Keistimewaan Lainnya? - tampilan iphone 11

Pada desain iPhone 11, sepertinya Apple tetap mempertahankan ciri khasnya. Seperti misalnya selfie camera yang didesain dalam bentuk poni. Untuk ukuran layarnya, iPhone 11 juga dikabarkan akan mengusung layar dengan lebar 5,8 inci, serupa dengan iPhone XS. Meski tidak ada perbedaan yang mencolok pada bagian layar, ada perubahan yang signifikan pada tombol mute-nya.

Tombol mute iPhone 11 didesain hampir serupa dengan iPad lawas, yang mana tombol tersebut berbentuk bulat di bagian dalam lubang. Direncanakan juga, warna yang diusung oleh iPhone 11 ini diantaranya ada silver, abu-abu, emas, dan biru.

Baca Juga: Iphone XI Hadir Di Tahun 2019. Apa Istimewanya?

2. Kamera iPhone 11

Iphone XI Bakal Punya Fitur Wireless Charging, Apa Keistimewaan Lainnya? - kamera iphone 11

Jika desain bagian depan masih mempertahankan pendahulunya, bagian belakang dari iPhone 11 ini terlihat ada yang berbeda. Pada seri ke-10 nya, bagian belakang tertanam 2 lensa kamera dengan tambahan flash. Kini di seri ke-11 bukan lagi dual kamera, melainkan triple camera. Uniknya, ketiga lensa ini didesain secara zig-zag dengan resolusi 14MP+10MP (untuk kamera ketiga masih belum diketahui detail resolusinya). Sedangkan pada kamera depan resolusinya sebesar 10MP.

Baca Juga: Paket Internet Rumah, Home Sweet Home

3. Baterai iPhone 11

Iphone XI Bakal Punya Fitur Wireless Charging, Apa Keistimewaan Lainnya? - baterai iphone 11

Apple menanamkan baterai dengan kapasitas yang jauh lebih besar pada iPhone 11, yakni sebesar 4000 mAh. Dengan memliki baterai berkapasitas besar, maka akan sangat berguna untuk fitur barunya ini. Pada iPhone 11, Apple membenamkan fitur terbaru berupa reverse wireless charging. Fitur ini sangat memungkinkan penggunanya untuk melakukan charging dengan menempelkan perangkat ke perangkat lain yang juga mendukung fitur two-way charging ini.

Begitulah kira-kira bocoran singkat terkait iPhone 11 yang dapat Hinet sampaikan. Kira-kira semua ‘spoiler’ mengenai iPhone 11 ini sepenuhnya benar atau tidak ya? Lebih baik kalian tunggu saja September mendatang. Update terus berita gadget terkini di Hinet dengan memakai juga MiFi 4G LTE, Paket Internet yang Murah 4G LTE dengan kuota 30GB/bulan. Nikmati juga kemudahan internetan mudah dan cepat di sini >>> Paket Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.