Hinet Internet Cepat 4G LTE
Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini

Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini

Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini – Biasanya, kegiatan apa yang Hinet Lovers kerjakan di pagi hari. Sarapan sudah pasti, mandi juga sudah pasti. Lalu, bagaimana dengan olahraga? Ayo ngaku siapa diantara kalian yang masih malas berolahraga di pagi hari? Padahal sudah tahu manfaat olahraga pagi, tetapi masih saja ada yang ‘mager’. Dengan menyelipkan olahraga di pagi hari, tentu akan ada banyak khasiatnya yang dapat kamu rasakan, mulai dari menyehatkan tubuh, menjaga tubuh tetap ideal, meningkatkan stamina,  menambah tingkat konsentrasi, dan memperbaiki mood. Jika dirasa waktu terasa singkat untuk berolahraga di luar rumah, kamu bisa melakukannya di dalam rumah kok, atau juga bisa di kamar. Lalu, olahraga yang baik di pagi hari apa saja? Nah, kali ini Hinet akan share 5 olahraga pagi terbaik di pagi hari yang bisa kamu coba.

1. Pemanasan / Stretching

Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini - Streching

Stretching merupakan peregangan tubuh supaya gerakan lebih lentur. Meskipun terlihat simpel, tetapi ada banyak sekali manfaatnya untuk tubuh. Salah satunya agar tubuh tidak terasa kaku. Cukup membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja maksimal. Tarik dan renggangkanlah tubuhmu secara perlahan. Stretching juga bagus untuk melemaskan otot-ototmu sebelum memulai olahraga guna meminimalisir resiko keseleo dan pegal.

Baca Juga: Makanan Ini Boleh Kamu Makan Sebelum Olahraga, Baik Banget Manfaatnya

2. Jalan Pagi / Jogging

Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini - Jogging

Jam-jam baik untuk berolahraga di luar rumah adalah sekitar pukul 05.30 hingga 06.00. Alasannya, udara masih sangat sejuk untuk kamu hirup sembari berolahraga. Ada 2 pilihan yang dapat kamu lakukan. Pertama, jogging. Kamu bisa berlari dengan santai dengan memanfaatkan matahari pagi, pancaran sinarnya di pada pagi hari sangat bagus untuk tulang dan tubuhmu. Bagi yang tidak mau terlalu berkeringat, kamu juga bisa melakukan jalan santai.

Baca Juga: Ingin Kuliah Jurusan Ilmu Olahraga? Simak Faktanya

3. Push Up

Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini - Push Up

Supaya tubuh bagian atas lebih terbentuk, tidak ada salahnya dengan melakukan push up di pagi hari. Tidak perlu banyak-banyak, minimal 10x saja sudah cukup sebagai awal. Apabila dirasa sudah terbiasa, lebih dari itupun bahkan lebih baik. Asal jangan terlalu berlebihan ya. Pastikan kamu sudah minum segelas air sebelum memulainya.

Baca Juga: Daftar Olahraga Terunik Di Dunia, Ada yang Menggunakan Ponsel!

4. Squat

Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini - Squat

Bagian atas sudah, kini giliran bagian bawah, yaitu dengan melakukan squat. Caranya mudah, renggangkan jarak antara kedua kaki, lalu cukup turunkan badan kebawah dengan menahan posisi tubuh untuk tetap tegak. Olahraga ini bagus untuk mengencangkan bagian paha.

Baca Juga: Paket Internet Termurah 4G LTE

5. Berenang

Isi Pagi Harimu Dengan 5 Olahraga Terbaik Berikut Ini - Berenang

Bila sudah memasuki weekend, sempatkanlah untuk melakukan olahraga renang di pagi hari. Selain dapat menyegarkan tubuh, berenang dapat membentuk tubuh agar lebih bagus dan melatih pernapasan kamu.

Itu dia 5 olahraga yang cocok di pagi hari. Jadi, buang rasa malasmu dan terapkanlah pola hidup sehat dari sekarang ya. Supaya koneksi internet di rumahmu juga tetap ‘sehat’ gunakanlah Paket Internet Rumah, Home Sweet Home dari Hinet. Dapatkan kemudahan internet murah dan cepat di sini >>> Kuota Internet Murah 4G LTE

Leave a Reply

* Your email address will not be published.